Zhan Beihan hampir mengira dia salah dengar, kemudian menjadi sangat marah.
“Xiao lingyue!!”
“Jangan berteriak terlalu keras, aku hanya bertanya dengan sopan.
Xiao lingyue merasa dia hampir kehabisan tenaga, lengannya lemas, dia berbaring di dadanya, mengangkat kepalanya dan tersenyum.
"Izinkan saya bertanya dulu, berapa banyak dari Mereka yang pernah tidur denganmu?"
"Aku seorang germofob dan tidak suka barang-barang kotor yang digunakan orang lain."
"Aku akan membunuhmu!" Zhan Beihan sangat marah hingga dia ingin mengutuk.
"Kenapa kamu marah? Jika aku tidak diracuni, bisakah aku memberimu keuntungan ini? Bagaimanapun, kita telah menikah. Wajar jika aku tidur denganmu di malam pernikahan."
Dia berdiri dan bergumam. "Ngomong-ngomong, aku belum melihat seperti apa rupamu."
Zhan Beihan menatapnya dengan ekspresi marah. Meskipun begitu, tidak menghilangkan ketampanan di wajahnya.
Dia memiliki alis seperti pedang, mata gelap seperti tinta, pangkal hidung yang tinggi dan lurus, sepasang mata phoenix sipit yang tampak penuh kasih sayang namun dingin, temperamennya mulia dan sombong. Ada semacam kekuatan alami yang terlihat sangat mendominasi. Apalagi saat dia sedang marah tapi tidak bisa bergerak, dia terlihat sangat menggoda.
“Kamu terlihat sangat baik.”
Xiao lingyue tersenyum puas. Segera, dia mengulurkan tangannya untuk melepas ikat pinggangnya dan pakaiannya.
Zhan Beihan terkejut dan marah.
"Apakah kamu ingin mati? Keluar dari sini!"
"Tubuhku terasa sangat panas, mereka sudah membiusku. Aku sudah mengatakannya kalau aku diberi Afrodisiak. Lagipula kamu sudah dewasa, kamu tidak akan menderita kerugian apapun."
"Beraninya kau menyentuhku!"
Zhan Beihan sangat Marah hingga hampir muntah darah. Wanita ini telah diberi afrodisiak dan menggunakannya sebagai alat detoksifikasi, pada malam pernikahannya. Ini benar-benar tidak masuk akal!
Sementara Xiao lingyue berusaha melepas pakaiannya, dia berkata sambil tersenyum tipis.
"Jadi bagaimana jika aku menyentuhmu? Bagaimana kalau kamu berteriak lebih keras dan membiarkan semua orang dari istanamu masuk dan menonton?"
"...." Dia benar-benar tidak tahu malu!"
Detik berikutnya, tubuh langsing dan panas menekannya. Dia jelas-jelas penuh penghinaan dan perlawanan, tetapi reaksi tubuhnya di luar kendalinya.
Itu adalah malam cinta yang intens penuh gairah yang menghancurkan tulang.
.....
Di pagi hari, sinar matahari menyinari kamar pengantin. Lilin pernikahan naga dan phoenix setebal lengan telah menyala sampai habis dan perlahan padam.
Di ranjang pernikahan, pria itu tiba-tiba membuka matanya, ada ekspresi kemarahan muncul di wajahnya yang tampan dan dingin.
Ingatan malam pernikahan yang intens terlintas jelas di ingatannya. Setiap gerakan tergambar sangat jelas, Zhan Beihan mengertakkan gigi.
Titik akupunktur di tubuhnya telah terbuka. Dia mengangkat selimut dan berdiri, di atas tempat tidur yang berantakan, saputangan berlumuran darah jatuh, ada bunga plum merah bertebaran dan mekar. Wajah Zhan Beihan dingin dan matanya menjadi gelap.
Ruangan itu kosong, dan wanita pemberani itu tidak terlihat. Berani menyerangnya secara diam-diam dan menggunakannya sebagai penawarnya. Hebat sekali! Jika dia tidak memberinya pelajaran, dia akan menulis kata "Zhan Beihan" secara terbalik!
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...