Mustahil Menikah dengan Janda

31 0 0
                                    

Setelah meninggalkan Rumah Pangeran Yi, butler bergegas kembali ke Nanyang hou dan mengulangi kata-kata Xiao lingyue persis seperti sebelumnya.

Saat ini, di aula utama Nanyang Hou, orang-orang dari Rumah Zhenbei belum pergi, ketika mereka mendengar pesan yang di bawa kembali, mereka gemetar karena marah. "Nona Ketiga sungguh luar biasa! Rumah Zhenbei kami datang untuk membatalkan pertunangan, dia tidak datang menemui kami, tetapi juga berani meminta kami menunggu selama tiga hari, ini benar-benar tidak masuk akal!"

Shen Zhijiang berkata sambil tersenyum. "Maafkan saya, Shen Wan dibesarkan di pedesaan dan tidak tahu etiket..."

"Menurutku, bukan karena Shen Wan tidak tahu etiket, tapi Rumah Marquis Nanyang kalian sama sekali tidak menganggap serius Rumah Marquis Zhenbei kami! Dalam hal ini, tidak ada yang perlu dikatakan, selamat tinggal!" Setelah selesai berbicara, mereka dengan marah melemparkan lengan bajunya dan pergi.

“Tidak, kami tidak bermaksud seperti itu!” Shen Zhijiang tercengang sejenak, dia dengan cepat berdiri untuk mengejarnya. Pada akhirnya, dia hanya bisa melihat orang-orang dari Rumah Zhenbei pergi.

Shen Zhijiang marah dan cemas, dia berbalik dan menendang butler dengan keras. "Saya memintamu untuk membawa Shen Wan kembali, bagaimana kamu melakukannya!"

"Tuan Marquis, selamatkan hidupku!" Butler itu berlutut sambil bersujud. "Bukan karena pelayan ini tidak melakukan pekerjaannya dengan sepenuh hati. Itu karena Nona Ketiga menolak untuk kembali, dan dengan Yang Mulia Pangeran Yi di sana, saya tidak berani melakukan apapun."

"Dasar sampah!" Shen Zhijiang mengumpat dengan marah dan buru-buru pergi mencari Marquis tua tanpa mempedulikan hal lain.

Rumah Marquis Zhenbei dan Rumah Marquis Nanyang keduanya merupakan gelar warisan bangsawan kelas satu, dan berada di level yang sama. Namun, keturunan dari Rumah Marquis Nanyang tidak memiliki prestasi apapun, mereka secara bertahap menurun. Rumah Marquis Nanyang sekarang hanya didukung oleh sisa kekuatan Marquis yang lama.

Rumah Marquis Zhenbei justru sebaliknya, mereka berada di puncak matahari, tidak hanya mendapat kepercayaan dari Yang Mulia Kaisar, mereka juga memiliki kekuatan nyata di tangannya, dan jelas bukan seseorang yang mudah di singgung.

"Ayah, apa yang harus kita lakukan sekarang? Wanita pemberontak itu sangat tidak menghormati Rumah Marquis Zhenbei, jika Marquis Zhenbei menyalahkan kita, anakmu tidak mampu menanggungnya!"

Setelah mendengar apa yang terjadi, Marquis tua mengumpat dengan marah. "Siapa yang memintamu pergi ke Rumah Pangeran Yi untuk menjemput seseorang? Untungnya Shen Wan tidak kembali, jadi keluarga Shen punya alasan untuk tidak membatalkan pertunangan! Kamu sangat berani mengirim seseorang ke sana untuk membawanya kembali, tanpa memikirkan dampaknya"

'Itu karena Rumah Marquis Zhenbei telah mengetahui semua hal tentang Shen Wan dan mereka bertekad untuk membatalkan pertunangan. Tidak ada yang bisa dilakukan anakmu." Shen Zhijiang tampak ketakutan dan tidak berdaya.

"Kita harus menemukan cara, meskipun kita tidak punya pilihan. Pernikahan ini tidak dapat dibatalkan apapun yang terjadi!"

Marquis tua berkata dengan serius. "Sekarang Marquis Zhenbei sangat di hargai oleh Yang Mulia Kaisar, jika kita bisa menjadi besan dengannya, itu akan sangat bermanfaat dan membawa keuntungan besar bagi keluarga Shen kita! Bahkan jika bukan Shen Wan yang menikah, kita bisa menggantikannya dengan orang lain, apapun yang terjadi tetap pertahankan pernikahan ini!”

"Ayah, apa maksudmu." Shen Zhijiang bertanya dengan bingung .

"Shen Wan sudah tidak berguna lagi. Rumah Marquis Zhenbei tidak akan menerima seorang janda dengan satu anak untuk menikah dengan Tuan muda mereka, jadi lebih baik menggantikannya dengan orang lain untuk menikah, dengan cara ini pertunangan tidak akan di batalkan!"

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang