Flash kamera langsung berhamburan, ketika satu per satu anggota The Overload mulai menaiki atas panggung untuk duduk di hadapan sebuah meja memanjang, pada gedung Checkmate Entertainment di siang hari pada tanggal 24 April tersebut.
Hajoon ikut naik ke atas panggung, untuk menampakan dirinya, ketika keinginannya sendiri, tak terlalu terekspos. Namun tak ada pilihan lain. Kekacauan terjadi bukan hanya di lingkaran dalam, namun untuk seisi agensi sekalipun.
Ada banyak hal.
Ada banyak perkara yang harus diluruskan.
Selagi satu pihak, tengah pergi ke rumah sakit baru, di mana Hongjoong dirawat di sana. Atas informasi yang memang tak dibocorkan, namun berhasil didapatkan.
Yang pasti, Hongjoong harus tetap disembunyikan.
Ketika kedua orang tuanya ingin melakukannya, dari pihak lingkaran dalam pun, ingin melakukannya.
Maka di sanalah, secara berurutan, Yunho, Younghoon, Mingi dan Juyeon duduk. Dari urutannya, mereka melakukannya dengan keinginan pribadi, membuat urutan dari masuknya anggota pada The Overload.
Posisinya, mereka akan melakukan comeback pada tanggal 7 Mei. Jadi tentu, selain berita ini mengejutkan, ada banyak juga yang dipertaruhkan.
Setelah suara mereda, sang pembicara meminta untuk seluruhnya benar-benar tenang dan menunggu saat tanya-jawab setelah mereka menjelaskan garis besarnya.
Karena itu, Hajoon yang melakukannya, di posisinya duduk, di samping Juyeon.
"Hari ini, tanggal 24 April 2023, Rastafara, ketua dan vokalis dari The Overload telah sadar dari kondisinya, dan telah melewati masa kritisnya. Dimohon untuk tidak mengganggu privasi dari pihak terkait, dan tak mengganggu anggota yang lainnya. Kami mohon pengertiannya."
Mingi dan Younghoon, menunduk, dalam perasaan mereka harus menerima bahwa ada kebohongan disuarakan. Selagi Yunho dan Juyeon, berusaha untuk memainkan peran sebaik mungkin, berdasar arahan lantaran mereka hanya perlu melakukannya.
"Maka dari itu, comeback akan diundur untuk waktu yang belum ditentukan. Seluruh tiket untuk showcase bisa dikembalikan, bisa juga ditahan untuk ditukar nanti saat sudah terdapat tanggal baru."
Lanjutan dari Hajoon, membuatnya menjadi pihak yang diperhatikan.
Sampai akhirnya Hajoon merasa hanya itu yang perlu dirinya berikan, dan selanjutnya akan diberikan kesempatan untuk tanya-jawab.
"Kami hanya membuka lima pertanyaan, jadi tolong gunakan sebijak mungkin." Sang pembicara berucap melalui mic-nya, lalu bersiap untuk menunjuk para wartawan dan pihak media lainnya yang sudah bersiap. "Saya akan menunjuk, silahkan bersiap."
Sang pembicara melirik sekilas pada keempat anggota The Overload, yang mengangguk mempersilahkan.
"Kami punya hak untuk menolak pertanyaan jika dianggap berlebihan."
Jadi, segera dilakukannya, dengan menunjuk salah satu dari banyaknya yang mengangkat tangan, untuk menyuarakannya.
"Silahkan."
"Jadi untuk kondisi dari Rastafara, apa benar terjatuh dari ketinggian 10 meter? Terluka di bagian apa? Lalu ada desas-desus terjatuh ke kolam renang, jadi yang mana faktanya?"
Pembicara melirik ke arah Hajoon.
Tetapi Hajoon melihat ke arah anggota The Overload, yang tentunya sudah melakukan briefing, untuk menyamakan jawaban, sesuai dengan yang diminta.
"Rastafara terjatuh dari ketinggian sekitar sepuluh meter, langsung ke tanah. Jatuh dengan bagian punggung, tetapi mengenai meja terlebih dahulu. Lukanya ada di punggung, kepala dan lengan. Gegar otak ringan. Selebihnya tak apa." Younghoon menjawab, sambil menarik napas panjang. "Tidak jatuh ke dalam kolam renang. Seluruh anggota The Overload ada, menyaksikan sendiri kejadiannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ OCTAGON 3: THE INNER CIRCLE PT. 1
FanficTHE FINAL OF THE TRILOGY. Starts : April 1st, 2023