Setelah Kian Santang sadar, Prabu memerintah Para Prajurit untuk menjaga ketat Pintu Kamar Kian Santang begitu juga para Tabib Istana untuk mengobati dan membantu pemulihan luka Kian Santang.
Seluruh Keluarga Pajajaran meninggalkan kamar Kian Santang agar Tabib Istana bisa mengobati dan memulihkan kondisi Kian Santang kecuali Ratna Sari.
"Maaf Gusti Prabu, apakah boleh hamba menemani Raden Kian Santang?"
"Silahkan Nyimas"
"Terima Kasih Gusti"
Pintu Kamar Kian Santang ditutup saat Ratih ingin masuk juga untuk menemani Kian Santang.
"Nyimas, biarkan Nyimas Ratna Sari yang menjaga dan merawat Putraku Kian Santang"
Ratih kesal karena ia tidak bisa menemani Kian Santang.
Ia pergi dengan penuh amarah.Sedangkan di dalam kamar Kian Santang...
"Raden"
"Ya, ada apa Nyimas?"
"Berbalik sekarang!"
"Berbalik?"
"Mmm...maksudku bisakah kau membalikkan tubuhmu jadi tengkurap karena aku harus memasangkan plester pada punggungmu yang terluka"
"Kalau aku tidak mau berbalik apa yang akan kau lakukan?"
"Akan kuberi tahu kepada Gusti Prabu!"
"Silahkan saja, Ayahanda pasti tidak akan percaya denganmu Nyimas"
Jawab Kian Santang dengan tertawa."Dasar Kera...."
"Apa, kau menyebutku dengan sebutan kera?"
"Ya memang kenapa, memang kau mirip Kera!"
Kian Santang cemberut dan hendak bangkit dari ranjangnya tapi....
"Arghhh....ahhh...."
Teriak Kian Santang sambil memegang luka di punggungnya.Ratih yang panik langsung mendekati Kian Santang.
"Kau masih lemah Raden, jangan banyak gerak. Jika kau banyak gerak kapan lukamu akan sembuh?"
Kian Santang menarik tangan Ratna Sari dan sekejap Ratna Sari jatuh ke dalam pelukan Kian Santang.
"Luka-ku ini akan sembuh jika kau terus berada di dekatku!"
Kehangatan Pelukan Kian Santang membuat Ratna Sari menangis dan luluh di dalam pelukan Kian Santang.
Kian Santang yang merasakan Ratna Sari menangis, mencoba melepas pelukannya.
Lalu memegang kedua pipi Ratna Sari untuk mengelap air mata yang jatuh di wajah Ratna Sari."Kenapa kau menangis?"
Ratna Sari hanya diam.
"Aku mengerti Nyimas, maafkan atas kesalahpahamanku"
Ratna Sari terkejut dengan ucapan Kian Santang.
"Maksud Raden?"
"Aku baru mengetahui yang sebenarnya kalau kau tidak pernah mencoba mendekati dan menghianatiku!"
"Aku tidak mengerti Raden?"
"Raden Dharmawirya sudah menjelaskan semuanya kalau kau sama sekali tidak mempunyai hubungan dengannya. Kejadian waktu itu adalah kau sedang mengobati Raden Dharmawirya yang sedang terluka. Maafkan aku Nyimas"
Ratna Sari memegang kedua pipi Kian Santang.
"Aku mengerti dan memahami rasa kecemburuanmu Raden, sekarang bagaimana kalau kita memulai dari awal lagi hubungan kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Fiction HistoriqueSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...