"Shen Wan benar-benar mengatakan itu?"
Di ruang kerja, suara dingin seorang pria terdengar. Dari Nadanya tidak dapat dibedakan, "Apakah dia senang atau marah.
Penjaga rahasia itu menundukkan kepalanya dan berlutut di tanah. "Ya."
Zhan Beihan duduk di belakang meja, dia mengetukkan ujung jarinya ke meja, mengeluarkan bunyi ketukan kecil. Suasananya sangat hening. Setelah terdiam sebentar, suara dingin Zhan Beihan terdengar. "Apa lagi yang dia katakan?"
"Hanya itu yang didengar bawahanku. Setelah selir itu pergi dengan ketakutan, Shen Wan juga pergi." Penjaga rahasia itu menjawab dengan jujur.
"Apakah Ye Yi sudah kembali?" Zhan Beihan bertanya lagi.
“Pemimpin telah kembali.”
“Minta dia datang menemuiku!”
"Ya." Penjaga rahasia itu dengan hormat mundur.
Tidak lama kemudian, Ye Yi, yang berpakaian hitam penuh debu, masuk dan berlutut dengan satu kaki. "Saya di sini untuk menemui pangeran."
"Bangunlah dan jawab pertanyaanku." Zhan Beihan menatapnya dengan mata phoenixnya, “Bagaimana penyelidikanmu terhadap Shen Wan?”
“Bawahan ini, telah menemukan Rumah Nanyang di pedesaan, dan setelah penyelidikan, saya mengetahui bahwa Shen Wan memang dikirim ke pedesaan ketika dia berusia tiga tahun, dia di serahkan kepada kepala pelayan, untuk di urus dan dibesarkan di desa. Sejak dia kecil sampai dia dewasa, rumah Nanyang juga tidak pernah menunjukkan kepedulian padanya, dan bersikap acuh tak acuh. Terlepas dari semua itu, Shen Wan seharusnya menjadi majikan di rumahnya yang berada di pedesaan, tetapi dia sebenarnya diperlakukan sebagai budak oleh kepala pelayan dan keluarganya. Hidupnya sangat sulit, dia melakukan semua pekerjaan kasar sendiri. Seperti mencuci, memasak, memotong kayu bakar, dan memberi makan babi dan domba sendirian, dia telah bekerja setiap hari selama lebih dari sepuluh tahun tanpa henti. Banyak penduduk desa setempat yang dapat bersaksi tentang hal ini."
Ye Yi melaporkan dengan tenang, merasa sedikit kasihan pada Shen Wan.
Dia jelas merupakan putri sah dari keluarga Hou, tapi dia ditinggalkan dan dibesarkan di sebuah desa kecil di pedesaan sejak dia masih kecil. Dia juga diintimidasi dan dipersulit oleh para pelayan di desa, dan hidupnya bahkan tidak sebaik gadis biasa di desa.
Rumah Nanyang Marquis benar-benar mengabaikannya dan meninggalkannya selama lebih dari sepuluh tahun. Karena itu, tidak mengherankan jika "Shen Wan" memendam kebencian terhadap Nanyang Marquis Mansion dan tidak menunjukkan emosi apapun.
Zhan Beihan sedikit menyipitkan matanya yang tajam. "Apakah dia banyak melakukan pekerjaan kasar selama di pedesaan?"
"Ya, menurut informasi yang diperoleh bawahan ini, keluarga pelayan di desa telah menindas Shen Wan. Mereka menyerahkan semua pekerjaan rumah kepadanya. Shen Wan telah dipaksa bekerja sejak dia masih kecil! Menurut penduduk desa, dia memiliki sifat pendiam. Dia tidak banyak bicara tapi sangat gesit dalam melakukan sesuatu, dia di kenal karena ketekunannya di desa.
"Pendiam dan tidak banyak bicara. Ha..ha!" Zhan Beihan tertawa sinis. Dia ingat saat dia dan "Shen Wan" bertengkar. Dia mengingatnya dengan sangat jelas, wanita itu sangat fasih dalam berbicara, bahkan bisa berbohong tanpa mengedipkan mata!
Dia juga ingat tidak ada bekas luka atau bekas pekerjaan kasar yang terlihat jelas di tangan "Shen Wan", melainkan terdapat lapisan kapalan tipis di setiap ujung jari-jarinya. Dinilai dari situasi ini, dia tidak terlihat seperti orang yang sering bekerja dan melakukan pekerjaan kasar di desa, tapi dia terlihat seperti seseorang yang telah terbiasa memegang senjata dan berlatih pedang sepanjang tahun. Selain itu, terdapat juga bekas kapalan tipis di sisi jari tengahnya. Hal ini hanya terjadi pada orang yang sering menulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiksi SejarahPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...