Waktunya mendesak. Jika mereka menunda lebih lama lagi, dia khawatir konsekuensinya akan lebih buruk.
Xiao lingyue membuat keputusan tegas dan berkata.
"Komandan Xue, anda tinggal disini, sementara saya naik ke atap untuk melihatnya."
Sebelum Xue Hai sempat bereaksi, dia melihat Xiao lingyue berlari ke atas tembok, berbalik dan melompat di bawah atap dan balok, lalu dia dengan cepat naik ke atap dan menghilang dalam sekejap mata.
Xue Hai tertegun sejenak dan memikirkan sesuatu dengan cepat. Mata merahnya tiba-tiba menyala dan dia menatap atap dengan penuh harap.
Atap ruang doa tidak jauh berbeda dengan kuil pada umumnya.
Seluruh bangunan berbentuk lereng, dengan empat braket sudut dan ubin kaca halus.
Xiao lingyue dengan hati-hati menginjak ubin, dengan cepat memeriksa sekeliling, dan dengan cepat menemukan titik lemahnya, yaitu lubang ventilasi yang khusus ditinggalkan selama konstruksi.
Dia mengangkat pedang panjang itu tanpa ragu-ragu, menusuknya dengan keras, menuangkan kekuatan internalnya dan membuat pukulan horizontal!
"Hancur!"
Ubin kaca yang tak terhitung jumlahnya hancur dalam sekejap, dan sebagian dari balok padat itu terpotong oleh bilahnya, memperlihatkan sebuah lubang.
"Ah..." Jeritan kesakitan terdengar.
Sepertinya itu mengenai seseorang.
Xiao lingyue segera menghunus pedangnya, memegangi kepalanya dan melompat turun dari celah di atap.
Bau darah yang menyengat bercampur bau debu masuk ke lubang hidungnya.
“Hancur!”
Ubin kaca yang membungkus tubuh Xiao lingyue langsung jatuh ke aula dan hancur berkeping-keping.
Setelah Xiao lingyue mendarat, dia berguling ke depan, melepaskan kekuatannya dan memegang pedang panjang itu erat-erat di tangannya. Sebelum dia bisa membuka matanya, dia merasakan angin dingin datang dari belakang.
Dia segera berguling untuk menghindar, dan menebas ke samping dengan pedang di tangannya.
"Qiang!"
Terdengar suara yang tajam, kedua bilahnya bertabrakan dengan keras dan beberapa percikan api meledak.
Xiao lingyue membuka matanya dan melihat di balik pedang itu seorang pembunuh basah kuyup terbungkus pakaian ketat, matanya dipenuhi dengan niat membunuh.
Ternyata ada di sini!
Mereka adalah pembunuh elit yang bersembunyi di dalam air.
Saat Xiao lingyue memikirkan hal ini, pembunuh di seberang tiba-tiba mengangkat pergelangan tangannya dan membidiknya.
tidak bagus!
Xiao lingyue secara naluriah menghunus pedangnya dan menghindar ke samping. Dalam sekejap, dia hanya mendengar suara lembut.
"Whoosh!"
Jarum hitam beracun setipis bulu sapi keluar dari pelindung pergelangan tangan si pembunuh dan dipaku ke tanah. Dalam sekejap mata, jarum menusuk serpihan kayu dan ubin kaca di tanah seperti landak.
Jika Xiao lingyue tidak bisa bersembunyi dengan cepat, seluruh tubuhnya akan tertusuk seperti saringan!
Setelah serangkaian jarum beracun ditembakkan, si pembunuh mengejarnya tanpa ragu-ragu, mengangkat pedang panjangnya dan hendak menancapkan Xiao lingyue ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...