Xiao Lingyue Sudah Mati

110 3 0
                                    

Xiao lingyue menutup telinga, dia membawa kedua anaknya, dan bergegas keluar dari sisi lain gua menuju kedalaman hutan.

Dia telah tinggal di desa yang letaknya di kaki gunung selama sembilan bulan, dia sering pergi ke gunung untuk mengumpulkan tanaman obat. Jadi dia sudah memahami topografi gunung tersebut. Beberapa ratus meter di belakang gua, dikedalaman hutan ada tebing yang curam.

"Aku menyuruhmu berhenti !" Zhan Beihan sangat cepat dan menyusulnya dalam sekejap mata.

Xiao lingyue berbalik dan melihat obor yang tak terhitung jumlahnya, menyala seperti naga api. Para prajurit terus mengejarnya.

Dia memanfaatkan kegelapan malam dan medan gunung, Xiao lingyue melewati hutan dengan mulus. Dia sudah melihat tebing curang di depan, dan mendengar suara angin menderu-deru. Dia sengaja berlari ke tebing.

Melihat punggung ramping wanita itu berlari menuju tebing tanpa menoleh ke belakang, ekspresi Zhan Beihan sedikit berubah.

"Xiao lingyue, apa yang ingin kamu lakukan?"

Xiao lingyue berhenti di tepi tebing, situasinya terlihat berbahaya. Setengah dari kakinya sudah menginjak tepian tebing, dan pasir berjatuhan dari tebing.

"Kalian semua berhenti disana! Jika melangkah lagi, aku akan melompat ke bawah sekarang!"

Wajahnya pucat, rambut hitamnya acak-acakan, dan dia sedang menggendong bayi yang baru lahir dengan erat di pelukannya.

Zhan Beihan berhenti dan mengangkat tangannya untuk memberi isyarat.

Para prajurit yang seperti serigala dan harimau dibelakangnya, segera berhenti.

"Apakah kamu ingin mati?" Zhan Beihan menatapnya dengan dingin.

Setelah sembilan bulan tidak melihatnya, wanita ini sepertinya mengalami beberapa perubahan. Dia baru saja melahirkan, separuh tubuhnya berlumuran darah, dan wajah cantiknya sangat pucat.

Xiao lingyue memandang Zhan Beihan dengan mata jernih.

"Zhan Beihan, percaya atau tidak, aku tidak pernah ingin menjebakmu, apalagi memaksamu."

Zhan Beihan tersenyum meremehkan untuk menanggapinya. Di matanya, dia selalu menjadi Xiao lingyue yang tidak tahu malu, bodoh, dan menjijikkan.

"Aku telah diracuni, dan aku tidak punya banyak waktu lagi. Bahkan jika kamu tidak percaya, aku tidak perlu berbohong kepadamu." Kata Xiao lingyue dengan nada kecewa.

Dia menunduk dan melihat pada anak di pelukannya, jejak keengganan muncul di matanya.

"Tidak peduli berapa banyak dendam yang ada antara kamu dan aku, bagaimanapun juga anak ini tidak bersalah. Dia adalah darah dagingmu sendiri! Sebelum aku mati, aku hanya meminta satu hal padamu. Besarkan dia dengan baik dan jangan biarkan orang lain menyakitinya.

Zhan Beihan sedikit mengernyit, dengan ekspresi dingin dia berkata.

"Apakah kamu sudah cukup bicara?"

Dia tidak percaya bahwa wanita ini diracuni dan tidak punya banyak waktu lagi. Omong kosong semacam ini hanya dibuat untuk membodohi orang biasa.

Bagaimana mungkin wanita licik seperti dia bisa mati dengan mudah! Apa yang dia rencanakan?

Zhan Beihan menatapnya dengan curiga dan perlahan mengangkat tangannya.

"Xiao lingyue, aku memperingatkanmu, berhenti berpura-pura. Tangkap dia segera!"

Para prajurit elit perlahan mendekat, memegang pisau, pedang, obor, dan bahkan disana juga ada tali rami dan jaring ikan yang khusus digunakan untuk mengikat orang.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang