Tidak berselang lama, mereka sudah tiba di depan gerbang Hou mansion, dan melangkah keluar dengan pemikirannya masing-masing.
Zhan Beihan datang sendirian dengan menunggang kuda, tunggangannya bernama Xuan Ying, itu adalah kuda yang sangat kuat dan arogan. Dia telah mengikuti Zhan Beihan di banyak medan perang, dan benar-benar menjadi raja kuda perang yang telah menantang gunung pedang dan lautan api.
Xuan Ying memiliki karakter yang kejam dan menyendiri, orang biasa tidak bisa mendekatinya. Kecuali Zhan Beihan, dia tidak menerima siapapun untuk menungganginya. Oleh karena itu, tidak mungkin mengajak orang.
Meskipun Xiao lingyue bisa menunggang kuda, Beibei tidak bisa terkena angin, dan Qingluo juga tidak bisa menunggang kuda.
Pangeran Xiang segera menawarkan bantuan. "Aku dapat meminjamkan keretaku pada nona ketiga dan mengirim kalian ke Rumah Pangeran Yi terlebih dahulu."
Xiao lingyue sedikit malu. "Apakah ini tidak terlalu merepotkan Yang mulia?"
"Ini tidak merepotkan sama sekali, aku tidak ada urusan hari ini, jadi aku hanya berjalan-jalan saja. Kamu sebaiknya segera pergi ke istana untuk menjenguk Hanhan!" Pangeran Xiang berharap agar Shen Wan segera pindah ke Rumah Pangeran Yi.
“Kalau begitu terima kasih, Yang Mulia.” Xiao lingyue sedikit terharu dan merasa bahwa Pangeran Xiang benar-benar pria yang ramah dan baik.
Zhan Beihan memperhatikan mereka dengan dingin. Di bawah tatapan tulus Pangeran Xiang, Xiao lingyue akhirnya naik kereta sambil menggendong Beibei, dan Qingluo mengikutinya. "Berkendara." Kusir mengguncang kendali, dan kereta melaju ke arah Rumah Pangeran Yi. Zhan Beihan menaiki kudanya dan hendak mengikuti kereta kuda di depannya.
"Saudara ketiga.” Pangeran Xiang berteriak dan menyemangatinya berulang kali, “Jangan lupa, orang pertama yang mendapatkan bulan adalah orang yang berada di dekat air dan menara!”
Zhan Beihan terdiam, "..." Dia tidak ingin berbicara dengan orang bodoh ini. "Berkendara" Xuan Ying melesat dengan cepat.
Pangeran Xiang berdiri di depan pintu Rumah Marquis, memperhatikan kereta itu menjauh dari kejauhan, dan tiba-tiba dia tertawa, seperti rubah yang mencuri ayam betina.
“Tuanku, apa yang anda tertawakan?” pengawal yang tinggal di sisinya bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Saya tertawa, karena teringat ada selir yang mendominasi di istana Pangeran Yi, sekarang akan ada pertunjukan yang bagus"
Pengawal itu tidak mengerti. "Pertunjukan bagus apa itu?"
Pangeran Xiang melambaikan tangannya secara misterius: "Sang Buddha berkata, "Rahasia surga tidak boleh dikatakan."
Pengawal itu menggelengkan kepalanya, dia tahu Pangerannya tidak pernah serius.
...
Di halaman belakang Rumah Hou, tepatnya di ruang samping, Shen Yuting menutupi wajahnya dan melemparkan dirinya ke tempat tidur, menangis tersedu-sedu.
Shen Zhijiang sakit kepala dan merasa tertekan. "Putriku sayang, tolong berhenti menangis. Ayah tahu bahwa kamu telah dianiaya, jika kamu terus menangis, bagaimana luka di wajahmu akan sembuh?"
"WUwuuuuuuu" Wajahku terluka seperti ini dan telah dilihat oleh Yang Mulia Pangeran Xiang, Pangeran pasti tidak akan menyukaiku lagi di masa depan! Apa gunanya aku hidup?"
"Wuwuuuuu" Lebih baik aku mati, aku tidak mau hidup lagi! Teriak Shen Yuting. Kemudian dia mengambil tusuk rambut di kepalanya, dan mencoba menusukkan ke lehernya
"Yuting! Jangan melakukan hal bodoh!" Shen Zhijiang sangat ketakutan sehingga dia segera memegang tangannya.
"Ayah, putri ini merasa sangat malu, aku tidak ingin hidup lebih lama lagi." Shen Yuting menangis dan melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, bahunya yang lemah gemetar.
Shen Zhijiang awalnya menyalahkannya, di bawah interogasi ketat "Shen Wan", Shen Zhijiang akhirnya mengetahui bahwa Shen Yuting-lah yang sebenarnya berbohong. Setengah dari alasan kenapa dia berakhir seperti ini adalah karena dirinya sendiri, dan alasan lainnya, karena putra Shen Wan, putranya itu memang kejam, dia bahkan melukai wajahnya dengan bubuk beracun.
Melihat Shen Yuting menangis begitu sedih, Shen Zhijiang sebagai seorang ayah, melunakkan hatinya. Bagaimanapun, ini adalah putrinya yang berharga yang telah dia sayangi selama lebih dari sepuluh tahun. Bagaimana mungkin dia tidak merasa tertekan ketika dia terluka seperti ini?
"Putriku sayang, berhentilah menangis, wajahmu baru saja terluka. Ayah telah menyewa dokter terbaik di ibukota untukmu, dia pasti akan menyembuhkan wajahmu seperti sebelumnya." Shen Zhijiang dengan lembut menepuk bahu putrinya dan menghela nafas, untuk menghibur putrinya.
“Apakah yang ayah katakan itu benar?” Shen Yuting segera mengangkat kepalanya.
Shen Zhijiang tidak berani menatap wajahnya dan berkata dengan mata mengelak, "Tentu saja itu benar. Ayah berjanji kepadamu bahwa wajahmu akan baik-baik saja
"Itu bagus!" Shen Yuting menghela nafas lega, lalu mengertakkan gigi dan berkata, "Aku tidak pernah berpikir bahwa bajingan kecil itu begitu kejam! Ayah harus menghukumnya dengan berat dan melampiaskan semua kemarahanku padanya!"
Shen Zhijiang mengerutkan kening. "Dia hanyalah seorang anak kecil, dan belum mengerti apapun.
"Ayah coba pikirkan, anak kecil mana yang akan membawa bubuk beracun bersamanya?" Putri ini hanya datang menjenguknya dan dia berpikir aku ingin menyakitinya, jadi dia melemparkan bubuk beracun itu ke wajahku tanpa ragu-ragu. seperti ini!"
Shen Yuting mengertakkan gigi dan berkata. "Waktu itu ayah ingin membuatkan keputusan untukku, dia bahkan secara langsung mengancam ayah! Dia berkata dia akan meracuni siapapun yang berani mendekatinya! Anak yang begitu jahat lebih menakutkan daripada orang dewasa. Ayah tidak boleh berhati lembut hanya karena dia masih muda!”
Ketika Shen Zhijiang mendengar apa yang dia katakan, ekspresinya tiba-tiba berubah, jika di pikirkan, tampaknya masuk akal.
“Terlebih lagi, saudara ketiga selalu bersama dengan putranya dalam waktu yang lama, hari ini dia bisa mencelakaiku, mungkin suatu hari, saat ayah akan memarahinya, dia juga akan dengan berani menyerang ayah. "Apakah Ayah tidak takut pada anak yang begitu kejam?"
Shen Yuting mencoba yang terbaik untuk mengipasi api dan menggambarkan Beibei sebagai iblis pembunuh.
Shen Zhijiang merasa ngeri. "Ini, ini tidak mungkin, bukan? Saya kakeknya, dan dia masih berani melukai saya?"
"Putri ini masih bibinya, bukankah dia masih menyakitiku dengan sangat kejam?"
Shen Yuting berkata dengan suara pahit. "Binatang kecil yang ganas ini tidak tumbuh di rumah kita, siapa yang tahu hati jahat macam apa yang ada di dalam perutnya? Ayah tidak boleh menganggapnya enteng!"
Shen Zhijiang awalnya sudah berhati lembut, di bawah dorongan berulang-ulang Shen Yuting, ekspresinya berubah lagi dan lagi. "Kamu benar! Tampaknya Shen Wan dan putranya harus dihukum berat agar mereka tahu bahwa keluarga Shen tidak akan mentolerir kesalahan mereka!
"Lalu tunggu apa lagi, Ayah? Selama Yang Mulia Raja Yi dan Pangeran Xiang tidak ada di sini, Ayah adalah kepala keluarga Shen kita, jadi ayah harus menghukum Shen Wan dan putranya dengan berat!" kata Shen Yuting.
Shen Zhijiang menoleh ke pelayannya dan memerintahkan. "Pergi dan lihat apakah kedua Yang Mulia telah pergi? Jika mereka telah pergi, segera tangkap Shen Wan dan putranya!"
"Ya!" Pelayan itu menerima pesanan dan bergegas keluar untuk mencari informasi. Setelah beberapa saat, pelayan itu kembali. "Tuan, Butler berkata bahwa kedua Yang Mulia telah pergi."
“Kalau begitu cepat tangkap mereka!” kata Shen Zhijiang dengan berwibawa.
"Tetapi Butler mengatakan bahwa kedua Yang Mulia membawa nona ketiga dan putranya pergi bersama mereka! Mereka mengatakan bahwa mereka akan pergi ke RumahbPangeran Yi untuk tinggal selama beberapa hari," pelayan itu tergagap.
Shen Zhijiang terkejut. "Apa?"
Wajah bangga Shen Yuting membeku, kemudian suaranya melengking. "Akan tinggal di Rumah Pangeran Yi? Kenapa dia harus tinggal disana?"
Pelayan itu sangat ketakutan sehingga dia langsung berlutut. "Sepertinya Yang Mulia Raja Yi yang berinisiatif mengundang mereka."
Shen Zhijiang dan putrinya terdiam: "..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...