Putera mahkota, para pangeran, anggota keluarga kerajaan, pejabat sipil dan militer, dan anggota keluarga semuanya akan hadir.
Pada tahun-tahun sebelumnya, ketika mereka pergi ke Kuil Xiangguo untuk melakukan ritual untuk mendiang ratu, hanya Marquis tua dan Shen Zhijiang dari Istana Nanyang Marquis yang hadir.
Putri selir seperti Shen Yuting tidak memenuhi syarat. Sekalipun mereka ingin membawa anggota keluarganya, kebanyakan orang hanya akan membawa istri dan putra dan putri sahnya. Namun, Shen Zhijiang tidak memiliki istri sah, dan satu-satunya putri sahnya, Shen Wan, dibesarkan di pedesaan sepanjang tahun. Jadi dia Marquis tua hanya bisa pergi bersama putranya setiap tahun.
Mendiang Ratu adalah istri pertama Yang Mulia dan ibu kandung Putra Mahkota dan Raja Yi. Bahkan setelah kematiannya beberapa tahun yang lalu, statusnya di keluarga kerajaan Beiqin tetap tak tergoyahkan.
Para pejabat sipil dan militer juga tidak bodoh. Jika ada yang berani membawa selirnya ke pemakaman mendiang Ratu, Yang Mulia akan menjadi orang pertama yang tidak akan mentolerirnya!
Shen Yuting tidak pernah menyangka dia akan mendapat kesempatan seperti itu tahun ini. Jantungnya berdebar kencang, takut Shen Zhijiang akan berbohong padanya.
Shen Zhijiang tersenyum dan berkata.
"Tentu saja itu benar. Kakekmu yang mengatakan kepada ayah secara pribadi, selama kamu menyembuhkan luka di wajahmu, kamu boleh pergi! Dan..." Dia secara misterius mendekati Shen Yuting dan berbisik.
"Pangeran Xiang juga akan pergi, sekarang kamu memiliki kesempatan. Kamu tidak boleh melewatkannya, mengerti?"
Wajah Shen Yuting yang ditutupi kain kasa tebal terasa panas, dan dia menundukkan kepalanya dengan malu-malu.
"Putrimu mengerti."
"Jadi, untuk saat ini berhentilah bersaing dengan Shen Wan dan jaga dirimu baik-baik. Ayah masih menunggumu untuk membawa kemuliaan bagi keluarga Hou." Shen Zhijiang menepuk bahunya dengan semangat.
Shen Yuting menjadi lebih pemalu. Dia menundukkan kepalanya dan menjawab, tapi cahaya dingin yang berbisa muncul di matanya.
Saat ulang tahun mendiang Ratu. Shen Wan pasti pergi, karena dia adalah putri sah. Saat dia menemukan kesempatan, dia akan membuatnya mati dan membalas dendam hari ini dengan kejam!
Shen Zhijiang mengira dia telah membujuk putrinya yang berharga, dan setelah mengirimnya kembali ke kediamannya, dia pergi dengan puas.
Setelah Shen Yuting meminum obat penawarnya, racun di wajahnya berhasil di detoksifikasi. Lukanya mengeluarkan darah hitam dan berbau, membuat beberapa pelayannya muntah.
Setelah darah beracunnya terkuras, Shen Yuting dengan cemas meminta dokter kekaisaran untuk memeriksa denyut nadinya dan memastikan bahwa semua racun di tubuhnya telah dibersihkan sebelum dia merasa lega. Kemudian, dia dengan tidak sabar meminta dokter istana untuk mengobati luka di wajahnya, dan meminta memulihkan wajahnya seperti semula dalam waktu tiga hari.
Wajah dokter kekaisaran berubah menjadi hijau ketika dia mendengar ini.
"Nona Kedua, jangan membuat lelucon seperti itu. Bagaimana ini mungkin?"
"Bagaimana tidak mungkin? Anda adalah seorang dokter kekaisaran!" kata Shen Yuting dengan arogan.
Dokter kekaisaran bukanlah dewa, apakah dia masih dapat menghidupkan kembali orang mati?
Setelah berbagai penjelasan dari dokter kekaisaran, Shen Yuting akhirnya menyerah dengan enggan dan menyadari bahwa luka berlubang di wajahnya tidak akan sembuh dalam waktu singkat dan hanya bisa dirawat secara perlahan. Ini membuatnya merasa sangat tidak nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...