"Ibu, apakah kamu kembali?"
Begitu Xiao lingyue berjalan ke pintu kamat, kedua lelaki kecil itu tidak sabar untuk segera keluar.
"Aku kembali," kata Xiao lingyue sambil tersenyum, melihat lampu di kamar dan dua kotak makanan di atas meja. Dia menutup pintu dan membawa kedua lelaki kecil itu ke meja.
Begitu dia duduk, Han Han tidak sabar untuk bertanya.
"Ibu, apakah kamu sudah menemukan gelang gioknya? Apakah pertunangannya sudah dibatalkan?"
"Gelang giok itu disimpan di gudang keluarga Shen dan mereka tidak membawanya. Jadi harus menunggu sampai kembali ke Ibukota dan mengembalikan gelang giok itu, baru bisa memutuskan pertunangan."
Hanhan mengernyitkan hidung.
"Ini sangat merepotkan."
Beibei bertanya dengan prihatin.
"Marquis muda juga setuju? Dia tidak merepotkan ibuku lagi, kan?"
Xiao Lingyue mengangguk.
"Dia setuju. Setelah kembali ibukota dan memutuskan pertunangan, dia tidak akan menimbulkan masalah lagi."
"Itu bagus," Beibei merasa lega.
"Kalau begitu, tidak akan ada kecelakaan apapun jika kalian memutuskan pertunangan, kan?" Hanhan berkata dengan cemas.
"Aku melihat sepertinya tidak ada anggota keluarga ibuku yang mau memutuskan pertunangan. Mereka menggunakan ibuku sebagai alasan."
"Jangan khawatir. Keluarga Shen tidak dapat melindungi diri mereka sendiri sekarang, bahkan jika mereka ingin melakukan sesuatu, mereka tidak memiliki kemampuan." Xiao lingyue sedikit mencibir.
Keluarga Shen dicabut gelarnya. Shen Yuting dijatuhi hukuman mati dan Shen Zhijiang terlibat, dan posisi resminya diturunkan ke peringkat ketiga.
Pukulan-pukulan yang datang bersama-sama ini sudah cukup untuk membuat keluarga Shen meminum sepoci racun.
Tubuh Marquis tua juga roboh, dia sangat marah hingga dia muntah darah. Bahkan jika dia baik-baik saja untuk saat ini, dia harus tetap di tempat tidur untuk memulihkan diri untuk sementara waktu.
Keluarga Shen sekarang sepenuhnya didukung olehnya. Jika dia jatuh, keluarga Shen hanya akan menjadi lebih kacau.
"Itu bagus. Jika keluarga Shen masih ingin mencegah ibu memutuskan pertunangan, ibu harus memberitahuku!"
"Katakan apa yang bisa kamu lakukan?" Xiao lingyue bertanya dengan aneh.
"Aku bisa membantu ibu!" Hanhan memegang pipinya dengan tangan kecilnya dan berkata sambil tersenyum.
"Paling buruk, seret ayahku. Dengan dia yang bertanggung jawab, keluarga Shen tidak akan berani mengatakan apapun."
Xiao lingyue tidak bisa menahan tawa.
"Kamu benar-benar pandai memanfaatkan ayahmu. Apakah kamu menganggap ayahmu sebagai makhluk mitos untuk menjaga rumah?"
Hanhan memegangi wajah kecilnya dengan manis dan berkata dengan mata bengkok.
"Apa bedanya? Manfaatkan saja ayahku."
Xiao lingyue tidak bisa tertawa atau menangis.
"Oke, kalian berdua pembantu rumah tangga kecil, apakah kalian sudah selesai bertanya? Bisakah kalian makan sekarang?"
Kedua lelaki kecil itu mengangguk dengan tenang.
Xiao lingyue membuka kotak makanan, mengeluarkan makanan hangat di dalamnya, dan bersiap untuk makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Исторические романыPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...