DENAH RUMAH (RUMAH SANTAI YUNHO)

250 22 1
                                    

Lantai Utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantai Utama

Letaknya di jalan masuk, dari jembatan gantung Z. Lantai utama berada di lantai atas.

Di meja bar, terdapat beberapa koleksi minuman, tapi tak banyak. Sampingnya terdapat pendingin yang menyatu ke dapur bersih. Untuk pengertian dari dapur bersih adalah dapur yang digunakan bukan untuk memasak yang berat dan rumit. Biasanya hanya untuk membuat roti, salad, dan sejenisnya. Lalu sampingnya terdapat powder room, biasa juga digunakan sebagai kamar mandi umum, karena terdapat shower juga.

Untuk kamar Yunho-Jongho, terdapat dua kaca berbentuk lingkaran, menghadap ke luar. Untuk kamar Younghoon-Mingi terdapat dinding kaca menghadap ke luar, dan di depan kasur terdapat cermin seluas kasur. Kedua kamar memiliki kamar mandi dalam.

Lalu untuk kamar Juyeon-Yeosang, tidak memiliki kamar mandi. Satu dinding terbuat dari kaca, dengan pintu kaca, menghadap balkon. Lantai balkon terbuat dari kayu, pun pembatasnya.

Ada dua anak tangga untuk mencapai area ruang santai, pun dari depan pintu kamar Younghoon dan Mingi. Di ruang santai, terdapat satu meja lingkaran, dua sofa, dan beralas karpet. Di hadapannya terdapat televisi dan juga konsol game.

Dinding sepanjang ruang santai dan tangga (yang warna merah) itu dinding kaca. Pemandangannya pohon-pohon, karena posisinya tempat tersebut di tebing ke bawah. Makanya jembatan luar itu jembatan gantung.

Bagian ujung belakang terdapat tangga melingkar, menuju ke bawah.




Bagian ujung belakang terdapat tangga melingkar, menuju ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantai Bawah

Dari tangga, di sampingnya ada rak storage, isinya kebutuhan-kebutuhan di sana yang ringan, kayak buat main biliar. Di depannya ada meja biliar. Depannya lagi ada perapian, dengan satu meja dan dua sofa sedang.

Lalu ada laundry room, yang di dalamnya ada ruang storage. Tapi biasanya, laundry room jarang dipakai karena ini cuma rumah santai. Biasanya nanti, ada asisten rumah Yunho yang datang, bawa semua cucian, nanti dicuci di rumah utama.

Di sampingnya ada penyimpanan wine, tapi gak banyak. Cuma yang buat dikonsumsi aja jika sedang di sana, sisanya di rumah utama. Lalu ada dapur kotor tanpa pintu, untuk masak-memasak yang ribet, pun lemari pendingin yang lebih besar.

Di kamar San-Woo ada kaca besar menghadap luar di belakang kasur. Tapi pemandangan mereka cuma akar gantung dari pohon sampingnya. Kamar San-Woo punya kamar mandi dalam dan walking closet.

Untuk kamar Joong-Hwa terdapat kaca berbentuk lingkaran juga, di belakang kasur. Ada kamar mandi dalam.

Dinding merah memanjang itu kaca, seluruhnya. Menyatu ke atas. Ada dua pintu. Satu dekat perapian, itu pintu dengan dua daun. Yang di samping meja biliar, itu pintu dorong. Semuanya pun kaca.

Lalu di luar adalah lantai kayu juga, warnanya coklat menuju hitam, sama seperti di balkon atas. Ada kolam renang, jacuzzi, dan tempat bakar-bakaran dengan beberapa kursi.

Hadapan mereka terdapat pagar pembatas, karena di bawah sana, masih menurun.

Sekeliling banyak pohon, rata-rata pohon berakar gantung. Jadi suasananya sejuk sekaligus sepi.






Boleh tanyakan jika masih ada yang belum bisa dipahami 🧡

✔️ OCTAGON 3: THE INNER CIRCLE PT. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang