Konfrontasi

53 1 0
                                    

"Apa?" Ekspresi Nanyang Hou berubah dan dia tanpa sadar melihat ke luar.

Jeritan terdengar di depan pintu aula utama,dan beberapa pelayan yang mencoba menghentikannya langsung dijatuhkan,Xiao Lingyue menyeret bandit yang tak sadarkan diri itu dengan tangannya,berjalan melewati para pelayan yang berteriak,dan memasuki aula utama.Dia mengangkat tangannya dan melemparkannya.

"BANG!!"

Bos bandit itu terlempar dengan keras di tengah aula dan berguling dua kali.Para tamu di aula terkejut dan beberapa wanita berteriak Ah...!
Wajah Marquis Nanyang dan Selir Hua berubah jelek.

"Siapa kamu?" Beraninya kamu masuk ke Marquis Mansion..Marquis Nanyang berkata dengan marah.

Xiao Lingyue tersenyum sinis..Ayah,apakah kamu tidak mengenalku? "Saya Shen Wan."

"Apa?"..Marquis Nanyang tidak menanggapi kata-katanya,tetapi Bibi Hua berteriak,..merasa bersalah dan panik dia bertanya, "Siapa kamu?"

"Selir,saya Shen Wan!" Xiao Lingyue melepas cadarnya,memperlihatkan bagian kiri wajahnya yang cantik.Ada tanda lahir hitam yang mengerikan di sisi kanan bawah wajahnya,yang terlihat sangat jelek.

"Apakah dia wanita ketiga Shen Wan yang dibesarkan di Desa sejak dia masih kecil?" Para tamu terkejut dan saling berbisik dari waktu ke waktu.

"Orang dengan Nasib buruk,orang yang akan mencelakakan ayah dan ibunya?"

“Ya, mengapa dia kembali?”

“Nona Shen Wan terlalu jelek.

"Saya mendengar bahwa dia masih bertunangan dengan pangeran muda Zhenbei Hou Mansion.
Oh, Marquis kecil yang malang..."

"Jangan berkata seperti itu,bukan itu masalahnya?"

Jantung Selir Hua berdetak kencang ketika dia melihat wajah ikonik "Shen Wan"dan dia bertanya dengan rasa bersalah.."Bagaimana kamu bisa kembali?"

"Bukankah Selir Hua mengirim seseorang untuk menjemputku?” Xiao Lingyue berkata pelan.

Mata Selir Hua mengelak karena panik "..."

"Segera setelah kamu kembali,mengapa kamu menyeret orang mati!"Hari ini adalah hari ulang tahun kakekmu, apakah kamu sengaja mencoba menyinggung perasaan seseorang.. Ayahnya Nanyang Hou langsung memarahinya.Marquis tua itu memasang ekspresi agung dan menatap Xiao Lingyue dengan dingin.

“Ayah salah paham,dia bukanlah orang mati!” Xiao Lingyue melangkah maju,menendang bandit itu,dan bertanya dengan dingin..

“Apakah kamu masih berpura-pura mati?”

Bos Bandit itu berteriak kesakitan dan tidak bisa berpura-pura lagi... "Nak,selamatkan hidupku! Aku, aku tidak berani lagi..."

"Jangan memohon padaku,lihat ke atas dan lihat apakah ada orang yang kamu kenal di sini," kata Xiao Lingyue,
tangan dan kaki Bos Bandit itu diikat erat dengan tali rami,dia tercengang saat mendengarnya.

Selir Hua tiba-tiba merasa tidak nyaman dan tanpa sadar bersembunyi di belakang Marquis Nanyang.
Tapi itu masih satu langkah terlambat.

Bos Bandit itu mengangkat kepalanya dan melihat sekilas Selir Hua yang berpakaian Anggun.
"Itu kamu!"

Selir Hua sangat panik dan menyangkalnya "Bukan aku!"

Setiap orang: "..."

"Aku ingat kamu,kamu bilang kamu Itu Nyonya Hou,Nyonya,tolong bantu saya secepatnya,saya di sini karena membantu Anda!" Bos bandit itu ditakuti oleh Xiao Lingyue,dan ketika dia melihat Selir Hua sebagai tuannya, dia berteriak minta tolong tanpa berpikir.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang