Di Pukuli Sampai Mati

32 0 0
                                    

Keduanya baru pertama kali menjadi orang tua dan belum memiliki pengalaman sama sekali di bidang ini. Bahkan pemilik aslinya mengira Yunzhi hanya merasa mual setelah makan makanan yang tidak enak, tapi tidak butuh waktu lama bagi Yunzhi, yang menderita mual di pagi hari, menyadari masalah tersebut.

Nanny yang bertugas di halaman belakang, setelah melihat Yunzhi mual, melaporkan masalah tersebut kepada wanita tertua, ibu tiri dari "Xiao Lingyue" dan ibu kandung Xiao Xuan, setelah mendengar laporan tersebut, Yunzhi langsung diseret ke halaman dan dipukuli sampai mati di depan semua orang, termasuk anak dalam perutnya, begitulah anak pertama Xiao Xuan mati.

Setelah Xiao lingyue memperoleh ingatan ini, dia menemukan bahwa meskipun Xiao Xuan memohon belas kasihan pada saat itu, dia tidak tahu bahwa Yunzhi sedang hamil, semua orang di keluarga Xiao menyembunyikan masalah ini. Bahkan Xiao Rulan, yang saat itu baru berusia sepuluh tahun mengetahuinya, tapi tidak ada yang memberitahu Xiao Xuan.

Hari ini dia tidak menyangka akan bertemu Xiao Xuan secara kebetulan, sekarang Xiao Xuan ada di depannya, sebagai "saudara perempuan", Xiao Lingyue tentu saja memberinya hadiah besar!

"Tuan Xiao, Yunzhi meninggal di depanmu saat sedang mengandung anakmu, dia dipukuli hingga menjadi seperti genangan lumpur oleh ibumu! Selama bertahun-tahun, pernahkah kamu bermimpi tentang ibu dan anak mereka?" Jika dia tidak meninggal dan melahirkan anak itu dengan selamat, anak itu seharusnya berumur tujuh tahun sekarang, kan?" Xiao Lingyue berkata pelan.

Xiao Xuan merasa seperti disambar petir saat mendengarnya, pikirannya kosong. “Saudaraku!” Xiao Rulan mencubit keras lengannya, “Sadarlah!”

Melihat Xiao Xuan dalam keadaan linglung, dia terlihat seperti baru saja mendapatkan pukulan keras. Xiao Rulan memandang Xiao Lingyue dengan marah. "Kamu adalah wanita berhati ular! Kamu sengaja mengucapkan kata-kata seperti itu untuk menyakiti pikiran saudaraku, dendam macam apa yang kamu miliki terhadap keluarga Xiao kami!

“Jika dia tidak memiliki hati nurani yang bersalah, bagaimana dia bisa terpukul secara mental hanya dengan mendengar beberapa kata dariku?” Xiao lingyue bertanya dengan sinis, “Adapun keluarga Xiaomu, haha..mari kita tunggu dan lihat!” Setelah menyelesaikan ucapannya, Xiao lingyue berjalan mengitari kedua bersaudara yang menghalangi jalannya, dan ingin segera pergi.

"Berhenti!" Xiao Rulan menghentikannya dengan marah.

“Tunggu!” Xiao Xuan tiba-tiba tersadar dan meraih lengan Xiao Lingyue dengan erat.

“Apakah ada hal lain?” Xiao lingyue menoleh padanya.

Wajah Xiao Xuan pucat dan kuyu. "Tolong beritahu aku dengan jelas, bagaimana kamu tahu tentang Yunzhi?" Apakah kamu mengenalnya? "Apa hubunganmu dengannya?"

Xiao lingyue menatapnya dengan tenang. "Yunzhi sudah mati! Apa gunanya menanyakan pertanyaan ini?"

"Aku" Wajah Xiao Xuan menjadi lebih pucat. Sebelum dia dapat berbicara, di sisi lain, Pangeran Xiang akhirnya membujuk Yu Yin'er, keduanya berjalan bersama dan melihat Xiao Xuan memegang erat lengan Xiao lingyue, suasananya terasa aneh.

Pangeran Xiang berkata dengan bingung. "Xiao Xuan, Nona Shen, apa yang kalian lakukan?" Mereka terlihat seperti baru saja bertengkar. Ada yang tidak beres, mereka tidak saling mengenal, mengapa mereka bertengkar?

Yu Yin'er bahkan lebih terkejut lagi, Melihat Xiao Xuan memegang erat tangan Xiao lingyue, dia memutar matanya dan tiba-tiba menertawakan Xiao Rulan dengan sombong. "Pantas saja saudara tertuamu menolak menikah selama bertahun-tahun, ternyata ada yang salah dengan estetikanya. Dia sebenarnya suka wanita jelek!"

"Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Bagaimana mungkin saudaraku menyukainya?" Xiao Rulan segera membalas.

Jika dia tidak menyukainya, mengapa dia memegang lengannya?" Dia memegangnya begitu erat, seolah-olah saudaramu takut dia akan melarikan diri!” Yu Yin'er menunjuk ke tangan Xiao Xuan dan berkata dengan percaya diri.

Xiao Rulan tersedak "..." dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, dia hanya bisa tersipu dan berkata , "Ada alasan untuk ini, jika kamu tidak mengerti jangan bicara omong kosong!"

Yu Yin'er berkata dengan bangga “Tentu saja, aku seorang gadis yang belum menikah tidak mengerti, aku hanya tahu bahwa ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan. Saudaramu bahkan dengan berani memegang lengan seorang wanita di jalan, aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika di tempat pribadi ! Mereka mengatakan bahwa saudara tertuamu adalah seorang yang sopan dan lembut. Menurutku itu hanya bualan dari keluarga Xiaomu!"

Sebelumnya Xiao Rulan sengaja "Merayu" Pangeran Xiang, dia bersembunyi di pelukan Pangeran Xiang dan tidak melepaskannya, dan bahkan membuat pangeran Xiang salah paham terhadapnya. Yu Yin'er sudah lama menyimpan dendam, sekarang dia punya kesempatan, tentu saja dia akan kembali untuk membalas dendam. Xiao Xuan adalah saudara kandung Xiao Rulan, jika reputasinya rusak, Xiao Rulan juga akan sial.

Jika kamu tidak tahu cerita di dalamnya, jangan bicara omong kosong. Saudara tertuaku dan Nona Shen tidak bersalah dan sama sekali tidak memiliki hubungan pribadi antara pria dan wanita! Xiao Rulan tidak bodoh, dan segera menjawab dengan jujur. "Hanya saja Nona Shen kebetulan mengenal seorang teman lama dari masa lalu saudaraku, saat mendengarnya saudara tertuaku begitu bersemangat dan menariknya untuk bertanya secara detail."

Yu Yin'er bertanya dengan curiga, "Teman lama seperti apa?"

"Ini tidak ada hubungannya denganmu." Xiao Rulan tersenyum.

Pangeran Xiang mendengar apa yang mereka berdua katakan dan bertanya pada Xiao Xuan. "Begitukah?"

Xiao Rulan memandang Xiao Xuan dengan gugup, Xiao Xuan sedikit lebih tenang saat ini, jadi dia mengangguk.

"Apakah kamu melihat itu?" Saudara tertuaku selalu jujur, bahkan Yang Mulia pun memujinya. Siapa yang berani memfitnahnya tanpa alasan? Xiao Rulan diam-diam menghela nafas lega.

Yu Yin'er mengerutkan bibirnya tetapi tidak mengatakan apapun.

Pangeran Xiang tersenyum dan berkata. "Jadi begitu, Xiao Xuan jika ada yang ingin kau katakan, tolong lepaskan Nona Shen dulu."

Xiao Xuan menggelengkan kepalanya."Jika aku melepaskannya, Nona Shen mungkin tidak mau memberitahuku."

"Mengapa kamu begitu tertarik pada teman lama ini?" Pangeran Xiang tidak mengerti, lalu berkata, “Meskipun begitu kamu tidak bisa menahannya, ada begitu banyak orang yang menonton, ini akan berdampak buruk."

Aku bisa melepaskannya, tapi Nona Shen harus berbicara dengan jelas dulu!" Xiao Xuan menatap Xiao lingyue dengan keras kepala.

Pangeran Xiang terdiam sejenak dan berkata. "Kamu sangat keras kepala, tahukah kamu siapa dia?” Xiao Xuan menoleh untuk melihatnya. "Dia adalah." Raja Xiang belum menyelesaikan kata-katanya.

"Da da -" Tiba-tiba terdengar suara keras tapak kuda dari ujung jalan, kerumunan penonton terbelah seperti Musa membelah laut, menampakkan jalan yang luas. Seekor kuda hitam yang kuat dan mulus berlari kencang, saat pria itu mengencangkan kendali dengan kuat, kuda yang terlatih itu mengangkat kuku depannya, surai hitamnya terbang, dan berdiri kokoh di depan Menara Wanyao dengan momentum yang menakjubkan, semua orang langsung terkejut.

"Mengapa orang ini datang kesini?" Pangeran Xiang merasa nasibnya sangat menyedihkan untuk sesaat, sambil tersenyum kering dia berkata. "Saudara ketiga, kebetulan sekali, mengapa kamu ada di sini?"

Xiao Lingyue mendongak, dan melihat Zhan Beihan duduk di atas kuda, sosoknya terlihat sangat menakjubkan, wajahnya yang sempurna menentang cahaya, dan sepasang matanya yang dingin dan gelap setajam pisau, membuat jantungnya berdebar-debar.

Jalan dimana Menara Wanyao berada merupakan satu-satunya jalan dari Istana Pangeran Yi ke Istana Nanyang Hou. Zhan Beihan awalnya ingin pergi langsung ke Hou Mansion, tapi dia tidak menyangka saat sedang menunggang kuda, dia tidak sengaja melirik dan melihat "Shen Wan" berdiri di depan Menara Wanyao, tanpa berpikir panjang dia mengekang kudanya dan berhenti, menatap beberapa orang dengan dingin.

Dari sudut pandang Zhan Beihan, "Shen Wan" berdiri di antara Pangeran Xiang dan Xiao Xuan, dengan Xiao Xuan memegang erat lengannya, dan keduanya saling tarik-menarik dengan tatapan ambigu.

Alis Zhan Beihan berkerut tanpa sadar, wanita ini membujuk Hanhan kemarin, dan hari ini dia berhubungan dengan keluarga Xiao. Keluarga Xiao adalah keluarga ibu Hanhan, dan Xiao Xuan adalah paman kandung Hanhan. "Apa yang ingin dia lakukan?"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang