Putranya Kabur bersama wanita Liar

75 1 0
                                    

Xiao Lingyue "..."

Ye Qi "..."

Hanhan "..."

Hanhan dengan cepat menjelaskan. "Aku tidak mencuri ibumu darimu!"

Beibei memeluk ibunya dengan waspada,seperti rubah kecil yang ekornya terlepas siap memamerkan cakarnya kapan saja,

"Aku tidak akan menyerahkan ibuku padamu, pergi saja!"

Kamu tidak perlu menyerahkan, kamu memberikan setengahnya kepadaku, dan aku akan memberikan setengahnya kepadamu. Dengan cara ini kita berdua punya ayah dan ibu dan kamu punya saudara laki-laki tambahan.

"Aku akan melindungimu!"Hanhan berjanji sambil menepuk dadanya.

Perhitungan itu sangat pintar, Xiao lingyue tidak bisa menahan tawa.

Ye Qi berkeringat dingin. "Yang Mulia, anda tidak bisa mengatakan itu. Raja akan marah jika dia mengetahuinya!"

"Aku tidak peduli dengan perlindunganmu! Cukup bagiku untuk memiliki seorang ibu."

Beibei memeluk Xiao lingyue lebih erat lagi,seolah dia takut Ibunya akan dibawa pergi.

"Ibu, ayo pergi? Abaikan dia."

"Aku akan pergi bersamamu." Hanhan dengan cepat menyatakan pendiriannya.

"Yang Mulia,kemana anda akan pergi?"
Ye Qi bertanya dengan tergesa-gesa.

"Anda tidak bisa meninggalkan ibukota terlalu jauh, raja akan khawatir.

"Aku tahu, aku akan kembali ke ibukota bersama ibu dan saudara laki-lakiku, jangan khawatir!"

Ye Qi "..."

Tidak, dia bahkan lebih khawatir. Dia mulai memanggil wanita ini" Ibu " dengan begitu cepat.

“Kamu tidak diperbolehkan memanggil ibuku!” Beibei sangat marah

“Apakah aku memanggilnya?”

"Kamu memanggilnya!"

"Jangan pelit, cepat atau lambat aku akan menjadi milik ibu. Jadi sama saja."

"Kamu..."Beibei sangat marah padanya. Bagaimana bisa ada anak yang tidak tahu malu?

Xiao lingyue memegang Beibei di satu tangan dan memegang Hanhan di tangan lainnya. Mendengarkan pertengkaran kekanak-kanakan kedua anak itu, dia merasa lucu dan hangat di hatinya.

Beibei biasanya tidak suka bicara, tapi sejak bertemu Hanhan, dia jelas menjadi "bersemangat". Yah, cukup bagus. Anak-anak harus lebih sering bertengkar.

Ye Qi mendengarkan percakapan Pangeran mudanya dengan keringat dingin di wajahnya, dan menyaksikan dia dibawa pergi oleh Xiao lingyue.

Dia terlihat sangat patuh dibandingkan saat dia berada di depan pangeran.

Si pengganggu kecil yang biasanya tidak kenal takut, sombong dan sulit dihadapi kini tampak menjadi orang yang berbeda. Dia bahkan tidak marah meski ditolak oleh anak lain, dan dia berbicara sambil tersenyum. Jika dia tidak mengikutinya sepanjang waktu, Ye Qi akan curiga bahwa pangeran muda itu telah digantikan oleh  orang lain!

“Uhm..Pangeran, bagaimana kita harus menghadapi para bandit ini?”

Melihat pangerannya benar-benar mengabaikannya, Ye Qi harus gigit jari dan berbicara.

Hanhan berbalik, berpikir sejenak dan berkata.

"Kirim mereka ke Rumah Jingzhao dan biarkan mereka menginterogasi dalang di belakang mereka"

"Ya." Ye Qi segera menjawab.

"Kamu tidak boleh mengikutiku. Tunggu di sini sampai seseorang datang dari Rumah Jingzhao. Aku akan kembali ke ibukota bersama ibuku."

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang