Banyak Keraguan

43 0 0
                                    

Di lihat dari cara dia menghadapi Marquis dari Nanyang,Marquis tua,atau bahkan Putra Mahkota,dia selalu menegakkan punggungnya, meluruskan alisnya,dan berbicara secara rasional.

Tidak membuat masalah tapi juga tidak takut dengan masalah,kata-kata dan perbuatannya anggun dan murah hati, memberikan kesan tenang dan nyaman.Ini jelas bukan temperamen yang bisa dikembangkan oleh seorang wanita desa.

"Raja ini tidak mencurigainya tanpa alasan.Ada banyak keraguan tentang dia."

Zhan Beihan berkata dengan dingin, "Seorang wanita yang telah menjanda selama bertahun-tahun tinggal di pedesaan dengan seorang anak yang sakit,dia mengaku hidup dalam kemiskinan. Namun,Saudaraku tidakkah anda memperhatikan bahwa putranya tidak mengenakan kain kasar atau halus biasa,melainkan kain sutra berkualitas tinggi,dan jubah bulunya terbuat dari kulit rubah salju."

Rubah salju berbeda dengan rubah putih biasa,mereka hanya hidup di pegunungan bersalju di ujung utara, jejaknya sulit ditemukan dan sangat sulit ditangkap.Sepotong kulit rubah salju yang di jual di ibukota bisa bernilai ribuan emas! Bahkan kulit rubah salju asli yang dapat ditemukan di istana hanya sedikit. Orang yang tidak memiliki penglihatan hanya akan mengira itu adalah kulit rubah putih dan tidak akan mengenalinya sama sekali. "Shen Wan, dia bisa menggunakan kulit rubah salju ini untuk membuat jubah untuk putranya, dan dia terus mengatakan bahwa dia hidup dalam kemiskinan dan bahkan tidak bisa makan."

Jejak sarkasme melintas di mata Zhan Beihan. "Bukankah tepat bagiku untuk curiga bahwa wanita ini memiliki motif tersembunyi?" Dia bahkan berbohong tanpa berkedip

"Putera Mahkota mengerutkan kening."

Zhan Beihan mungkin tidak sehebat Putera Mahkota dalam urusan pemerintahan,tapi dia sangat akurat dalam menilai orang dan memiliki intuisi yang tajam.Selama menurutnya ada masalah,biasanya masalahnya tidak kecil! Putera Mahkota tidak pernah mengabaikan kata-katanya. Awalnya dia mengira saudaranya marah pada "Shen Wan" yang tidak bersalah, karena hubungannya dengan putranya Hanhan,tapi dia tidak menyangka dia akan curiga terhadapnya karena dia mengetahui ada yang salah dengan " Shen Wan".

Memikirkan hal ini,Putera Mahkota menjadi sedikit khawatir, "Jika Shen Wan benar-benar memiliki motif lain,kenapa anda hanya melihatnya, dan membiarkan dia membujuk Hanhan pergi?" Anda masih tidak menghentikannya?"

"Bukankah aku menghentikannya?" Bocah itu bersikeras melindungi wanita itu! Kalau tidak,mengapa aku menyebutnya bodoh dan dibodohi?" Nada bicara Zhan Beihan dipenuhi dengan kesedihan dan ketidaksenangan, anaknya memutar sikunya ke luar (membela orang luar). Apa yang bisa dia lakukan?

"Dia tidak bisa dipukuli atau dimarahi, dan dia menuduhnya terus-menerus, bahkan menyangkal ayah kandungnya."

Putera Mahkota tiba-tiba memahami suasana hatinya,dan untuk sesaat dia tidak tahu bagaimana menghiburnya. "Lalu apakah ada keraguan tentang bandit yang kamu sebutkan?" Tanya Putera mahkota.

"Ada dua keraguan! Pertama,para bandit menuduh selir hua membayar pembunuhan tersebut.Lalu,bagaimana seli Hua bisa menghubungi Bandit Gunung Hulang?"

Kedua,para bandit mengambil uang untuk membunuh Shen Wan.Pada akhirnya,mereka tidak hanya ditangkap hidup-hidup olehnya,tetapi juga membantunya mengidentifikasi selir hua dan memberikan kemenangan besar bagi Shen wan."

Zhan Beihan menyipitkan matanya dengan dingin "Shen Wan bisa beladiri,dia bisa mengalahkan lebih dari selusin bandit sendirian dan menangkap pemimpin bandit itu hidup-hidup yang mana membuktikan keahlian beladirinya tidak lemah! Dimana dia belajar ilmu beladiri?" Apakah dia juga berlatih sendirian pedesaan?

"Ini benar-benar mustahil! Seperti kata pepatah,rakyat kaya akan budaya dan beladiri,tapi tanpa dukungan finansial keluarga dalam jumlah tertentu,orang biasa tidak bisa berlatih beladiri sendiri."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang