Pertarungan Dalam Air

37 0 0
                                    

Xiao lingyue tertegun sejenak, lalu memandangnya dengan aneh.

"Apakah menurutmu aku orangnya Murong Ye?"

"Bukan begitu?" Zhan Beihan bertanya dengan dingin.

Xiao lingyue hampir tertawa marah, dia menggelengkan kepalanya.

"Aku dapat mengatakan yang sebenarnya tentang ini, aku tidak diutus oleh Murong Ye."

Dia pernah menjadi bidak catur di tangan Murong Ye di kehidupan sebelumnya, dan bahkan mati di tangannya. Tidak peduli apapun yang terjadi, di kehidupannya yang sekarang dia tidak akan pernah berhubungan dengan Murong Ye lagi. Bahkan jika ada kemungkinan kecil, dia tidak akan begitu bodoh untuk mematuhi perintahnya.

"Apakah menurutmu raja ini akan mempercayainya?" Zhan Beihan mencibir.

Xiao lingyue tidak berdaya dan hanya bisa berkata.

"Kamu tidak percaya padaku ketika aku mengatakan yang sebenarnya. Bahkan jika aku berbohong, kamu juga tidak akan tertipu. Jadi apa lagi yang kamu ingin aku katakan? Aku tahu kamu punya dendam terhadap Murong Ye, mengenal hal ini kamu selesaikan saja sendiri. Kamu tidak perlu melibatkanku, kan?"

"Bagaimana kamu tahu bahwa raja ini memiliki dendam terhadapnya?" Zhan Beihan menangkap poin kuncinya dengan cepat.

Xiao lingyue tersedak sejenak dan berkata dengan wajah polos.

"Seluruh dunia mengetahui hal ini, jadi tidak mengherankan jika aku juga mengetahuinya, bukan?"

Murong Ye Putra Mahkota Nanyan dan Raja Yi Zhan Beihan dari Beiqin, keduanya adalah tokoh terkenal, dan diakui sebagai dua tokoh yang paling disegani di Tujuh Kerajaan. Karena kedua negara ini bermusuhan dan mereka dilahirkan dalam keluarga kerajaan, mereka telah di takdirkan sebagai musuh. Mereka setara dalam status, kekayaan, kecerdasan, dan kemampuan.

Zhan Beihan menjadi terkenal dalam satu pertempuran pada usia tiga belas tahun, dan Murong Ye terkenal saat membahas politik di istana pada usia dua belas tahun.

Zhan Beihan memegang kekuatan militer Dinasti Beiqin dan merupakan raja tanpa mahkota. Murong Ye duduk di Istana Nanyan, dan kekuasaannya hampir sama dengan kaisar.

Zhan Beihan mengerahkan pasukannya dalam formasi, memerintahkan para jenderal di medan perang, dan menyusun strategi untuk memenangkan pertempuran ribuan mil jauhnya.

Murong Ye tinggal di tempat tinggi di istana, mengontrol semua permainan seperti catur, dia memiliki perhitungan yang cermat yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun.

Kedua orang ini, satu di selatan dan satu lagi di utara, berdiri berdampingan, saling bersaing demi kejayaan. Namun, seperti kata pepatah, tidak ada tempat untuk dua harimau dalam satu gunung.

Sejak mereka menjadi terkenal, pertarungan terbuka dan terselubung antara keduanya tidak pernah berhenti.

Awalnya hanya untuk kepentingan keluarga dan negara, namun kemudian bercampur dengan dendam pribadi, dan menjadi berantakan.

Apa yang membuat Xiao lingyue merasa tercekik adalah bahwa diantara pertarungan kedua pria itu, dia juga ikut terlibat di dalamnya. Itu karena dia adalah Jenderal dari Nanyan dan tangan kanan Murong Ye saat itu.

Dia sudah pernah terlibat di dalamnya di kehidupan sebelumnya, dan setelah akhirnya terlahir kembali, dia benar-benar tidak ingin terlibat lagi.

Zhan Beihan menekannya, memandang wajahnya dengan ekspresi menghina, dan tiba-tiba mencibir.

"Kamu mengatakan begitu banyak hal yang tidak berguna, hanya untuk menunda waktu, kan?"

"..." Xiao lingyue berpura-pura bodoh.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang