Marah hingga muntah darah

25 0 0
                                    

"Aku tahu." Nada suara Xiao lingyue sinis.

"Tapi apa hubungannya denganku?"

"Apa katamu?!"

Marquis tua menatap dengan mata merah darah, seolah dia ingin memakannya hidup-hidup!

“Anak perempuan dari keluarga Shen tidak berharga. Mereka tidak berharga seperti laki-laki yang bisa menghidupi keluarga. Mereka hanya dijadikan alat tukar demi keuntungan untuk keluarga Shen, oleh karena itu, anda dapat memberikan putri keluarga Shen sebagai alat tukar tanpa mengedipkan mata."

Xiao Lingyue berkata dengan sinis.

"Karena aku memiliki ramalan buruk dan dikatakan dapat mencelakai ayah dan ibuku, kamu membiarkan ayah meninggalkanku di pedesaan dan tidak peduli dengan hidup atau matiku selama bertahun-tahun. Setelah aku dewasa, kamu teringat bahwa aku masih memiliki kontrak pernikahan dengan Keluarga Zhenbei yang akan bermanfaat bagi keluarga Shen, jadi kamu mengirim orang untuk membawaku kembali. "

“Meskipun aku adalah cucumu, kamu bukanlah kakekku, melainkan pemilik budak yang memperlakukan cucumu sebagai alat!”

“Namun, kakekku, yang menyendiri dan dihormati, tidak pernah membayangkan bahwa meskipun sebagai alat, aku akan memberontak melawan tuannya. Akibatnya, kamu tidak bisa mendapatkan keuntungan dariku dan malah kehilangan kontrak pernikahan yang baik. Jadi, kamu hanya berpikir aku tidak punya hati nurani?”

"Kamu——!"

Wajah kaku Marquis tua berubah semerah hati babi, dan dia gemetar karena marah saat dia menunjuk ke arahnya.

Xiao lingyue berkata dengan sinis.

"Karena keluarga Shen tidak pernah menganggapku sebagai kerabat, lalu apa hubungannya denganku apakah keluarga Shen hidup atau mati? Apakah aku, yang hanya dianggap sebagai alat harus begitu sentimental dan memperlakukan rumah majikanku seperti milikku sendiri? "

Marquis Tua sangat marah sehingga dia tidak bisa berbicara sama sekali, dadanya naik-turun dengan cepat.

“Meskipun pertunangan dengan Rumah Zhenbei Hou dibuat tanpa sepengetahuanku, itu masih terikat denganku. Keluarga Chu ingin memutuskan pertunangan, itu sesuai dengan keinginanku, jadi aku setuju sejak awal.”

Xiao Lingyue berkata dengan jijik.

"Namun, aku meremehkan sikap tidak tahu malu kakekku. Ayahku menggunakan aku sebagai alasan untuk menolak memutuskan pertunangan karena ide kakekku, kan? Kamu bersembunyi di balik layar dan tidak maju, menginstruksikan ayahku untuk menggunakanku sebagai tameng untuk mendapatkan keuntungan. Kamu yang membuatnya dan sekarang kamu masih berani mengatakan bahwa aku mengabaikan situasi keluarga Shen dan menipu?"

Dia berkata dengan tatapan dingin.

"Jika aku dikatakan penipu, aku harus meminta Rumah Zhenbei Hou untuk mengajukan keluhan dan membiarkan Yang Mulia memperhatikan dengan baik bagaimana balok atas keluarga Shen tidak sejajar dan bagaimana balok bawah bengkok. Itu busuk sampai ke intinya!"

“Pfft!”

Wajah lelaki tua itu tiba-tiba berubah menjadi ungu, dan tiba-tiba memuntahkan darah karena marah. Darah berceceran di meja dan lantai ruangan itu.

Wajah Marquis tua pucat seperti kertas, dia menunjuk ke arah Xiao lingyue dengan jari gemetar.

"Kamu, kamu ..."

Sebelum dia selesai berbicara, matanya tiba-tiba memutih dan dia pingsan karena marah.

Chu Yuanqi, yang bersembunyi di luar pintu dan menguping, sangat ketakutan sehingga dia segera membuka pintu dan berkata.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang