Melarikan diri

28 2 0
                                    

Saat kata-kata tajam itu keluar. Zhan Beihan sedikit terkejut, tatapan aneh muncul di matanya.

Komandan kedua di seberang berteriak marah dan menunjuk ke arah Xiao lingyue.

"Apa katamu?!"

"Apakah aku salah?" Xiao lingyue mencibir.

"Jujur saja, kamu hanya iri pada Wei Shaorong dan berpikir bahwa dia tidak pantas menginjakmu karena dia hanya anak seorang selir."

"Kamu bahkan lebih iri pada Zhan Beihan karena kamu tidak memiliki keberanian untuk bertarung dengannya secara langsung. Selain menggunakan beberapa trik kotor untuk merangsang orang-orang. Apakah kamu memiliki keterampilan lain?"

“Berbicara tentang penolakan Wei Shaorong untuk menikah, kamu merasa sangat bangga, bukan? Kamu merasa bahwa Raja Yi yang bermartabat juga dipandang rendah oleh orang lain dan kamu merasa sangat bahagia, bukan?”

"Tapi apa hubungannya ini denganmu? Tidak peduli apakah Wei Shaorong menolak untuk menikah atau menikah, atau bahkan memiliki hubungan pribadi dengan Zhan Beihan, apakah itu ada hubungannya denganmu?”

"Kamu hanyalah badut yang bahkan tidak punya nama. Kamu tak henti-hentinya membicarakan urusan orang lain dan menggunakan cara-cara kotor seperti itu untuk menggoyahkan hati orang. Apa bedanya kamu dengan wanita cerewet di jalanan?"

"Terima kasih karena sudah membuat saya tertawa!"

Xiao lingyue selesai berbicara dalam satu tarikan napas, nadanya penuh dengan penghinaan.

Komandan kedua sangat marah hingga seluruh tubuhnya gemetar.

“Ibu luar biasa!”

Hanhan membuka matanya lebar-lebar dan bertepuk tangan dengan tangan kecilnya.

Sudut mulut Zhan Beihan sedikit terangkat.

"Kamu..."

Komandan kedua sangat marah, dia terdiam sesaat tidak bisa membantah.

Zhan Beihan tidak sabar untuk mendengarkannya lagi. Matanya tiba-tiba menjadi dingin dan niat membunuhnya sangat jelas.

"Jika kamu tidak mau menyerah, maka kamu akan mati!"

Sebelum dia selesai berbicara, dia melesat dan menusuk dengan pedangnya seperti kilat.

Komandan kedua tiba-tiba berteriak.

"Hentikan dia!!"

Lima pembunuh langsung menyerang dan tiga dari mereka mengangkat tangan tanpa peringatan.

"Hati-hati dengan senjata tersembunyi!" Seru Xiao lingyue.

Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutnya, tapi yang tidak pernah disangka pembunuh lain tiba-tiba mengambil sebuah benda dan membantingnya ke tanah.

"Bang!"

Terdengar suara teredam dan awan asap tebal tiba-tiba muncul di tebing. Bau minyak tung yang menyengat memenuhi udara.

“Bom asap?”

Xiao lingyue terkejut dan segera melindungi Hanhan, mundur dengan cepat dan keluar dari jangkauan asap.

Seluruh tebing langsung diselimuti asap tebal, dan tidak ada yang terlihat jelas.

“Whoosh!”

Xiao lingyue hanya mendengar suara hembusan angin yang tak terhitung jumlahnya seperti senjata tersembunyi. Lalu terdengar suara dentingan di dalam asap tebal, benturan senjata dan suara tajam gesekan pedang

Hanhan memeluk Xiao lingyue erat-erat dan melihat ke dalam asap dengan cemas.

"Ayah?"

“Jangan khawatir, tidak akan terjadi apa-apa.” Xiao lingyue meyakinkan.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang