Kaisar Zhaoming pernah mendengar Hanhan mengatakan sesuatu tentang Shen Wan sebelumnya.
Dia tahu Shen Wan dibesarkan di pedesaan. Namun setelah bertemu langsung dengannya, Kaisar Zhaoming segera menemukan ketidakkonsistenan dalam sikap "Shen Wan".
Pikiran kaisar adalah tentang mempekerjakan orang. Kaisar mana pun yang tidak bodoh adalah ahli dalam menilai orang dan Kaisar Zhaoming tidak terkecuali dalam hal ini.
"Shen Wan" memiliki aura superioritas yang alami, dan sepertinya sangat terbiasa mengendalikan situasi secara keseluruhan. Bahkan saat menghadapi Xue Hai, komandan Tentara Kekaisaran, dia tidak segan-segan mengeluarkan perintah.
Lebih penting lagi, Xue Hai juga secara tidak sadar menuruti kata-katanya tanpa bertanya apapun.
Sifat seperti ini hanya akan muncul pada diri para jenderal militer.
Anehnya, hal itu terjadi pada seorang gadis yang tumbuh besar di pedesaan.
Kaisar Zhaoming tidak bisa tidak memikirkan berbagai keraguan yang dikatakan putra mahkota tentang "Shen Wan", tetapi wajahnya tetap tenang.
Xiao lingyue tidak memperhatikan tatapan Kaisar Zhaoming.
Pada saat ini, dia merasakan perasaan tidak nyaman yang kuat berdetak di hatinya, seolah-olah dia telah mengabaikan sesuatu yang sangat penting, tetapi tidak dapat mengingatnya dan merasa sangat cemas.
Kaisar Zhaoming telah berhasil lolos dari bahaya.
Tentara kekaisaran sedang mencari dokter kekaisaran. Selama nyawa Kaisar Zhaoming terselamatkan, situasi malam ini tidak akan terlalu buruk.
Sementara di pihak putra mahkota, Xue Hai akan segera mengirim orang untuk menyelamatkannya segera, setelah semua kekuatan besar Tentara kekaisaran tiba.
Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, semuanya berjalan ke arah yang baik.
Apa yang dia abaikan?
Pembuluh darah di dahi Xiao lingyue berdenyut, dia mengerutkan bibirnya erat-erat dan tanpa sadar matanya menyapu kotak kecil yang berantakan itu.
Tiba-tiba matanya tertuju pada mayat para pembunuh dan ekspresinya menjadi tegang.
Kilatan inspirasi tiba-tiba terlintas di benaknya!
Pada awalnya, dia melihat para pembunuh elit ini muncul dari kolam teratai.
Ingatannya dengan cepat diputar ulang, dan detail yang terabaikan muncul.
Seharusnya ada dua puluh orang.
Para pembunuh dibagi menjadi dua kelompok.
Lima pembunuh tewas di alun-alun kecil, dan dua ditangkap hidup-hidup oleh Xiao lingyue.
Ada empat orang yang masuk untuk membunuh Kaisar Zhaoming di Ruang Doa.
Lima dari mereka pergi ke halaman putra mahkota, jadi mereka tidak pernah muncul. Jika dihitung dengan cara ini, jumlah pembunuh hanya enam belas!
Dimana empat pembunuh lainnya?
Hati Xiao lingyue tiba-tiba menegang dan akhirnya mengerti darimana kegelisahannya berasal.
Pada saat ini, suara keras yang mengguncang bumi tiba-tiba terdengar di kejauhan menuju kuil Buddha!
"Boom!!"
Terdengar seperti guntur yang meledak di tanah, membuat semua orang hampir melompat ketakutan.
Segera setelah itu, teriakan melengking terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...