"Aku tidak akan melepasnya. Jika terkena angin, itu akan menjadi lebih buruk." Beibei hanya mengada-ada.
Alasan ini awalnya hanyalah cara dia untuk membodohi Hanhan. Tanpa diduga, Hanhan sangat mempercayainya. Sekarang dia harus memberitahu Zhan Beihan, Beibei merasa tidak nyaman.
Dia selalu merasa alasan kasar seperti itu tidak akan bisa menipunya.
Zhan Beihan benar-benar tidak mempercayai alasan ini.
Dia menopang dagunya dengan satu tangan dan berkata dengan nada tenang dan tegas.
"Lepaskan topengmu. Aku berjanji tidak ada hembusan angin yang akan menerpamu."
"Dengan menggunakan alasan ini, kamu bisa membohongi Hanhan, tetapi kamu dengan berani menggunakan alasan ini depanku? Apakah kamu berpikir bahwa aku sama bodohnya dengan dia?" Nada bicara Zhan Beihan menjadi dingin.
Hanhan membuka matanya lebar-lebar.
"Siapa yang berbohong padaku? Siapa yang kamu katakan berbohong padaku?"
Pria itu mengabaikannya, sedikit menyipitkan mata sipitnya, dan menatap Beibei dengan tekanan yang memaksa.
Beibei membeku di tempatnya, tidak bisa bergerak sejenak. Tiba-tiba dia menggigit bibirnya dan berkata dengan keras kepala.
"Aku tidak berbohong kepada Hanhan, wajahku memang pernah mengalami ruam!
“Jadi, apakah kamu pernah mengalami ruam atau memiliki ruam?” Pria itu mengulangi dua kata ini.
Pernah mengalami ruam dan memiliki ruam mempunyai dua arti yang berbeda.
Si kecil sedang bermain kata-kata di sini.
“Ya, aku mengalami ruam, tapi sudah disembuhkan oleh ibuku.” Beibei kembali tenang.
Hanhan akhirnya mengerti dan bertanya tanpa sadar.
"Lalu kenapa kamu masih memakai topeng? Apa kamu tidak merasa tidak nyaman?"
Beibei menoleh ke arahnya. Hanya ada kebingungan dan kekhawatiran di mata jernih Hanhan, tanpa keraguan tentang apa yang dia katakan
"Awalnya ini tidak nyaman tapi aku sudah terbiasa." Beibei memelototi Zhan Beihan.
"Aku sangat menyukai topeng yang dibuatkan ibuku untukku. Aku tidak mau melepasnya. Jika kamu memaksaku untuk melepasnya, aku tidak akan mengambil paket obatnya!"
"Apakah kamu marah padaku?" Tanya Zhan Beihan sambil mengangkat alisnya.
"Kenapa? Apakah aku tidak boleh marah padamu? Apakah kita akrab satu sama lain?" Beibei mencibir.
"Kamu sudah dewasa dan kamu benar-benar menindas seorang anak kecil. Kamu bahkan merampas tas obat yang diberikan ibuku! Aku tidak bisa mengalahkanmu, jadi kantong obat itu aku akan memberikannya padamu, aku tidak menginginkannya lagi!”
Saat dia mengatakan ini, dia berbalik dan berjalan keluar dari paviliun, punggung kecilnya tampak keras kepala dan sombong.
Zhan Beihan terkejut sesaat dan merasa lucu. Dia segera mengulurkan tangan dan menarik si kecil kembali.
"Jika kamu tidak ingin mengambilnya, kamu tidak perlu mengambilnya. Jadi mengapa kamu melarikan diri?"
"Aku tidak ingin bersamamu, lepaskan!" Beibei menepis tangannya dengan marah.
"Emosimu sepertinya tidak lebih baik dari Hanhan. Kupikir Shen Wan membesarkanmu dan membuatmu berperilaku baik dan bijaksana."
Zhan Beihan tidak bisa berhenti tertawa, dia bahkan tidak marah sama sekali .
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...