Seratus tamparan

24 0 0
                                    

Melihat ekspresi terkejut dan lega Shen Zhijiang. Air mata Shen Yuting jatuh.

"Aku telah disiksa seperti ini dan terbaring di tempat tidur seperti orang mati setiap hari. Aku tidak dapat melakukan apapun dan membuat ayah dan kakek mengkhawatirkanku. Aku tidak ingin terus seperti ini, jadi aku akan melakukannya. Jika adik ketiga benar-benar ingin mempermalukanku, aku bersedia membungkuk padanya dan meminta maaf, jadi ayah tidak perlu mengkhawatirkanku lagi.”

Dia berkata dengan sangat menyedihkan sehingga Shen Zhijiang merasa patah hati.

"Yuting, ayahlah yang bersalah tidak bisa melindungimu."

"Ayah, jangan katakan itu. Ini semua salahku. Aku akan meminta maaf kepada adik Ketiga dan memintanya untuk memaafkanku."

Air mata Shen Yuting terus mengalir. Shen Zhijiang sangat patah hati, dia mengulurkan tangan dan menepuk pundaknya dan menghela nafas lalu berkata.

"Putriku yang baik, selama kamu mau memahami ayahmu. Ayah dan kakekmu akan sangat mencintaimu."

"Ini semua salah Shen Wan!"

“Dia sangat berhati kejam dan tidak peduli dengan persaudaraan sama sekali. Dia bersikeras agar kamu meminta maaf sebelum dia memberimu penawarnya.”

"Ayah tidak berdaya. Begitu banyak dokter istana yang mengatakan bahwa racun di wajahmu hanya bisa disembuhkan dengan penawarnya. Jika racunmu disembuhkan kamu tidak perlu menderita lagi."

Shen Yuting mengangguk dengan air mata berlinang.

"Aku akan mendengarkan ayah ."

Shen Zhijiang sangat senang. Ini adalah putrinya yang baik dan patuh, yang jauh lebih baik daripada gadis pemberontak Shen Wan.

"Ayah, terakhir kali kamu mengatakan bahwa ketika orang-orang dari Rumah Zhenbei Hou datang untuk memutuskan pertunangan, kamu akan mengirim adik ketiga dan anaknya kembali ke pedesaan. Kapan ayah akan melakukannya?" dia dengan air mata berlinang.

"Yah..." Shen Zhijiang tampak malu dan berkata dengan mata mengelak.

"Yuting, setelah berpikir panjang, bagaimanapun adik ketigamu adalah putri dari keluarga Shen, dan dia punya anak. Jika dia benar-benar dikirim kembali ke pedesaan, ayah khawatir ibu dan anak akan mengalami kesulitan bersama, jadi..."

Dia ragu-ragu untuk mengatakannya. Dia terlalu malu untuk mengungkapkan penyesalannya langsung di depan putrinya, jadi dia hanya bisa mengarang alasan acak.

Shen Yuting tahu apa maksudnya begitu dia mendengarnya, dan ekspresinya membeku. Tapi dia dengan cepat bereaksi dan memaksakan senyuman

"Tidak apa-apa, aku tahu ayah selalu berhati lembut. Tidak peduli seberapa buruk adik ketiga, dia tetaplah putri kandung ayah. Wajar jika ayah peduli dengan hubungan antara ayah dan putrinya, dan enggan mengirimnya pergi. Aku mengerti ayah. "

Sebenarnya dia memiliki hubungan ayah-anak yang buruk dengan Shen Wan! Dia bahkan berharap dia tidak pernah memiliki anak perempuan ini. Jika bukan karena keinginan Marquis tua, Shen Zhijiang sangat ingin mengusir Shen Wan dan putranya keluar dari rumah Marquis sekarang. Tetapi dia sangat memperhatikan reputasinya sendiri, dan kata-kata Shen Yuting baik, membuatnya selangkah lebih maju. Jadi dia berkata dengan canggung.

"Senang sekali Yuting bisa memahami ayah. Ayah hanya merasa telah merugikanmu."

"Aku tidak merasa dirugikan. Selama ayah bahagia, itu sudah cukup."

Shen Yuting menundukkan kepalanya dengan lemah, matanya penuh kebencian. Dia tahu Shen Zhijiang tidak bisa diandalkan! Untuk menyingkirkan shen wan dan putranya, dia harus mencari cara sendiri.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang