Xiao Lingyue menangkap mereka satu per satu,menyentuh kepala kecil mereka,dan berkata kepada Marquis tua sambil tersenyum "Ini putraku,ini pertama kalinya kakekku melihat mereka,saya khawatir ini sedikit aneh."
Pangeran dan banyak tamu berkata: "..."
Hanya sedikit?
Pembuluh darah muncul di dahi Zhan Beihan,dan cangkir di tangannya benar-benar pecah!Pangeran Xiang, Pangeran Cheng dan para bangsawan di meja menjadi tegang dan tidak berani bernapas.
Mereka dengan marah mengutuk dalam hati "Apa yang sebenarnya terjadi?"
"Mungkinkah Yang Mulia Raja Yi memiliki hubungan tersembunyi dengan nona ketiga ini?"
“Putramu?” teriak Shen Yuting,dia terkejut dan tidak percaya pada awalnya,dan kemudian menjadi bersemangat "Kamu benar-benar memiliki seorang putra!"
"Ya, Xiao Lingyue mengakuinya secara langsung."
"Shen Wan!Kamu adalah putri seorang Marquis,dan kamu benar-benar menjalin hubungan dengan seseorang di pedesaan!Kamu melahirkan bajingan yang memalukan,dan kamu berani membawanya kembali ke rumah dengan kesombongan seperti itu.
"Apakah kamu masih punya rasa malu?" tanya Shen Yuting. Menunjuk jarinya ke arahnya,memarahi dengan keras.
Mata Xiao Lingyue dingin "Menurutmu siapa bajingan itu?"
Mata Zhan Beihan dan Putera mahkota menjadi dingin pada saat yang bersamaan.
Pangeran Xiang memegangi dahinya tanpa berkata-kata.Bagaimana mungkin ada wanita bodoh di dunia ini!Setiap kalimat dapat secara akurat mengenai ladang ranjau.
Shen Yuting mencari kematian tanpa menyadarinya,dan menunjuk ke dua anak di samping Xiao Lingyue: “Bukankah mereka hanya dua bajingan!
“Hah!” Xiao Lingyue menampar wajahnya.
"Ah..." Shen Yuting terhuyung beberapa langkah setelah ditampar,dan separuh wajahnya menjadi merah dan bengkak.
"Beraninya kamu memukulku!" Shen Yuting menutupi wajahnya dengan amarah dan ketidakpercayaan.
“Jika kamu berani menghina anakku lagi,aku akan merobek mulutmu hidup-hidup!”
"Kamu!" Shen Yuting mengangkat tangannya untuk memukul seseorang, tapi di tengah jalan dia menyerah. Wanita jalang ini bisa menangkap bandit hidup-hidup,dia pasti tidak akan bisa mengalahkannya.Shen Yuting berbalik dan menangis kepada lelaki tua itu,untuk mengeluh "Oh, kakek, kamu harus membuat keputusan untukku! Aku hanya mengatakan yang sebenarnya,tapi dia memukulku seperti ini di depanmu!"
Marquis tua mengabaikan tangisannya dan menatap Xiao Lingyue dengan serius "Apa yang terjadi dengan putramu?"
Karena Xiao Lingyue berani membawa pulang Beibei,dia secara alami sudah siap.Meskipun Beibei tidak memiliki ayah,dia tidak ingin orang salah mengira bahwa Beibei adalah anak haram,sehingga mereka meremehkannya.Xiao Lingyue mengeluarkan surat nikah lama dan berkata, "Kakek, aku menikah lima tahun yang lalu."
"Apa?" Marquis tua itu terkejut.
"Nama keluarga suamiku adalah Xiao. Dia menyelamatkan hidupku lima tahun lalu.Sebagai imbalan menyelamatkan hidupku,aku menikah dengannya.Ini adalah kontrak pernikahan antara aku dan dia." Xiao Lingyue berkata tanpa mengubah ekspresinya.
Di Kerajaan Beiqin,akta nikah merupakan dokumen penting yang membuktikan hubungan antara suami dan istri.Dikeluarkan oleh pemerintah dan dicap dengan stempel resmi. Dokumen Xiao Lingyue tentu saja palsu.Keterampilan pemalsuannya sangat bagus,jadi tidak perlu khawatir akan ketahuan.
Negara Beqin sangat mementingkan kebaikan,dan setetes kebaikan akan terbayar seperti mata air.Menikahi seseorang untuk membalas budi bukanlah hal yang memalukan,itu hanya akan membuat orang berpikir bahwa dia menghargai cinta dan keadilan,dan tidak akan meremehkan Beibei.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Tarihi KurguPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...