Episode 24

1.2K 93 9
                                    

Rara Santang dan Walangsungsang dibawa oleh Syekh Nurjati untuk dipulihkan tenaga mereka.

"Alhamdulilah, Raden Nyimas"

"Terima kasih Syekh Guru telah membantu memulihkan kami"

"Sama Sama Raden"

"Sekarang kami minta izin untuk menemui Ayahanda Prabu, Syekh Guru"

"Silahkan Nyimas"

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

****

Munding Laya mengadakan rapat bersama tokoh aliran hitam.

"Dimana Senopati?"

"Biarkan saja dia keponakanku"

"Tidak bisa uwak, dia adalah Senopati Gandara harusnya dia berada di Istana"

"Apa yang dikatakan Munding Laya itu benar harusnya dia berada di istana"

****

Setelah dikalahkan oleh Resi Kuncung Putih, Argadana memiliki Rencana lain.

"Kuncung Putih masih terlalu kuat untukku tapi itu tidak mematahkan semangatku untuk menjadi Raja Pajajaran dan menghabisi Siliwangi beserta keluarganya, bagaimana caranya agar aku bisa mendesak mereka?"

Argadana teringat dengan Kian Santang.

"Bocah itu Kian Santang masih dalam ikatan Tali Raja Gaib, aku yakin dia tidak bisa lepas aku akan memanfaatkannya untuk mengambil kesaktian yang ada di dalam tubuh Kian Santang"

Argadana pergi ke goa dimana Kian Santang masih disekap.

****

Setelah lama tidak mendengar kabar dari Ranggabuana dan Nyai Geulis akhirnya mereka kembali.

"Kita sudah bertapa cukup lama Ranggabuana"

"Kau benar Nyai, inilah saatnya kita membalaskan dendam kita kepada Siliwangi"

"Apa kau yakin ingin melawan Siliwangi? Dia masih terlalu sakti, apalagi ditambah dengan Kian Santang yang melindungi Ayahandanya"

"Kau benar juga Nyai, lalu kita akan tetap bertapa?"

"Mungkin lebih baik kita bertapa untuk meningkatkan Jurus Rawa Rontek milik kita"

"Baiklah"

****

Rara Santang dan Walangsungsang menemui Ayahandanya di kamar.

"Ayahanda Prabu"

"Putriku putraku"

"Bagaimana keadaan Ayahanda Prabu?"

"Ayahanda baik baik saja tapi Ilmu Kanuragan Ayahanda masih terkunci"

"Astaghfirullahaladzim, lalu siapa yang bisa membuka Ilmu Kanuragan Ayahanda yang terkunci?"

"Kian Santang hanya Rai kalian Kian Santang yang bisa membuka Ilmu Kanuragan Ayahanda"

"Tapi sampai sekarang Paman Maung belum kembali ataupun membawa kabar tentang Rai Kian Santang"

"Kau benar Putriku tapi hanya Rai kalian yang bisa membuka Ilmu Kanuragan Ayahanda"

"Baiklah kalau begitu biarkan kami ikut membantu Paman Maung untuk mencari Rai Kian Santang"

"Baiklah Putriku berhati hatilah"

"Baik Ayahanda, Ibunda Raka aku pamit Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam berhati hatilah Rai"

"Baik Raka jaga Istana dan Ayahanda Prabu"

Kembalinya Raden Kian Santang ( Season 2) Chapter 1 | [ TAMAT ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang