Tiba-tiba ada keheningan di rerumputan, dan ada keheningan yang mematikan di sekeliling.
Xiao lingyue memegang Hanhan di satu tangan dan memegang pedang di tangan lainnya, perlahan mendekati rumput dan berkata dengan dingin.
"Jika kamu tidak keluar, jangan salahkan aku karena bersikap kasar!"
Rerumputan di sekitarnya tebal dan subur, tingginya mencapai setengah manusia.
Sekarang sudah larut malam dan hutan menjadi gelap, hanya cahaya bulan yang menyinari dahan dan dedaunan dengan pecahayaannya.
Sesaat kemudian, bayangan hitam perlahan berdiri dari rerumputan.
Pria berjubah itu dalam keadaan berantakan dengan banyak darah di pakaiannya, namun tudung kepalanya masih menempel erat dan wajahnya tidak terlihat dengan jelas.
Xiao lingyue mengangkat pedangnya dan menunjuk ke arahnya tapi tidak mendekat dengan gegabah.
“Lepaskan penutup kepalamu!”
Pria berjubah itu berkata dengan suara serak.
“Siapa kamu?”
“Seharusnya aku yang menanyakan ini padamu?” Xiao lingyue berkata dengan dingin.
“Apakah kamu dari Beiqin atau dari Nanyan?”
Pria berjubah itu terdiam.
Dia berdiri di rerumputan, mengenakan jubah dan sosoknya tampak menyatu dengan kegelapan, memancarkan aura suram yang kuat.
Xiao lingyue sedang menggendong Hanhan, jadi dia tidak nyaman melakukan apapun.
Tetapi setelah apa yang terjadi barusan, dia dapat melihat dengan jelas bahwa pria berjubah itu tampaknya memiliki keterampilan seni beladiri yang buruk, setidaknya tidak sebaik para pembunuh elit dan kejam di bawahnya. Jika tidak, dia tidak akan terlempar dengan mengenaskan.
Pantas saja dia tidak berani bertatap muka dengan Zhan Beihan, dia hanya berani bersembunyi di balik layar dan melakukan trik kotor. Saat melihat Zhan Beihan mengejarnya, dia berbalik dan lari tanpa berpikir panjang.
Xiao lingyue memblokir pria berjubah di depannya untuk mencegahnya melarikan diri. Melihat ke belakang dari sudut matanya, dia melihat bahwa pertempuran antara Zhan Beihan dan para pembunuh sedang berlangsung sengit.
Setengah dari selusin pembunuh telah terbunuh tetapi setengahnya masih bertarung dengan Zhan Beihan, semuanya tidak takut mati.
Mereka mencoba mengulur waktu sebanyak mungkin.
Jika dia tidak melindungi Hanhan, dia mungkin bisa menangkap pria berjubah itu hidup-hidup.
Akan buruk jika dia melarikan diri.
Xiao lingyue sedang berpikir diam-diam di dalam hatinya tapi wajahnya tidak menunjukkan emosi, dia hanya berkata dengan dingin.
"Apakah kamu tidak berani menunjukkan wajahmu? Apakah kalian orang Nanyan suka menyembunyikan kepala dan hanya memperlihatkan ekormu seperti tikus di dalam selokan?"
Dia sengaja mempermalukannya, mencoba menguji reaksi pria berjubah itu.
Dia tidak berharap ini benar-benar berhasil.
Pria berjubah itu berkata dengan muram dan marah.
"Itu tidak ada apa-apanya dibandingkan kalian, orang-orang Beiqin yang jahat dan kejam seperti serigala!"
"Disamakan seperti serigala, harimau dan macan tutul oleh musuh membuktikan bahwa kami kuat. Terima kasih atas pujiannya." Xiao lingyue mengangkat alisnya dan berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...