Siapa Dia

46 0 0
                                    

Putera Mahkota yang marah di sebelahnya terkejut. Zhan Beihan memiliki Temperamen yang galak dan dingin.Hanya sedikit orang di pengadilan yang berani menghadapinya, bahkan tidak sedikit  yang ketakutan setengah mati.

Dia tidak menyangka,Nona Shen Wan yang tidak dikenal ini tidak takut padanya sama sekali.Ketika kedua orang itu saling berhadapan, momentum mereka hampir sama!

Putera Mahkota cemberut dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening,dia lebih percaya pada penilaian Zhan Beihan.Wanita seperti itu jelas bukan gadis desa biasa,asal usul dan tujuannya mencurigakan.

"Apakah saya layak atau tidak bukan di tentukan oleh Yang Mulia Raja Yi." Xiao lingyue berkata dengan dingin.

"Benarkah?" Zhan Beihan berkata dengan sinis. "Kamu tidak benar-benar berpikir kamu akan memperlakukan dirimu sendiri sebagai ibunya,hanya karena kamu membujuk Hanhan untuk memanggilmu ibu beberapa kali, bukan?" Jika kamu berani berbicara omong kosong di depanku,aku bisa menghancurkanmu dengan satu jari. "Membunuhmu"

"Sungguh orang yang agung! Memang benar anda sudah lama berada di posisi tinggi,anda hanya bisa mendengarkan sanjungan,dan bahkan tidak bisa mendengar kebenaran yang pahit."

Xiao Lingyue memandangnya dan mengejek. "Di matamu, apakah putramu benar-benar sebodoh itu?" Dia hanya percaya ketika orang lain membujuknya, dan dia bahkan tidak memiliki kemampuan paling dasar untuk membedakannya?"

“Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa kamu tidak menipu Hanhan, tetapi dia bersedia memanggilmu ibu?”

Zhan Beihan tersenyum dingin,dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan meraih kerah Xiao lingyue,dia mengangkat seluruh tubuhnya, tatapannya tajam menusuk wajahnya.

"Kamu berani berbicara omong kosong seperti membujuk anak-anak di hadapanku?" Hanhan bisa ditipu olehmu karena dia masih muda dan bodoh. Aku tidak bodoh! Kamu berusaha keras untuk dekat dengannya dan membujuknya. "Apa yang ingin kamu lakukan?"

Putera Mahkota mengerutkan kening. "Saudara ketiga "

Marquis tua dan yang lainnya terlalu takut untuk berbicara.

Xiao lingyue berjuang untuk menginjak kakinya,kerah bajunya menegang di sekitar tenggorokannya,membuatnya sulit bernapas,wajahnya dengan cepat memerah,ada kemarahan di matanya, ketika dia akan meledak.

Pintu tiba-tiba terbuka,sesosok kecil berlari seperti bola meriam dan menendang Zhan Beihan dengan keras. "Kamu tidak boleh menindasnya!"

Zhan Beihan sudah berpengalaman,jadi tentu saja dia tidak akan membiarkan dirinnya di tendang oleh Hanhan dan secara naluriah menghindarinya.

Xiao Lingyue mengambil kesempatan untuk melepaskan diri dari tangannya, mendorongnya ke samping,dan memblokir Hanhan yang marah di belakangnya.

Hanhan sangat marah hingga wajahnya memerah,dan dia mengumpat dengan marah. "Kamu menindasnya lagi! Kamu bukan laki-laki,sudah kubilang jangan menindasnya! Aku tidak mau kembali bersamamu" Jika kamu berani,pukul aku"

"Hanhan!" Putera mahkota mengerutkan kening.

Xiao Lingyue berbalik dan memeluk Hanhan,menepuk punggungnya dengan lembut "Hanhan,tenanglah, jangan marah,jangan marah."

"Apakah bibi terluka?" Hanhan meraih lengan bajunya dengan mata merah.

"Tidak,aku baik-baik saja,aku tidak terluka." Xiao lingyue menyeka sudut matanya dengan jarinya dan membujuknya lagi.

"Ibu!" Kedua anak itu bersandar dalam pelukannya,memeluknya dan tidak melepaskannya.

Putera mahkota menyaksikan dengan heran saat xiao lingyue membujuk kedua anak itu! Dia sangat galak dan tidak rendah hati dengan keluarga Shen dan para tamu di aula,dan dia juga berbicara kasar kepada Zhan Beihan,temperamennya pemarah dan pendendam.Namun saat menghadapi kedua anak itu,sikapnya tiba-tiba menjadi lembut,dan kemarahan di sekujur tubuhnya berubah menjadi kelembutan.Dia tidak terlihat berbahaya sama sekali,tidak heran Hanhan menyukainya.

“Ternyata kamu masih tahu bagaimana caranya keluar!” Zhan Beihan sangat marah saat melihat putranya menempel di pelukan wanita ini.

Hanhan memeluk Xiao Lingyue dengan waspada dan menatap ayahnya.

Putera Mahkota sakit kepala dan melangkah maju untuk membujuknya. "Hanhan ini sudah larut,saatnya kembali, bagaimana kalau pulang ke rumah bersama ayahmu?"

"Tidak." Hanhan menggelengkan kepalanya seperti mainan. "Aku tidak akan kembali!"

"Lalu apa yang ingin kamu lakukan?" Tetap di sini?" Zhan Beihan sangat marah.

"Jangan khawatirkan aku,aku tidak akan kembali.Kalian bisa kembali!" Hanhan berkata dengan tegas,

"Zhan Jingrui,apakah menurutmu raja ini tidak berani memukulmu?" Zhan Beihan tiba-tiba menjadi marah. Matanya di penuhi amarah,dia menyingsingkan lengan bajunya dan melangkah menuju Hanhan.

Begitu Putra Mahkota melihat situasi ini, dia tahu ini buruk,Zhan Beihan sangat marah sehingga dia memanggilnya dengan nama lengkapnya, jika dia menangkapnya, Hanhan akan sangat menderita!

Hanhan juga tidak bodoh,saat dia melihat Zhan Beihan mendatanginya dengan marah,agar tidak menyakiti ibunya,dia berlari ke arah Putera Mahkota. "Paman, selamatkan aku!" "

“Kamu masih berani lari?” Zhan Beihan meraih kerah bajunya dengan marah dan hendak menampar pantatnya dengan tamparan keras,seluruh tubuh Hanhan gemetar dia menutup matanya rapat-rapat karena ketakutan,tiba-tiba ada kilatan bayangan di depan matanya.

Xiao Lingyue menebas Zhan Beihan dengan pisau,serangannya sangat cepat, kejam,dan akurat! Zhan Beihan dengan tajam menghindarinya dan menyerang balik.Keduanya bertukar beberapa gerakan dengan kecepatan kilat,tidak ada pemenang atau pecundang.

Xiao Lingyue tiba-tiba melakukan gerakan tipuan dan menyambar Hanhan dengan tangannya! Jejak keterkejutan muncul di mata Zhan Beihan.Sebelum dia bisa mengejarnya, Xiao Lingyue sepertinya sudah memperkirakan gerakannya,dia tanpa ragu memeluk Hanhan dan mundur dengan cepat,mendarat tiga meter jauhnya,jarak ini tidak hanya akurat tetapi juga sangat aman.

Tidak peduli apa yang ingin dilakukan Zhan Beihan,dia memiliki cukup waktu untuk bergerak.Orang yang tidak mengetahui triknya dengan baik tidak bisa seakurat itu! Mata Zhan Beihan sedikit berubah.

"Ibu..." Hanhan membuka matanya dan melemparkan dirinya ke pelukan Xiao Lingyue,memeluknya dan menolak untuk melepaskannya.

Xiao Lingyue mengulurkan tangannya untuk melindungi Hanhan,dia menatap Zhan Beihan dengan cemberut. "Dia baru berusia kurang dari lima tahun, bahkan jika dia berusia lima tahun, anda juga tidak boleh memukulnya,saat anda marah! Tubuh anak itu lemah,apa yang harus anda lakukan?" jika dia terluka?"

"Itu bukan urusanmu,kembalikan!" Zhan Beihan menutupi keterkejutan di matanya dan menatapnya dengan dingin.

"Kembalikan?" Ini anakmu sendiri.Apa menurutmu anda mengambilnya di pinggir jalan?" Xiao Lingyue mengumpat dengan marah.

Zhan Beihan tercekat: "..."

Suasananya sudah tegang,tapi dia memarahinya seperti ini,suasana tiba-tiba hening.Marquis tua,kepala pelayan,dan yang lainnya semuanya terpana dengan pemandangan di depan mereka dan tidak dapat pulih untuk waktu yang lama.

Putera Mahkota menatapnya dengan serius dan hatinya tenggelam, sebelumnya, Zhan Beihan curiga ada yang salah dengan "Shen Wan" dan mengatakan bahwa kecurigaan terbesarnya adalah dia tahu ilmu beladiri.

Sekarang dia menyadari bahwa Zhan Beihan benar!"Shen Wan" tidak hanya mahir dalam ilmu beladiri,tapi juga sangat terampil,dia bahkan bisa melawan Zhan Beihan secara langsung tanpa kalah. "Apa artinya ini?"

Keterampilan ilmu beladiri Zhan Beihan termasuk yang terbaik di Beiqin,jumlah orang di seluruh Tujuh Kerajaan yang bisa bersaing dengannya secara langsung dapat dihitung dengan satu tangan.

Adapun "Shen Wan"...dia seorang perempuan,dan fisiknya secara alami lebih rendah daripada laki-laki.Namun dia mampu bertarung langsung dengan Zhan Beihan dengan keahlian yang dimilikinya,dan bahkan berhasil merebut Hanhan darinya!

Meskipun ini karena Zhan Beihan meremehkan musuh dan ceroboh,itu sudah cukup untuk membuktikan bahwa keahliannya benar-benar terbaik. "Bagaimana orang seperti itu bisa dibesarkan di pedesaan?" Siapa dia?

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang