Marquis Shen dari Nanyang, dan seluruh keluarga tidak kompeten,tetapi orang asing seperti “Shen Wan” kebetulan muncul. Dia baru saja kembali dari luar,dia memiliki penampilan yang biasa dan pengalaman masa lalu yang tidak di ketahui sama sekali oleh keluarga Shen. Apakah dia benar-benar "Shen Wan"?
Tidak hanya Putera Mahkota yang curiga dengan hal ini,Zhan Beihan juga curiga.Dia menyipitkan matanya sedikit, dan kemarahan yang awalnya muncul di wajah tampan dan dinginnya memudar,mata phoenix dan bibir tipisnya menyeringai berbahaya, nada suaranya sedingin es.
"Dia adalah putraku! Tidak peduli bagaimana raja ini mendisiplinkannya, orang luar tidak memenuhi syarat untuk menilaiku, apalagi menuduhku! Entah kamu membujuknya untuk menerima kamu sebagai ibunya,atau dia sendiri yang bersedia,selama aku mengucapkan sepatah kata,dia akan pergi meskipun dia tidak mau!"
Xiao Lingyue merasa sangat tidak nyaman, tapi dia tahu bahwa Zhan Beihan mengatakan yang sebenarnya, dia sekarang menyamar sebagai Shen Wan dan merupakan orang luar,dia benar-benar tidak memenuhi syarat untuk menghentikan kepergian Hanhan, mereka adalah ayah dan anak kandung, jadi siapa dia?
Xiao Lingyue merasakan dorongan emosional yang kuat di dalam hatinya, jelas bahwa Hanhan adalah anak kandungnya, tetapi dia tidak dapat mengakuinya, dan harus menyaksikan Zhan Beihan membawanya pergi, kembali ke Rumah Pangeran Yi di mana Hanhan tidak ingin kembali, dan terus hidup di bawah pengawasan selir yang berniat buruk.
Zhan Beihan mengabaikannya dan membiarkan selirnya membuat masalah, dia bahkan kurang percaya pada Hanhan. "Mengapa anaknya harus disiksa oleh wanita lain?" Xiao Lingyue tidak mau menyerah!
Tepat ketika dia tidak mempertimbang kan konsekuensinya dan akan bertindak impulsif, dia tiba-tiba melihat Beibei berdiri diam di samping, seperti seember air dingin yang disiramkan ke kepalanya! Xiao lingyue tiba-tiba menjadi tenang, dia tidak bisa impulsif, apalagi berinisiatif mengungkapkan kekurangannya,karena dia tidak sendirian, dia juga memiliki Beibei.
Kesehatan Beibei sangat buruk sehingga dia tidak dapat membuat kesalahan apapun,dia harus tinggal di ibukota untuk mencari cara mengumpulkan bahan obat agar dia bisa menghilangkan racun janin Beibei secepat mungkin, jika dia mengekspos dirinya karena Hanhan, Beibei akan menanggung akibatnya! Tidak hanya Zhan Beihan, tetapi seluruh Kerajaan Beiqin tidak akan mengizinkan ahli waris kerajaan berkeliaran di luar,dia hanya bisa menanggungnya, ada banyak waktu!
Melihat Xiao Lingyue terdiam,dan perlahan menjadi tenang,Putera mahkota berkata dengan santai. "Nona Shen Wan, saya yakin anda bermaksud baik untuk Hanhan dan tidak berniat menyakitinya! Tetapi anda harus tahu bahwa bagaimanapun juga,dia adalah satu-satunya putra Raja Yi, dan dia adalah cucu dari Kerajaan Beiqin, dengan status bangsawannya dia di takdirkan tidak seperti anak-anak lainnya. Jika anda terus menahannya, dia akan baik-baik saja,tapi anda dan seluruh Rumah Nanyang Marquis mungkin tidak baik-baik saja! Peringatan dalam suaranya sangat jelas.
Marquis tua tersadar dan meraung. "Shen Wan,apa yang masih kamu lakukan?" Kembalikan Pangeran Muda kepada Yang Mulia Raja Yi! Apakah anda kehilangan akal sehat dan menjadi gila?" Apakah anda benar-benar mengira bahwa anda adalah ibu kandung pangeran muda?" Anda berani mengkritik Yang Mulia Raja Yi tanpa melihat diri sendiri di cermin.
Xiao Lingyue tidak rela,dia masih memeluk erat Hanhan,dia tidak ingin melepaskannya. "Ibu..." Hanhan memeluknya erat, mendekatkan wajah kecilnya di samping wajahnya,dia mengusapkan pipinya dan berkata secara proaktif, "Bu, tolong turunkan aku."
"Hanhan?" Xiao lingyue menatapnya dengan heran, jelas sekali dia telah membuat masalah sebelumnya dan menolak untuk kembali, tapi sekarang...
"Jika aku masih menolak untuk kembali, ayah dan pamanku akan menyalahkan ibu, itu tidak baik." Si kecil berkata dengan lembut, “Aku ingin bersama ibu, tapi aku juga tidak ingin menyakitimu ." Paman Kaisar benar, meskipun aku tidak kembali, aku akan baik-baik saja.Namun, sesuatu pasti akan terjadi pada ibu dan Beibei, kalian akan berada dalam kesulitan karena aku, dan aku tidak menginginkan hal itu.
"Hanhan..." Ketika Xiao lingyue mendengar apa yang dia katakan, hatinya terasa seperti di cengkeram, merasa tidak nyaman dan tertekan.
"Tidak apa-apa,aku hanya tidak bisa keluar semalaman,aku akan kembali kepadamu saat hari cerah besok! Lagipula, kakiku ada di atasku,dan tidak ada yang bisa mengontrol kemana aku ingin pergi!" Hanhan mengangkat kepala kecilnya dan tersenyum acuh tak acuh.
Xiao lingyue tahu bahwa dia sengaja mengatakan ini dan ingin menghibur nya, dia merasa lebih tidak nyaman, terlihat jelas Hanhan adalah anak yang baik dan perhatian, dia benar-benar tidak mengerti mengapa Zhan Beihan begitu kasar padanya?
"Apakah dia sangat membencinya hanya karena dia yang melahirkan anak itu, sehingga dia bahkan tidak merasa kasihan pada darah dagingnya sendiri?"
“Aku akan kembali ke istana.” Hanhan merendahkan suaranya dan berbisik kepada Xiao lingyue. “Bukankah ibu bilang Beibei kekurangan bahan obat?" Ketika aku kembali, aku akan pergi ke gudang, mengumpulkan bahan obat, dan mengirimkannya ke ibu besok, dengan cara ini tidak akan ada penundaan.
Xiao lingyue tidak berdaya,dia menyentuh pipinya dan berkata. "Tidak masalah, kamu hanya harus menjaga dirimu sendiri,bukan berarti aku tidak akan membiarkanmu kembali." Dia tidak tahu apakah dia mengatakan ini untuk meyakinkan Hanhan atau dirinya sendiri.
Xiao lingyue menarik napas dalam-dalam,menahan keengganannya, membungkuk dan menurunkan Hanhan, dia memperingatkan. "Tidak apa-apa untuk kembali,tetapi kamu tidak boleh memiliki temperamen buruk atau membuat masalah dengan ayahmu,dan membuatnya marah,dia akan memukulmu lagi." Aku tidak akan bisa menyelamatkanmu.
Hanhan berkata dengan patuh."Saya tahu, saya tidak memiliki pemikiran yang sama dengannya!"
"Hanhan sangat baik," Xiao lingyue menepuk kepalanya dan memuji.
Putera Mahkota dan yang lainnya memandang Zhan beihan: "..."
Wajah suram Zhan Beihan menjadi sedikit lebih dingin,matanya yang gelap menyipit, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Hanhan dengan enggan mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya,lalu berlari ke Beibei dan berkata. "Beibei, aku akan kembali ke rumahku."
"Cepat pergi." Beibei berkata dengan dingin "Kamu membuatku kesal. "
"Kenapa kamu kesal lagi?" Hanhan sedih dan mengulurkan tangan memeluknya.
Beibei ingin berjuang melepaskan pelukannya, tapi Hanhan mendekat ke telinganya dan berbisik. "Beibei, aku akan kembali ke istana untuk mencari bahan obat untukmu, aku akan datang kepadamu besok. Biarkan aku memelukmu."
Beibei menjadi kaku dan dengan enggan membiarkannya memeluknya sesaat,dia berbisik. "Hati-hati jangan sampai dipukuli."
"Um!"
"Hanhan,ini sudah larut,kita harus pergi." Jika anda menunda lebih lama lagi, itu akan menjadi tengah malam.
Hanhan dengan enggan melepaskan Beibei, menatap Xiao lingyue lagi, lalu berbalik dan berjalan ke sisi Putera Mahkota dengan kepala tertunduk, Putera Mahkota tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat Hanhan yang mirip dengan Zhan Beihan mengabaikan ayahnya terlihat lucu.
"Ini benar-benar sudah larut." Putera Mahkota secara pribadi membungkuk dan memeluk Hanhan, mengucapkan beberapa kata kepada marquis tua, kemudian pergi bersama semua orang dengan cara yang megah, Zhan Beihan secara alami pergi bersama tanpa melihat ke arah Xiao lingyue.
Marquis tua secara pribadi mengantar mereka keluar dari mansion,lentera padam, dan Halaman Giok yang berisik tiba-tiba menjadi sepi,angin malam bertiup, Beibei tidak mengenakan jubah, dia merasa tidak nyaman dan bergidik.
Xiao Lingyue membungkuk dan memeluknya. "Apakah kamu merasa kedinginan?"
Beibei menggelengkan kepalanya dan melihat ke pintu halaman,ada sedikit kekhawatiran di matanya. "Ketika dia kembali,dia tidak akan dipukuli, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficción históricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...