Beibei bukanlah anak yang akan membiarkan orang lain menindasnya. Karena dia terlahir lemah, Xiao lingyue menyiapkan banyak bubuk pertahanan diri untuknya agar dia bisa melindungi dirinya sendiri.
Ada lebih dari selusin jenis bubuk beracun yang dia simpan, Beibei selalu membawanya. Bahkan saat dia tidur, dia akan memasukkannya ke bawah bantal agar bisa diakses kapan saja. Karena perlindungan ketat ibunya, dia belum pernah mencoba bubuk obat tersebut, Shen Yuting adalah yang pertama.
"Nona Kedua, nona Kedua, ada apa denganmu?" Pelayan di luar mendengar teriakan Shen Yuting dan bergegas masuk.
Beibei mengangkat kepalanya, menyentuh topeng di bantal dengan tangan kecilnya, menundukkan kepala dan memakainya.
Dalam sekejap, pelayan Cuiyu dan Cuiguo sudah bergegas masuk.
"Ya Tuhan!" Nona Kedua, ada apa denganmu?" Para pelayan ketakutan dengan situasi tragis di kamar itu.
Ada darah bercampur air di seluruh lantai, dan masih ada uap panas yang keluar, pecahan teko setajam pisau, bersinar dengan cahaya dingin. Seluruh tubuh Shen Yuting berlumuran darah, pakaiannya sobek dan terdapat luka berdarah yang tak terhitung jumlahnya, yang paling menakutkan adalah wajahnya!
Beibei melemparkan sebungkus bubuk beracun ke wajahnya, begitu bubuk merah menyentuh kulitnya, itu langsung bereaksi seperti sejenis bahan korosif yang kuat. Bintik-bintik merah darah segera muncul di wajah Shen Yuting yang seputih salju dan halus, bintik-bintik itu membentuk serangkaian lubang, seperti disengat lebah beracun, seluruh wajahnya tampak merah dan bengkak.
"Ahh wajahku! Wajahku sakit sekali! Tolong aku, selamatkan aku!" Teriaknya sedih sambil menggaruk wajahnya dengan kedua tangannya yang terasa nyeri dan gatal, pustula (benjolan kecil berisi nanah) itu dengan cepat tergores olehnya. Darah mengalir di wajahnya, terlihat sangat menyedihkan, menjijikkan dan menakutkan, persis seperti hantu yang mengancam jiwa.
"Ugh!" Para pelayan tidak bisa menahannya sejenak dan merasa sangat jijik hingga mereka muntah-muntah.
Mereka ingin pergi dan membantunya tetapi tidak berani, jadi mereka mundur dan berkata dengan cemas. "Nona Kedua, Ya Tuhan! Apa yang harus saya lakukan?"
“Kamu, apa yang kamu lakukan pada nona muda kedua!” Cuiyu mual dan muntah sambil menunjuk Beibei di tempat tidur dan memarahinya. Beibei memandangnya dengan dingin dan tidak bersuara.
Cui Guo melompat dan langsung berdiri karena marah dia langsung memakinya. "Bajingan kecil sialan, kamu sangat lelah hidup sehingga kamu berani melukai Nona kedua kita! Kamu binatang kecil bisa dibunuh dengan seribu pedang! Pergi dan seret dia ke bawah, pukul dia dengan keras!" Jika kamu memukulnya sampai mati, seret dia keluar dan berikan dia kepada anjing untuk di makan!"
Shen Yuting jatuh di lantai di depan tempat tidur menangis dan berteriak, lantai berlumuran darah, air, dan pecahan porselen, kaki akan tertusuk saat berjalan mendekat, Cuiguo tidak berani pergi ke sana, jadi dia memukul dan menendang beberapa pelayan kecil untuk memaksa mereka pergi. Beberapa pelayan kecil juga merasa mual dan ragu-ragu berjalan menghindari Shen Yuting di lantai dan berjalan ke tempat tidur.
Beibei meringkuk dengan tenang di tempat tidur, menatap mereka dengan dingin dengan mata gelapnya, tidak bergerak. Tangan kecil yang tersembunyi di bawah selimut sedang memegang sebungkus bubuk obat yang sudah dibuka.
Sebelum para pelayan bisa mencapai tempat tidur, sesosok tubuh tiba-tiba terhuyung-huyung masuk dari pintu. Seperti anak sapi yang mengamuk, dia menabrak para pelayan dan berteriak. "Tuan muda, tuan muda lari!"
Beibei tidak bisa menahan diri untuk tidak membeku sesaat: "..."
Beberapa pelayan tertangkap basah dan terjatuh ke lantai, jatuh menumpuk meringkuk seperti bola. "Aduh..." Jeritan itu berlanjut. Cuiyu dan Cuiguo sangat ketakutan dan langsung mundur.
“Tolong…Tolong!” Mata Shen Yuting hampir dibutakan oleh racun, dia tidak bisa melihat apapun. Dia secara naluriah mengulurkan tangan dan meraba-raba benda-benda di sekitarnya, dan merangkak ke depan.
Pelayan yang ditangkapnya masih merasa pusing, saat dia mengangkat kepalanya, dia bertatapan dengan wajah Shen Yuting yang berdarah, bengkak, dan menakutkan. Saat ini, Shen Yuting tidak lagi terlihat halus dan cantik seperti biasanya, rambutnya acak-acakan, berlumuran darah, dia terbaring di lantai dalam keadaan menyedihkan, berteriak minta tolong.
Pikiran pelayan itu menjadi kosong, dia berteriak. "Hantu!! menjauhlah dariku, ada hantu!" Pelayan itu menendang Shen Yuting dengan keras dan berlari keluar. Lantainya berlumuran darah, basah dan licin, pelayan itu tidak bisa bangun, malah kakinya terpeleset dan dia terjatuh dengan keras, menjatuhkan pelayan lain di sekitarnya, seluruh ruangan tiba-tiba menjadi berisik karena teriakan.
“Pergi, jangan tahan aku!”
“Aduh! Kakiku…”
Cuiyu dan Cuiguo bahkan tidak bereaksi. Situasi Para pelayan sudah kacau balau, mereka tidak tahu lagi siapa yang mereka tahan.
Sebaliknya, Qingluo dalam kondisi fisik yang baik dia menarik seseorang untuk mendukungnya. Dia segera berdiri dari lantai, terhuyung menjauh dari lingkaran kekacauan, dan berjalan ke tempat tidur, dia berkata dengan samar. "Tuan muda kamu baik-baik saja? "
Beibei memandang Qingluo dengan ekspresi rumit dan menggelengkan kepalanya. Qingluo menyeringai, wajahnya merah dan bengkak, berlumuran darah ada bekas sol sepatu, dan kelopak matanya bengkak sehingga dia tidak bisa membukanya.
Dia berdiri di depan tempat tidur dan berkata dengan pelan. "Tuan Muda, jangan takut, saya akan melindungi anda! Saya berjanji pada Nona Ketiga, saya akan menjaga anda!"
Di Istana Kekaisaran Beiqin, Putera Mahkota sedang memberikan penghormatan kepada Kaisar Zhaoming, dia juga melaporkan apa yang terjadi pada pesta ulang tahun kemarin.
Setelah mendengarkan apa yang Putera mahkota katakan, Kaisar Zhaoming mengerutkan kening dan berkata, "Menurut apa yang anda katakan, ada banyak keraguan tentang Shen Wan, dan dia mungkin ada hubungannya dengan Nanyan? "
Putera mahkota merasa canggung, dan berkata "Mataku tidak baik, saya tidak menyadari hal ini. Saudara ketigalah yang pertama kali menyadari ada yang tidak beres dengan Shen Wan."
Putera mahkota menjawab dengan jujur. "Setelah berdiskusi dengan saudara ketiga saya juga merasa bahwa masalah ini sangat mencurigakan dan terlalu banyak kebetulan. Jadi kami curiga seseorang telah merencanakannya dengan matang dan dengan sengaja mendekati Hanhan. Yang paling mencurigakan adalah Shen Wan ."
Kaisar Zhaoming tidak senang. "Karena kalian semua menganggap ada yang salah dengan Shen Wan, mengapa kamu tidak menghentikan Hanhan?" Dan membiarkan dia dekat dengan wanita itu?"
“Bukannya aku tidak menghentikannya, tapi aku benar-benar tidak bisa!”
Putera mahkota tersenyum pahit dan berkata, "Hanhan entah bagaimana percaya pada Shen Wan dan sangat bergantung padanya. Kemarin di pesta ulang tahun, saudara ketiga hanya meragukan Shen Wan untuk beberapa kata, dan Hanhan bertengkar dengannya di depan umum. Setelah itu, dia masih dibujuk dan menolak untuk pergi. Jika saya tidak datang untuk membujuknya secara langsung, saya khawatir dia bahkan tidak akan kembali ke istana sekarang!”
Kaisar Zhaoming berkata dengan heran, "Apakah ada hal seperti itu? "
"Saya tidak berani berbohong pada ayah," kata Putera Mahkota.
“Ini aneh.” Kaisar Zhaoming terkejut dan bingung. “Saya ingat bahwa Hanhan, seperti ayahnya, tidak pernah dekat dengan wanita. Selir di istana Raja Yi telah merawatnya dengan baik selama bertahun-tahun, tetapi tidak dekat dengannya, sebaliknya Hanhan mengatakan selir itu sangat menjijikkan dia tidak ingin dekat dengannya, dan telah menolaknya berkali-kali. Kenapa dia hanya mendekati Shen Wan?"
"Ini... Aku dan saudara ketigaku benar-benar tidak dapat memahaminya, saat Hanhan datang ke istana untuk memberi penghormatan, ayah sabaiknya bertanya langsung padanya."
Putera mahkota baru saja selesai berbicara, pengumuman kasim datang dari luar istana. “Raja Yi telah tiba!”
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...