Beibei melirik dengan rasa ingin tahu.
"Apakah Paviliun Tianyi mengirim surat kepada ibu lagi? Bukankah mereka sudah lama tidak mengirim surat?"
“Mungkin mereka menemui masalah,” kata Xiao lingyue dengan santai sambil melihat kata-kata di kain kasa.
Setelah dia selesai membacanya ekspresinya sedikit berubah.
“Ibu, ada apa?”
Xiao Lingyue tidak menyembunyikan apapun dan berkata.
“Paviliun Tianyi baru-baru ini menerima tamu dan dia ingin meminta resep untuk menyembuhkan penyakitnya dan memulihkan kesehatannya. Karena situasinya rumit, para dokter di paviliun tidak dapat memikirkan solusi yang baik. Jadi mereka bertanya kepadaku.”
"Oh." Beibei mengerti.
"Apakah ibu ingin membantu?"
Xiao lingyue mengangkat kain kasa di tangannya tak bisa berkata-kata.
“Surat ini mengatakan bahwa tamu tersebut datang untuk meminta resep atas nama orang lain. Dia hanya mengetahui gejala umum dan bahkan tidak mengetahui kondisi spesifiknya. Bagaimana aku bisa mengobatinya? Aku tidak akan peduli dengan masalah seperti ini."
Dia tidak perlu memikirkannya, dia tahu Paviliun Tianyi pasti juga sakit kepala, oleh karena itu mereka menggunakan pesan burung kolibri untuk menemukannya.
Xiao Lingyue bukan dari Paviliun Tianyi, lebih tepatnya dia dan Paviliun Tianyi memiliki hubungan kerja sama atau aliansi.
Ketika Beibei lahir tubuhnya sangat lemah dan dia membutuhkan banyak bahan obat untuk merawatnya.
Xiao lingyue juga tidak dikenal pada saat itu. Dia tidak punya uang atau kekuasaan. Jika dia ingin merawat putranya dengan baik, hal yang paling mendesak yang dia butuhkan adalah uang.
Cara biasa menghasilkan uang terlalu lambat dan tidak cukup untuk mendukung biaya pengobatan Beibei. Xiao lingyue tidak punya tenaga ekstra untuk memikirkan cara lain untuk menghasilkan uang.
Dalam keputusasaan, dia tidak punya pilihan selain menggunakan keterampilan lamanya dan secara khusus memilih beberapa orang kaya yang sakit untuk dirawat. Seiring berjalannya waktu, reputasinya sebagai dokter jenius perlahan-lahan menyebar.
Dia hanya ingin menghasilkan uang dan tidak ingin menimbulkan kecurigaan di Kerajaan Beiqin, jadi setiap kali dia pergi ke suatu tempat dan mendapatkan cukup perak, dia akan mengubah penampilannya dan menghilang tanpa jejak bersama Beibei.
Namun dia tidak pernah menyangka bahwa cara ini akan mempromosikan nama "dokter jenius", membuat orang merasa misterius, dan semakin banyak rumor yang beredar di kalangan masyarakat.
Pada saat inilah Paviliun Tianyi datang kepadanya, berharap dapat bekerja sama dengan Xiao lingyue.
Isi kerjasamanya sederhana.
Paviliun Tianyi mencakup semua bisnis di dunia dan mengklaim bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat mereka selesaikan.
Oleh karena itu, banyak pelanggan yang menderita penyakit yang sulit dan rumit dan telah mencari pengobatan tanpa hasil, akan datang ke Paviliun Tianyi dengan harapan dapat membeli metode untuk mengobati penyakit mereka dan memperpanjang hidup mereka dari pemilik paviliun.
Meskipun Paviliun Tianyi memiliki banyak dokter terkenal, dokter terkenal tidaklah mahakuasa. Selalu ada penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Oleh karena itu, Paviliun Tianyi terus merekrut dokter lain dari tujuh negara selama bertahun-tahun.
Tentu saja, bukan hanya dokter, setiap orang asing berbakat yang dapat lulus observasi dan ujian Paviliun Tianyi berada dalam lingkup rekrutmen Paviliun Tianyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...