Orang yang menipu Beibei adalah anak anjing

39 1 0
                                    

Xiao lingyue tidak mengindahkan kata-kata Shen Zhijiang.

Setelah menemukan ruangan Beibei, dia dengan lembut membuka pintu dan masuk.

Ruangan itu sepi.

Saat ini, langit belum sepenuhnya terang dan cahaya di dalam ruangan sangat gelap.

Xiao lingyue masuk ke dalam ruangan dengan tenang, dan melihat Beibei meringkuk seperti bola dan berbaring di tempat tidur dengan alisnya sedikit berkerut, terlihat gelisah seolah-olah dia tidak tidur nyenyak.

Ada lampu minyak di meja kecil di samping tempat tidur, dan lampu minyak di dalamnya telah padam.

Sepertinya, si kecil telah menunggunya kembali sepanjang malam. Dia menunggu sampai semua minyak lampu habis sebelum tertidur.

Hati Xiao lingyue melembut, dia duduk di tepi tempat tidur dan mengulurkan tangan untuk menyingkirkan rambut dari wajahnya.

"Hmm"

Beibei sepertinya tidak tertidur lelap. Dia segera bangun dan mengusap matanya dengan bingung.

"Ibu?"

"Ini aku, aku kembali."

Xiao lingyue mengulurkan tangan dan memeluknya. Dia bertanya dengan lembut.

"Apakah kamu begadang menungguku? Apakah kamu tidak tidur nyenyak?"

"Ya." Beibei mengangguk bingung dan menguap.

Dia sepertinya baru tersadar dan bertanya.

“Kapan ibu kembali?”

“Baru saja.”

“Apakah kamu menemui bahaya di jalan? Bagaimana kabar Hanhan?"

Xiao lingyue berkata dengan lembut.

"Semuanya baik-baik saja. Hanhan pergi menemui Yang Mulia kaisar. Ibu tidak menemui bahaya apapun."

Beibei mendekat ke pelukannya, hidung kecilnya yang halus bergerak-gerak dan dia tiba-tiba mengatupkan mulutnya dengan nada sedih.

"Ibu, kamu berbohong kepadaku!"

"Dimana aku berbohong?” Xiao lingyue bingung.

"Ibuku berbau darah! Ibu pasti bertarung dengan para pembunuh dan ibu berbohong kepadaku bahwa ibu tidak dalam bahaya."

Beibei duduk dari pelukannya dan menatapnya dengan serius.

"Ibu, apakah kamu terluka?"

Xiao lingyue tertawa terbahak-bahak.

Dia mengulurkan tangannya dan mencubit ujung hidung si kecil.

"Mengapa hidung kecilmu begitu tajam? Jangan khawatir, aku baik-baik saja. Aku tidak terluka."

Beibei mengerucutkan bibirnya, terlihat sedikit ragu.

"Sungguh! Aku tidak berbohong padamu. Aku bertarung dengan seorang pembunuh tapi aku tidak terluka. Bau darah di tubuhku adalah darah orang lain. Aku tidak punya waktu untuk berganti pakaian."

Xiao lingyue mengangkat tiga jari dan berkata dengan serius.

"Aku bersumpah! Orang yang menipu Beibei adalah anak anjing! "

Ketika Beibei mendengarnya, dia memandangnya dengan jijik.

"Ibu, janji seperti ini hanya bisa menipu anak-anak."

Xiao lingyue meletakkan tangannya dengan malu. Mau tak mau berpikir dan berkata.

"Bukankah kamu juga seorang anak kecil?"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang