Episode 57

998 69 6
                                    

Istana Pajajaran kembali tenang Dan damai setelah peperangan kemarin.
Semua sudah berjalan normal.

Prabu Siliwangi yang sudah mulai pulih menemui Gurunya Resi Kuncung Putih.

"Nanda Prabu?"

"Hamba Resi"

"bagaimana Kondisimu?"

"Hamba sudah mulai membaik Resi, maaf Resi hamba ingin Resi hadir dalam penobatan Kian Santang!"

"Penobatan kepada Raden Kian Santang?"

"Benar Resi, hamba akan menobatkan Putra hamba Kian Santang menjadi Putra Mahkota!"

"Baiklah Nanda Prabu, aku akan hadir di dalam pengobatan Raden Kian Santang!"

****

Setelah melepas rindu kepada Kian Santang tiba-tiba Ratna Sari hampir pingsan untung saja Kian Santang sigap menangkapnya.
Tatapan mata terjadi...
Mata Kian Santang yang berwarna Coklat Muda membuat Ratna Sari meleleh.

"Nyimas kau tidak apa apa?"

"Maaf Raden, kepalaku agak sedikit pusing"

Kian Santang langsung menggendong Ratna Sari tanpa memberi tahu terlebih dahulu.
Ratna Sari sontak kaget dan gemetar karena ulah Kian Santang.

"Maaf Nyimas aku tidak bisa melihat mu kesakitan!"

Kian Santang menggendong Ratna Sari ke kamarnya dan menidurkannya di kasur nya.

"Jika aku tidur sini lalu Raden bagaimana?"

"Aku akan tidur di kursi"

"Tidak Raden, aku tidak bisa!"

"Tidak apa apa Nyimas"

Sebelum tidur Kian Santang selalu melaksanakan solat Isya. Setelah menunaikan ibadah sholat Isya Kian Santang melepas ikat kepalanya dan jubah nya.
Disaat Kian Santang melepas jubahnya, Ratna Sari terpukau dengan penampilan Kian Santang tanpa jubahnya.

V.O Ratna Sari
"Ya Allah aku tidak mengerti lagi dengan Putra Prabu Siliwangi yang satu ini tampannya sangat membara"

Setelah melepas Jubahnya kini Kian Santang hanya memakai Pakaian biasa dan langsung ke kursi untuk tidur.
Dengan menggunakan Pakaian biasa tanpa selimut ataupun bantal Kian Santang bisa tertidur nyenyak, Ratna Sari yang belum tidur masih menatapi Ketampanan Kian Santang dari kasur.

"Raden Kian Santang memang sosok yang sangat berbeda dari saudara saudaranya yang lain. Mata Coklat, Kulit Putih Bersih, Rambut Hitam dengan poni di depan disaat ia melepas Ikat Kepalanya, badan tinggi sungguh semua itu membuatku jatuh Cinta kepadanya. Akhlaknya yang mulia dan rendah hati itu semua mampu membuatku benar benar sangat mencintai nya, aku mencintaimu Raden!"

Inilah Next Episode yang spesial😊
Spesialnya episode ini full romantis antara Kian Santang dan Ratna Sari😥😄😍
NextEpisode!!!

Jangan lupa Follow dan Vote😊

Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang