Xiao Lingyue mengabaikannya, setelah memastikan Beibei aman dan tidak kehilangan sehelai rambut pun, dia bernapas lega. Kemudian dia melihat Qingluo yang menjaga di samping tempat tidur dan melihat wajahnya yang merah dan bengkak, masih ada bekas sol sepatu di pipinya, yang menunjukkan bahwa dia jelas-jelas telah dianiaya.
Wajah Xiao lingyue menjadi gelap."Beibei, apa yang terjadi?"
"Setelah ibu keluar, aku sedang beristirahat, Shen Yuting tiba-tiba masuk dengan agresif, dan menyuruh pelayannya untuk memukul dan melukai Qingluo, dia juga ingin membuatku melepuh dengan menyiramku dengan air panas. Saat dia tidak memperhatikan, aku memanfaatkan situasinya dan melemparkan bubuk obat yang diberikan ibu kepadaku ke wajahnya, lalu para pelayannya juga bergegas masuk dan terjatuh ke lantai karena suatu alasan" kata Beibei dengan tenang.
“Setelah keributan menyebar, Tuan Shen juga datang bersama orang-orangnya, ketika dia melihat Shen Yuting terluka, dia ingin menangkapku dan menghukumku tanpa pandang bulu. Untuk melindungi diri sendiri, aku mengancam mereka dengan bubuk obat untuk mencegah mereka mendekat dan aku bisa menunggu sampai ibuku kembali." Kata-kata ini singkat dan jelas, serta penyebab dan akibatnya dijelaskan dengan terperinci.
Pangeran Xiang, yang berdiri di luar pintu, terkejut ketika mendengar ini. "Si kecil ini sangat pintar! Sungguh Tidak mudah bagi seorang anak untuk berpikir logis dan tetap tenang ketika menghadapi hal seperti itu."
Beibei dan Hanhan terlihat seumuran, jika hal yang sama terjadi pada Hanhan, emosinya pasti sudah meledak sejak lama. Dengan kata lain, tidak ada anak seumuran yang bisa tetap logis dan setenang Beibei.
Mata Zhan Beihan sedikit menggelap. "Mari kita lihat lalu bicara."
Setelah Xiao lingyue mendengarkan kata-kata Beibei, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya. "Beibei sudah melindungi diri dengan sangat baik." Xiao Lingyue sangat puas, ketika mendengar Beibei menggunakan bubuk beracun untuk melindungi dirinya dan menunda waktu sampai dia kembali.
Shen Zhijiang berkata dengan marah. "Sangat baik?? Lihat hal baik apa yang telah dilakukan putramu!"
Xiao lingyue berbalik dan melihat Shen Yuting menutupi wajahnya dengan sapu tangan, dan menangis tanpa henti. Saputangan merah muda itu berlumuran darah, hanya memperlihatkan sepasang mata kebencian yang menatap ibu dan anak itu.
Xiao lingyue mencibir. "Ayah juga baru saja mendengarnya, apa yang dilakukan putraku hanyalah untuk melindungi dirinya sendiri. Jika Shen Yuting tidak masuk ke Menara Giok dengan niat buruk dan ingin menyakiti putraku, dia tidak akan terluka dan cacat! Jadi itu adalah kesalahannya sendiri, dia ingin melakukan hal buruk dan berakhir dengan merugikan diri sendiri. "
Dia berbicara omong kosong ! Aku hanya datang mengunjunginya dengan niat baik, tetapi dia menggunakan bubuk beracun untuk melukai wajahku, dia juga melukai beberapa pelayanku. Dia berpikiran jahat dan kejam, sengaja menyakiti orang lain, jika ayah tidak mempercayaiku, ayah dapat menanyakan beberapa pertanyaan kepada para pelayanku, mereka dapat membuktikan bahwa apa yang aku katakan benar!" kata Shen Yuting dengan suara tajam.
Beberapa pelayan yang berlutut terlihat menyedihkan dengan luka ditubuh mereka, berbicara lebih dulu. “pelayan ini dapat membuktikan bahwa apa yang dikatakan nona kedua itu benar! ”
"Nona Kedua sangat baik hati dan ingin mengunjungi Nona Ketiga. Tanpa diduga, dia dilukai oleh putra Nona Ketiga begitu dia memasuki pintu!
"Tuan! Anda harus mempercayai Nona kedua! Buatlah keputusan untuk kami!" Beberapa pelayan menangis dan bersujud.
Shen Zhijiang menunjuk ke arah Xiao lingyue dengan marah dan berteriak, “Apa lagi yang ingin kamu katakan sekarang!”
“Kalian berbohong.., bukan seperti itu.. masalahnya” Qingluo cemas dan ingin menjelaskan, namun dia telah dipukuli habis-habisan oleh beberapa pelayan sebelumnya, wajahnya bengkak parah, bicaranya tidak jelas, dia tidak bisa berbicara dengan jelas, dia merasa sangat cemas.
Shen Zhijiang bahkan tidak mendengar apa yang dia katakan, pembantu Shen Yuting mendorong Qingluo ke lantai. "Omong kosong apa yang kamu bicarakan, bangsat kecil! Apakah kamu berhak berbicara di sini? Diam!"
Qingluo tertangkap basah dan terjatuh ke lantai, telapak tangannya menempel pada pecahan porselen, dan terluka berlumuran darah. Wajah Xiao lingyue menjadi dingin, dia langsung menendang pelayan itu terbang menjauh. "Kamu pikir kamu ini siapa, berani sekali berteriak di depanku?"
Pelayan itu berteriak dan jatuh beberapa meter jauhnya, jatuh tepat di kaki Shen Yuting, Shen Yuting menjerit dan melompat ketakutan, menjatuhkan bangku dengan dentang, dan saputangan di tangannya jatuh ke lantai, memperlihatkan wajah yang memborok, merah, bengkak dan berlumuran darah akibat tergores.
Pangeran Xiang, yang berdiri di luar pintu, melihatnya dengan matanya sendiri dan berseru. "Sialan, jelek sekali!!"
Semua orang di ruangan itu terkejut: "..."
"Siapa yang menguping di luar?!" Shen Zhijiang berteriak dengan marah, "Masuk ke sini!"
Dia mengira itu adalah pelayan yang nakal di mansion. Tanpa diduga, saat berikutnya, Raja Yi masuk dengan wajah datar, dan Pangeran Xiang, yang tampak malu, berjalan masuk satu demi satu.
Shen Zhijiang tercengang. "..." Yang Mulia Raja Yi, Yang Mulia pangeran Xiang?
Wajah Shen Zhijiang penuh ketakutan dan keterkejutan, dia buru-buru melangkah maju untuk memberi hormat dan berkata dengan rendah hati. "Saya tidak tahu kedua Yang Mulia akan datang, saya benar-benar telah menyinggung kedua Yang Mulia, saya pantas mati atas kejahatan saya. "Mohon maafkan saya, Yang Mulia."
"Tidak perlu." Zhan Beihan sedikit mengernyit, merasa kasihan pada orang lemah seperti Shen Zhijiang.
Pangeran Xiang tersenyum dan berkata. "Tuan Shen, jangan panik. Saya dan saudara ketiga tidak di sini untuk merepotkan anda, itu hanya kebetulan kami bertemu dengan nona ketiga diluar dan mengirim nona ketiga kembali ke hou mansion. Ketika kami tiba, kami tidak menyangka akan melihat peristiwa besar seperti itu di gerbang Hou Mansion.
Setelah jeda, Pangeran Xiang tersenyum polos. "Sepertinya masalahnya cukup serius, saya rasa Tuan Shen tidak akan keberatan jika saya dan saudara ketiga ikut mendengarkannya, kan?"
Saya tidak keberatan, kedua Yang Mulia silahkan!” Shen Zhijiang tidak berani mengatakan dia tidak keberatan, dia sangat ketakutan hingga dia berkeringat dingin.
"Yang Mulia Pangeran Xiang." Shen Yuting menyadari bahwa Pangeran Xiang bahkan tidak melihatnya dari awal sampai akhir.
Dia langsung tersadar dan buru-buru mengambil saputangan di lantai, dan menutupi wajahnya lagi, kemudian menangis dengan sedihnya, "Yang Mulia, Pangeran Xiang, Yuting menderita ketidakadilan yang besar dan dirugikan hingga seperti ini. Tidakkah anda merasa kasihan pada Yuting? Yuting memohon pada Yang Mulia, untuk memberikan Keadilan untuk Yuting!" Saat dia mengatakan itu, dia berlutut sambil menutupi wajahnya dan menangis.
Pangeran Xiang terdiam: "..."
"Mengapa sebagian wanita yang dia temui, akhir-akhir ini, selalu ingin dia menegakkan keadilan untuk mereka?"
Apakah "keadilan" ini terlihat sama dengannya? Atau orang-orang ini berpikir dia adalah pencari keadilan?
"Nona kedua bercanda, ini masalah pribadi di hou mansion anda, bukan giliran saya untuk mengurusnya karena alasan emosional, jika Tuan Shen merasa kesulitan untuk menanganinya, dia dapat melaporkannya ke Tuan Zhao di Jingzhao Yin, itu pasti akan terselesaikan. "Ya." Pangeran Xiang berkata dengan sopan tanpa kehilangan rasa malu.
Yang Mulia Pangeran Xiang." Shen Yuting menangis lebih sedih lagi ketika dia mendengar nada sopannya, Shen Yuting mengagumi Pangeran Xiang dengan sepenuh hati, jadi dia tahu betul bahwa Pangeran Xiang sangat menghargai kecantikan seorang wanita.
Alasan utama mengapa dia bisa menjalin hubungan dengannya adalah karena dia memiliki wajah yang cukup cantik, tapi sekarang wajahnya rusak, dan dia tidak tahu apakah itu bisa dipulihkan di masa depan. Sikap Pangeran Xiang terhadapnya juga segera berubah, dia jelas sangat lembut dan perhatian padanya sebelumnya, bagaimana dia bisa diam saja dan hanya menonton seperti ini! Semua ini adalah kesalahan Shen Wan dan putranya! Shen Yuting dipenuhi dengan kebencian.
Shen Zhijiang buru-buru berkata: "Tidak perlu melapor kepejanat, Jing Zhaoyin sedang sibuk dengan tugas resmi, dan ini hanya masalah kecil. Menteri ini dapat menanganinya sendiri, tidak perlu merepotkan Tuan Zhao !"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiksi SejarahPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...