Tidak Bisa Menerimanya

50 0 0
                                    

Xiao Lingyue berjaga sepanjang malam, memanaskan air terus menerus,dia juga terus menambahkan obat dan mengatur komposisi rendaman obat agar tidak berkurang atau berlebihan. Saat langit di luar jendela berangsur-angsur menjadi lebih cerah, khasiat obat dalam air panas secara bertahap diserap oleh tubuh Beibei. Jarum perak itu jatuh satu per satu dan berubah menjadi hitam pekat.

Beibei bersandar di bak mandi dengan sangat lelah,wajahnya pucat,dia sangat lemah bahkan dia tidak bisa membuka matanya.Xiao Lingyue meletakkan jarum beracun di atas air dan bertanya dengan sedih. "Beibei, apakah masih dingin?"

"Jauh lebih baik." Beibei berkata dengan lemah. "Bu, aku sangat lelah."

"Jika kamu lelah tidurlah,ibu akan menjagamu."

Xiao Lingyue menyeka dahinya yang berkeringat dan merawatnya dengan hati-hati, Beibei tidak menjawab,dia sangat kelelahan sehingga dia tertidur, setiap kali racun janin menyerang, tubuh dan energi Beibei akan terkuras habis,tidak peduli seberapa banyak Xiao lingyue merawat dan berusaha memulihkan kembali tubuhnya, serangan racun setiap setengah bulan akan tetap menghabiskan energi di tubuhnya,dan kembali ke kondisi terburuknya. Selama racun janin masih belum terselesaikan, Beibei tidak akan pernah bisa benar-benar pulih dan hanya bisa tetap dalam keadaan ini.

Xiao lingyue dengan lembut membawanya keluar dari bak mandi, menyeka tubuhnya hingga bersih, mengenakan pakaian dalam yang bersih,dan membaringkannya di bawah selimut.Ada beberapa selimut yang ditempatkan di tempat tidur, untuk menjaganya tetap hangat.

Orang awam takut berkeringat saat tidur di dalamnya,tapi suhu seperti ini masih belum cukup untuk Beibei,itu hanya membuatnya tidak terlalu kedinginan. Xiao Lingyue menyelimutinya, menurunkan tirai tempat tidur,dan membiarkannya tidur nyenyak.Bagi pasien, tidur adalah cara terbaik untuk memulihkan energi.

Setelah bangun tidur,Beibei harus meminum tiga mangkuk dosis rebusan obat, untuk mengeluarkan keringat di seluruh tubuhnya, cara ini dapat menekan racun janinnya sementara, dan menjaga agar tetap stabil selama setengah bulan.Ini hanyalah cara untuk menyeimbangkan racun Janin di tubuhnya, tapi tidak menghilangkan akar masalahnya.

Tidak peduli seberapa bagus keterampilan medis Xiao lingyue, tidak peduli seberapa kuatnya dia, tanpa bahan obat yang sesuai, dia hanya bisa menyaksikan Beibei menderita kesakitan. Bagi seorang ibu, tidak ada yang lebih memilukan dari ini.

Xiao Lingyue mencubit bagian tengah alisnya dengan kuat,menarik napas panjang, memanggil pelayan untuk membereskan kekacauan di kamar,dan bersiap memasak obat Beibei. Tiba-tiba,dia mengerutkan kening dan menepuk keningnya dengan kesal."Saya lupa,saya belum membeli bahan obatnya."

Di tempat mereka dulu tinggal, dia telah menandatangani perjanjian dengan apotek di awal dan meninggalkan resepnya, penjaga toko obat akan mengirimkan bahan obat berkualitas tinggi yang telah disiapkan ke rumahnya setiap tiga hari.Dia hanya perlu membuat api untuk memasak obat,dan tidak perlu keluar untuk membelinya setiap saat,tapi setelah tiba di ibukota, kemudahan tersebut tidak ada lagi, jadi dia hanya bisa keluar dan membelinya sementara.

Untuk membuat obat Beibei dan menekan racun janin di tubuhnya,tidak boleh ada ruang untuk kesalahan,dari membeli obat hingga membuat ramuan, Xiao lingyue harus melakukannya sendiri,dia tidak akan merasa nyaman menyerahkannya kepada orang lain.Setelah memikirkan semuanya Xiao lingyue keluar dari kamar.

"Nona Ketiga!" Seorang pelayan berpakaian kasar berjalan mendekat dan buru-buru memberi hormat.

Xiao Lingyue bertanya, "Siapa namamu?" Kamu adalah pelayan kelas berapa?

"Nama saya Qing Luo,saya adalah pelayan kelas tiga di Rumah Hou." Qing Luo menjawab dengan ketakutan.

Pelayan kelas tiga,adalah pelayan terendah, biasanya dibeli untuk melakukan pekerjaan kasar,Xiao Lingyue melirik tangannya,sendi jari Qingluo tebal,dan terdapat kapalan yang terlihat jelas di ujung jari dan telapak tangan.Pelayan kasar seperti itu memiliki status yang rendah, setidaknya ada puluhan hingga ratusan dari mereka di rumah hou, tidak ada yang akan terlalu memperhatikan mereka. Orang seperti ini sebenarnya lebih nyaman saat menggunakannya.

Xiao lingyue kemudian memerintahkan. "Saya harus keluar sebentar untuk melakukan sesuatu, kamu berdiri di sini dan menjaga pintu, tidak ada yang di izinkan masuk dan mengganggu tuan muda sebelum saya kembali!" Jika kamu melakukan ini dengan baik,kamu akan menjadi pelayan kelas satu di halaman ini.

Xiao Lingyue berkata dengan santai. "Jangan mengecewakanku."

Mata Qing Luo berbinar dia berlutut karena terkejut. "Terima kasih,Nona ketiga! Saya akan menjaga pintunya dengan baik, jangan khawatir!"

Ada perbedaan besar dalam status antara pelayan kelas tiga dan pelayan kelas satu, selisih uang bulanannya tiga kali lipat. Selain itu, pelayan kelas satu sering kali menjadi orang kepercayaan sang majikan, dan memiliki banyak manfaat, untuk pelayan seperti Qingluo, yang merupakan pelayan kasar, itu seperti mencapai langit dalam satu langkah.

Xiao Lingyue mengetahui aturannya di sini, jadi dia tidak akan pelit,dia kembali ke ibukota dan menyamar sebagai Shen Wan, dan ada kekurangan orang di sekitarnya. Jika Qing Luo cukup setia, dia tidak akan keberatan membawanya.Xiao Lingyue segera meninggalkan rumah.

Di Paviliun Tzuyu,selir hua yang pingsan selama semalam,baru saja bangun dan mengetahui bahwa anak dalam perutnya selamat,tapi sebelum dia bisa bahagia,dia mengetahui bahwa Putera Mahkota telah memerintahkan agar dia tidak pernah dijadikan istri sah, dan anak di dalam perutnya tidak dapat mewarisi gelar Marquis dari Nanyang.

Selir hua seperti disambar petir!Dia tidak bisa menerimanya sama sekali, dia berbaring di tempat tidur sambil menangis dan berkata. "Saya tidak percaya! Mengapa Yang Mulia Putera mahkota melakukan ini terhadap saya?" Sekalipun saya bersalah, anak saya tidak bersalah! Mengapa dia harus terlibat seperti ini ? Tuan,tuan tolong bantu saya dan putra kami, "Wuwuwu" putra kami tidak bisa diperlakukan seperti ini!"

Shen Zhijiang berkata dengan sedih. "Saya sangat patah hati! Tapi ini adalah perintah Yang Mulia Putra Mahkota, dan saya tidak bisa berbuat apa-apa."

"Putera Mahkota sebaiknya membunuhku! Mengapa melakukan ini pada anakku?" Ini sangat tidak adil.

Selir hua menangis tersedu-sedu dan memegang erat tangan Shen Zhijiang. "Tuan, tolong Pikirkan cara!" Dia adalah satu-satunya putramu! Bisakah kamu membiarkannya menjadi putra selir selama sisa hidupnya dan tidak pernah bisa memiliki masa depan sebagai putra sah? " Jika dia tidak bisa menjadi istri sah dalam hidup ini,maka dia hanya akan menjadi seorang selir selama hidupnya, dan putranya tidak akan bisa mewarisi gelar Marquis Nanyang,meskipun dia melahirkan seorang anak laki-laki.

"Jadi apa gunanya perhitungan cermatnya selama bertahun-tahun?" Semuanya akan sia-sia! Selir hua tidak mau menerimanya dia menangis dan mengganggu Shen Zhijiang, dia terlihat sangat menyedihkan.

Shen Zhijiang juga merasa kasihan padanya,dan khawatir emosinya akan menyakiti anak di perutnya, jadi dia hanya bisa menghiburnya."Jangan menangis, aku berjanji! Aku pasti akan menemukan jalan untukmu, aku akan pergi kepada Yang Mulia Putra Mahkota untuk memohon belas kasihan dan memintanya untuk memaafkanmu dan putra kami!"

Selir hua meraih tangannya,dan meletakkannya di perutnya,berkata dengan berlinang air mata. "Tuan, ini putra kami satu-satunya,bisakah anda merasakan dia bergerak?" Sekalipun bukan untuk saya,lakukan untuk putra kami Tuan,kita harus menemukan solusi!"

Tidak peduli metode apa yang digunakan, Putera Mahkota harus berubah pikiran, putranya harus mewarisi gelar tersebut! Seluruh Rumah Nanyang Marquis hanya bisa menjadi milik putranya!

Shen Zhijiang menyentuh perutnya dan mengangguk berulang kali. "Saya berjanji, tapi anda tidak boleh bersemangat ..." Ucapannya tiba-tiba terputus.

"Omong kosong apa yang anda bicarakan di sini?"Marquis tua masuk bersama seorang dokter, diikuti oleh Shen Yuting dan pelayannya.

Begitu dia memasuki pintu, Marquis tua langsung menendang Shen Zhijiang, menunjuk ke hidungnya dan mengumpat dengan marah. "Kamu kehilangan akal! Yang Mulia Putra Mahkota secara pribadi memerintahkannya, dan anda berani menolaknya. Saya pikir kamu bahkan tidak menginginkan kepalamu lagi !"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang