"Kamu melakukan pekerjaanmu dengan baik.” Xiao lingyue sama sekali tidak merasa keberatan, tapi terkejut.
Ada dua belas set pakaian, dan satu set hanya berharga satu atau dua ratus tael perak. Itu tidak semahal obat Beibei yang biasa, dan itu bukan masalah besar baginya. Yang terpenting baginya adalah Beibei bisa mengenakan sesuatu yang hangat dan nyaman.
Xiao lingyue melihat sekeliling dan tiba-tiba merasa ada yang tidak beres.
"Mengapa semuanya hanya ada milikku dan Beibei? Apa kamu tidak membeli untuk dirimu?"
Dia secara khusus meminta Qingluo membeli dua set untuk dirinya sendiri, memperlakukannya sebagai hadiah untuknya.
Qingluo menggelengkan kepalanya.
"Bagaimana saya bisa memakai pakaian bagus seperti itu? Saya merasa tidak layak, lagipula Rumah Hou selalu membagikan pakaian setiap tahun."
Para pelayan Rumah Hou semuanya mengenakan pakaian seragam, dua set per tahun, satu tahun itu di semua musim. Oleh karena itu, Qingluo tidak mau membelinya untuk dirinya sendiri. Itu membuatnya tidak nyaman.
"Apa kamu tidak memerlukannya?”
Xiao lingyue tidak tahu harus tertawa atau menangis.
Dia awalnya ingin memberi hadiah kepada gadis ini dan membiarkannya memilih dua set pakaian yang dia suka, tapi dia tidak menyangka kalau dia begitu keras kepala. Dia telah berlarian sepanjang hari hanya untuk membeli dan memilih pakaian yang bagus untuknya dan Beibei.
Dengan karakter seperti Qingluo, sulit untuk tidak menyukainya.
Dia setia dan tidak egois, dia tetap bisa menjalankan tugasnya dengan jujur.
Xiao lingyue sangat mengaguminya sekarang. Setelah memikirkannya, dia memberinya beberapa keping perak.
"Karena kamu tidak menginginkan pakaian, aku akan memberimu uang. Kamu sudah kelelahan setelah berlari sepanjang hari, ini bisa di anggap sebagai biaya tugas."
Qingluo terkejut, dan melambaikan tangannya berulang kali.
"Nona, anda terlalu baik. Ini sudah menjadi tugasku untuk melayani nona, bagaimana saya bisa menerima uang nona?"
Meskipun uang yang diberikan Xiao lingyue padanya tidak banyak, tapi jumlahnya masih lebih dari selusin tael.
Uang Qingluo dari menjual dirinya saat itu hanya tiga puluh tael.
Bagaiamana dia berani menerimanya?
"Ambillah uang ini telah diberikan kepadamu, nonamu tidak kekurangan uang."
Xiao lingyue menjejalkannya padanya dan berkata dengan santai.
"Kamu bisa menyimpannya untuk dirimu sendiri atau membawanya kembali ke keluargamu, itu terserah padamu. Aku tidak akan peduli."
"Nona..." Qingluo tiba-tiba tersipu.
Nona mudanya pasti tahu bahwa dia selalu membawa pulang uang bulanannya untuk menghidupi keluarganya, jadi dia mengatakan ini.
Xiao lingyue selalu sangat murah hati kepada orang-orangnya sendiri, jadi Qingluo tidak bisa menolak, jadi dia menerimanya dengan wajah memerah.
Setelah semuanya siap.
Dua hari berlalu dengan cepat.
Menjelang peringatan kelahiran dan kematian mendiang Ratu, suasana di ibukota menjadi khusyuk, tidak ada suara nyanyian atau tarian yang terdenga bahkan rumah bordil.
Tim tentara sedang berpatroli di jalan-jalan. Bahkan orang-orang biasa yang tidak tahu apa-apa tentang situasi tersebut pun menciut saat ini.
Xiao lingyue berada di halaman dalam Rumah Hou dan tidak tahu apa yang terjadi di luar, tapi dia bisa membayangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...