Episode 8

1.5K 118 3
                                    

Prabu Siliwangi bertemu dengan Argadana yang sedang menghancurkan rumah Rakyat Pajajaran....

"Hentikan Argadana"- teriak Prabu Siliwangi dengan penuh emosi.

"Siliwangi akhirnya kau datang juga aku sudah tidak sabar untuk membunuhmu"- jawab Argadana.

"Kematian tidak perlu dicari jika sudah pada waktunya maka kematian akan datang"- jawab Prabu Siliwangi.

"Itu tidak berlaku untukku Siliwangi"- jawab Argadana.

Argadana langsung menyerang Prabu Siliwangi.Pertarungan antara Prabu Siliwangi dan Argadana sangat dahsyat hingga membuat Rakyat Pajajaran ketakutan akan kekuatan Ilmu Kanuragan mereka berdua.

Akhirnya Prabu Siliwangi bisa memukul mundur Argadana dengan Pukulan Tapak Geni yang dikeluarkan oleh Prabu Siliwangi.

V.O Prabu Siliwangi
"Aku harus memancing Argadana untuk keluar dari sini agar tidak mencelakai Rakyatku yang tidak berdosa"

V.O Argadana
"Pukulan Tapak Geni sialll....Siliwangi yang sekarang sangat Sakti Mandraguna dibanding Siliwangi yang dulu"

Prabu Siliwangi pergi menghilang dari hadapan Argadana untuk memancing Argadana untuk keluar agar tidak mencelakai Rakyat Pajajaran yang tidak berdosa.

"Aku tidak akan membiarkanmu pergi Siliwangi"- teriak Argadana.

Prabu Siliwangi sampai ditempat dimana jauh dari Wilayah Rakyat Pajajaran untuk memancing Argadana bertarung ditempat sepi.

"Kau tidak akan bisa lari dariku Siliwangi hahaha"- ucap Argadana dengan sombong.

"Bertobatlah Argadana maka aku akan mengampunimu"- jawab Prabu Siliwangi.

"Tidak semudah itu Siliwangi"- jawab Argadana dengan Sombong.

Argadana mengeluarkan jurus Pedang Maya.

V.O Prabu Siliwangi
"Jurus Pedang Maya bagaimana bisa dia memiliki Jurus itu. Terpaksa aku harus mengeluarkan Kujang Kembar"

Prabu Siliwangi mengeluarkan Kujang Kembar.

Jurus Pedang Maya Argadana mulai menghantam kekuatan Kujang Kembar Prabu Siliwangi....

Akhirnya pertarungan itu dimenangkan oleh Prabu Siliwangi....

V.O Argadana
"Sialll kenapa aku selalu kalah melawan Siliwangi"

"Menyerahlah Argadana kau tidak bisa berbuat apa apa lagi"- ucap Prabu Siliwangi.

"Tidak semudah itu Siliwangi aku tidak akan menyerah sebelum mengahancurkan Pajajaran dan juga dirimu"- jawab Argadana yang masih sombong walaupun sudah dikalahkan.

Raden Walangsungsang, Nyimas Rara Santang dan juga Raden Kian Santang sedang berjalan pulang menuju Pajajaran tapi tiba" mereka dihalangi oleh seseorang....

"Berani sekali kalian memasuki daerahku"- teriak Buto Gendeng.

"Semua Ini adalah ciptaan Allah semua makhluk hidup berhak paman"- jawab Kian Santang.

"Diam kau tidak usah banyak bicara"- jawab Buto Gendeng.

"Raka Yunda mundurlah biarkan aku yang melawan Buto Gendeng"- ucap Kian Santang kepada Raka dan Yundanya yang ada disebelahnya.

"Berhati hatilah Rai"- jawab Walangsungsang.

"Baik Raka"- jawab Kian Santang.

Buto Gendeng langsung menyerang Kian Santang...tapi tidak berlangsung lama Buto Gendeng berhasil dipukul mundur oleh Kian Santang....

Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang