Berita kehamilan Subang Larang sudah menyebar luas hingga ke Rakyat Pajajaran.
Maung Bodas, dan Munding Bodas sibuk membicarakan Kehamilan Subang Larang.
"Raka, aku yakin pasti Gusti Prabu sedang berbahagia karena beliau akan menjadi seorang ayah kembali"
"Ya Rai, semoga anak yang dikandung oleh Gusti Ratu membawa keberkahan bagi Pajajaran"
Kian Santang, Walangsungsang, dan Rara Santang masih bingung dengan kehamilan Ibunda mereka.
"Bagaimana ibunda bisa hamil?"
"Kulihat belakangan ini, ayahanda jarang berduaan dengan Ibunda"
Amuk Marugul yang kebetulan lewat di depan wisma Kian Santang, langsung mencoba menguping pembicaraan mereka.
"Raka, bagaimana menurut Raka tentang hal ini?"
"Raka juga tidak tahu Rai!"
V.O Amuk Marugul
"Ini saat yang tepat!"Amuk Marugul mengetuk pintu Wisma Kian Santang.
"Uwak Prabu?"
"Apa Uwak bisa masuk Raden?"
"Silahkan Uwak"
"Ada apa Uwak, apa ada hal yang penting?"
"Ya Raden, uwak ingin membicarakan sesuatu yang penting kepada kalian"
"Apa itu Uwak?"
"Uwak merasa anak yang dikandung oleh ibunda kalian adalah hasil perselingkuhan ibunda kalian dengan Prabu Parampang!"
"Astaghfirullahaladzim uwak, jangan berbicara yang buruk tentang ibunda, aku yakin ibunda tidak akan melakukan hal itu!"
"Coba pikir Raden, kemarin ibundamu diculik oleh Prabu Parampang. Kita tidak tahu apa yang dilakukan oleh Prabu Parampang selama ibunda kalian ditahan di istananya!"
Rara Santang menangis mendengar ucapan Amuk Marugul.
"Yunda"
Rara Santang duduk dengan lemas mendengar apa yang dikatakan uwaknya.
"Kalau begitu uwak pamit keluar"
Amuk Marugul keluar dari Wisma Kian Santang setelah mempengaruhi pikiran mereka semua.
• Istana Bawah Laut Golongan Hitam
"Bagus Amuk Marugul, kau melakukan hal yang sangat luar biasa. Mereka tidak tahu jika aku sudah memasukan TELUH di dalam perut Subang Larang!"
"apa itu TELUH, nyai Dewi?"
"TELUH adalah kekuatan hitam yang bisa menimbulkan efek seperti kehamilan dan hasil yang dihasilkan adalah kesakitan yang luar biasa!"
"Jadi...."
"Ya Surawisesa, TELUH di dalam perut Subang Larang akan musnah jika Mustika Macan Kembar dicampur dengan air. Tapi bukan mudah mencari Mustika Macan Kembar jadi maka dari itu TELUH yang di dalam perut Subang Larang akan menyiksa Subang Larang perlahan lahan!"
"Jadi Subang Larang tidak hamil?"
"Tidak, aku sengaja menaruh TELUH pada perut Subang Larang disaat ia sedang ditahan oleh Prabu Parampang!"
"Tapi kenapa harus Subang Larang Nyai?"
"Jika kita tidak bisa menyakiti Siliwangi maka kita akan menggunakan orang terdekatknya untuk menyakitinya!"
"Bagus Nyai rencanamu sangat bagus!"
• Istana Pajajaran
Prabu Siliwangi merenung sejenak memikirkan Istri kesayangannya.
V.O Prabu Siliwangi
"Bagaimana bisa Dinda Subang larang hamil, Dewata Agung hati kecil hamba berkata bahwa anak yang dikandung Subang Larang bukanlah anak hamba!"Prabu Siliwangi melampiaskan kemarahannya kepada langit.
Seluruh kekuatan Prabu Siliwangi keluar dan menjadi satu sehingga membuat bumi bergoncang.Jadi menurut kalian Ibunda Subang Larang hamil gk ya😊???
NEXTEPISODE ! masih ada kejutan!Jangan lupa Follow dan Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Historical FictionSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...