Argadana sudah sampai ditempat dimana Kian Santang disekap oleh Siluman Naga.
"Ini tempatnya Gusti Senopati"
Argadana masuk ke Goa itu dan melihat Kian Santang terkapar tidak sadarkan diri.
"Kau memang Sakti Mandraguna Kian Santang tapi kesaktianmu akan kalah dengan kelicikanku"
Argadana mengikat tubuh Kian Santang di batu dengan Tali Raja Gaib.
"Kau tidak akan bisa keluar dari Goa ini Kian Santang karena kau sudah kuikat dengan Tali Raja Gaib itu bukanlah Tali biasa Selamat Tinggal Kian Santang aku akan membunuh Keluargamu"
Argadana keluar dari Goa itu dan mengunci Kian Santang dengan menggunakan Jurus Halimunan.
"Habislah kau Kian Santang kau tidak akan bisa keluar karena kau sudah kukunci dengan Jurus Halimunan bahkan Ayahandamu tidak akan bisa menemukanmu hahaha,
Bawa aku ke Pajajaran sekarang""Baik Gusti Senopati"
Argadana diantar ke Pajajaran oleh Siluman Naga untuk membuat kekacauan.
****
Prabu Siliwangi sedang bersemedi di ruang semedinya untuk menerawang keberadaan putranya Kian Santang.
V.O Prabu Siliwangi
"Kenapa aku tidak bisa menerawang keberadaan Putraku, aku yakin dia dilindungi oleh Jurus Halimunan dari tokoh aliran hitam"Subang Larang masuk ke ruang semedi Prabu Siliwangi untuk mengantar minum.
"Kakanda"
"Masuklah Dinda"
Disaat hendak mengantar minum untuk Prabu, pandangan Subang Larang terarah ke depan Duduk Prabu karena terdapat Ikat Kepala Kian Santang dalam keadaan robek.
"Kakanda bukankah itu Ikat Kepala Kian Santang?"
"Benar Dinda"
"Apa yang terjadi kepada Putra kita Kanda?"
"Dinda jangan cemas Kanda yakin Putra kita Kian Santang pasti akan kembali"
"Maaf Kanda bagaimana tidak cemas Putra kita Kian Santang sedang dalam keadaan terluka di bagian tangan kirinya, Dinda khawatir terjadi sesuatu kepadanya"
"Percayalah kepada Kanda karena Kanda sudah mengirim Maung Bodas untuk mencari keberadaan Putra kita Kian Santang"
"Baik Kanda, Dinda percaya kepada Kanda"
****
Maung Bodas berkeliling menyusuri Hutan Pajajaran tapi ia tidak menemukan tanda tanda keberadaan Kian Santang.
"Ya Allah berikan hamba petunjuk dimana keberadaan Raden Kian Santang, aku harus tetap berjalan mencari Raden Kian Santang"
Maung Bodas melanjutkan Perjalanan untuk mencari Kian Santang.
****
Di Istana Rara Santang dan Walangsungsang mencari Kian Santang untuk membicarakan hal yang penting.
"Rai Kian Santang"
"Rai Kian Santang"
Ki Lengser yang tidak jauh dari keberadaan Rara Santang dan Walangsungsang menghampiri mereka.
"Assalamualaikum Nyimas Raden"
"Waalaikumsalam Paman"
"Nyimas teh nyari siapa?"
"Aku sedang mencari Rai Kian Santang Paman, aku tidak melihatnya di Kamar apakah Paman melihat Rai Kian Santang?"
"Aden Kian Santang..."
"Ada apa Paman, katakan apa yang terjadi kepada Rai Kian Santang"
"Mohon maaf Raden Walangsungsang
Raden Kian Santang diculik oleh Siluman Naga Raden""Astaghfirullahaladzim, kenapa Paman tidak memberi tahu kami?"
"Aden Kian Santang melarang Paman Nyimas untuk memberitahukan kepada Nyimas dan Raden"
"Baiklah Paman terima kasih telah memberi tahu, kami pamit paman Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam Nyimas"
****
Argadana sampai ditempat perkampungan Rakyat Pajajaran.
Terlihat oleh Argadana kalau perkampungan Rakyat Pajajaran masih belum bersih dan benar karena bekas kemarin pertarungan Kian Santang melawan Siluman Naga.V.O Argadana
"Aku akan semakin membuat kehancuran agar Siliwangi keluar dari Istana"Argadana merusak, membakar, dan menghancurkan rumah rumah Rakyat Pajajaran.
Rakyat Pajajaran hendak melawan tapi mereka takut kepada Mantan Senopati Pajajaran itu karena Argadana yang sekarang bukan yang dulu jadi akhirnya mereka melapor kepada Prabu Siliwangi."Ha-ha-ha hanya akulah Raja Pajajaran kalian harus tunduk kepadaku"
****
Segerombolan Rakyat Pajajaran mendatangi Pintu Istana untuk memberi tahu kepada Prabu Siliwangi.
Salah satu Prajurit Pajajaran masuk ke Istana untuk menyampaikan kepada Prabu Siliwangi yang sedang bersemedi."Mohon Ampun Gusti"
"Ada apa Prajurit?"
"Rakyat Pajajaran ingin bertemu dengan Gusti"
"Baiklah aku sendiri yang akan menemui mereka"
Prabu Siliwangi dan Subang Larang keluar untuk mendatangi Rakyat mereka.
"Ada apa sehingga kalian ingin menemuiku?"
"Mohon Ampun Gusti Perkampungan kami dihancurkan oleh Argadana"
"Argadana?"
"Benar Nyai Ratu, Rumah kami dibakar, dihancurkan oleh Argadana"
"Jagat Dewa Batara, Argadana memang benar benar Biadab dia tidak pernah berhenti untuk mengganggu Rakyat dan Keluargaku"
V.O Prabu Siliwangi
"Putraku Kian Santang belum ditemukan sekarang sudah muncul masalah baru, Apakah aku harus turun tahta menjadi Raja Pajajaran?
Untuk menenangkan pikiranku"Apakah Prabu Siliwangi akan turun tahta menjadi Raja Pajajaran???
Bagaimana keadaan Pajajaran kedepannya jika tidak dipimpin oleh Prabu Siliwangi???
Penasarankan jangan lupa VOTE DAN FOLLOW BIAR GW TAMBAH SEMANGAT UPLOAD SAMPAI TAMAT🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔
Historical FictionSetelah 5 tahun berlalu, Putra dan putri Prabu SIliwangi beranjak dewasa. Semakin banyak musuh yang menginginkan Pajajaran hancur menjadi debu... Kembalinya Raden Kian Santang bukan asal cerita kolosal karena Author juga menambahkan Bibit bibit per...