Siapa Kamu

30 0 0
                                    

“Baik, Yang Mulia.”

Ye Yi tidak berani melanggar perintah dan segera pergi bersama penjaga rahasia lainnya.

Hanya ada dua orang yang tersisa di Paviliun Oktagonal untuk sementara waktu. Xiao lingyue melihat sekilas penjaga rahasia itu menghilang dari sudut matanya, dan merasa lega. Kemudian dia merasakan tatapan dingin dan suram pria itu menusuk tubuhnya seperti pisau, seolah ingin memotongnya hidup-hidup.

'Apa yang terjadi dengannya?'

'Apakah dia marah karena aku baru saja membobol penjara rahasianya? dan mengobrol dengan tahanan untuk beberapa kata?'

Dia teringat dengan temperamen Zhan beihan lima tahun lalu. Pria ini sangat kejam, pendendam dan pemarah. Dia hanya menidurinya sekali, tapi dia mengejarnya dari ujung langit hingga bumi! Sudah lima tahun, tetapi amarahnya belum hilang.

Xiao lingyue khawatir dan mengeluh di dalam hatinya, tetapi di permukaan dia berpura-pura menjadi lemah dan menyedihkan.

"Yang Mulia, Raja Yi, apa yang ingin kamu ketahui?"

Zhan Beihan menatapnya, seolah matanya mencoba menembus penyamarannya.Dia ingin melihat wajah aslinya. Di saat yang sama, dia juga perlu mengidentifikasi dengan jelas...

"Apakah dia wanita sialan itu, yang melarikan diri setelah menidurinya lima tahun lalu?"

Saat dia teringat "Xiao lingyue" melakukan hal seperti itu padanya! Hati Zhan Beihan seperti gelombang pasang.

Dia telah lama menahan amarahnya, dia menjadi mudah tersinggung, malu dan marah selama lima tahun ini. Semua emosinya meledak seperti ledakan kembang api. Di permukaan wajahnya, masih terlihat dingin dan acuh tak acuh.

"Siapa kamu?"

"Menurutmu aku siapa?" Mata Xiao lingyue berkedip.

"Raja ini sedang bertanya padamu sekarang."

Zhan Beihan menatapnya dengan dingin, dan berkata.

"Raja ini ingin kamu memberitahuku secara pribadi, siapa kamu?!"

"....." Xiao lingyue terdiam dan tidak mengatakan apapun. Pikirannya terus berpacu, memikirkan cara untuk melarikan diri.

"Siapa kamu?" Pertanyaan ini mudah dijawab oleh siapa pun, tetapi dia tidak bisa menjawabnya. Karena dia memiliki terlalu banyak identitas.

Sekarang dia menyamar sebagai Nona muda ketiga dari keluarga Shen, yaitu Shen Wan. Dia juga memiliki identitas asli di kehidupannya yang sekarang, sebagai Nona muda tertua dari keluarga Xiao. Xiao lingyue!

Setelah dua identitas ini, dia masih memiliki identitas asli lainnya. Dia adalah Nona muda ketiga dari kediaman Jenderal Wei Negara Nanyan di kehidupan sebelumnya, Wei Shaorong. Menilik lebih jauh lagi, dia adalah keturunan dari keluarga medis dan ahli racun di dunia modern. Dia adalah seorang dokter dan ahli racun di dunia modern bernama Xiao lingyue.

Setelah kematiannya yang tidak disengaja, jiwanya berpindah ke Kerajaan Nanyan dan menjadi putri ketiga yang baru lahir dari keluarga Wei. Sejak kecil hingga dewasa dia berada di Nanyan.

Setelah menyusun rangkaian identitasnya, dia masih tidak dapat memberitahunya dengan jelas tentang siapa dia. Dia tidak tahu bagaimana menjelaskan tentang identitasnya yang sebenarnya.

Terlebih lagi, semua identitas ini memiliki masalah, terutama di hadapan Zhan Beihan. Tidak peduli identitas mana yang dia akui, itu sama saja dia mencari kematian. Semua identitasnya benar-benar bisa membunuhnya.

"Katakan!" Zhan Beihan bertanya dengan tajam.

Xiao lingyue mengertakkan gigi dan memutuskan untuk mengambil risiko. Dia mengangkat kepalanya dan menatap mata dingin pria itu, dan tiba-tiba bertanya.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang