Para pelayan yang dipukul hingga pusing terjatuh lemas ke tanah, tidak bisa bangun sama sekali
"Seret mereka keluar dengan cepat, itu merusak pemandangan!" Ucap Shen Zhijiang dengan marah.
Shen Yuting juga tidak berkata apa-apa.
Para pelayan kemudian melangkah maju, dengan kasar meraih lengan beberapa pelayan, dan menyeret mereka keluar.
“Kamu seharusnya puas sekarang, kan?” Shen Zhijiang memandang Xiao lingyue dengan marah.
“Biasa saja,”
Shen Zhijiang sangat marah, tetapi dia harus menahannya dan berkata.
"Dua syarat pertama yang kamu sebutkan telah terpenuhi. Bisakah Yuting meminta maaf sekarang?"
Jika bukan karena Shen Yuting, Shen Zhijiang pasti sudah lama pergi.
"Oke, karena ayahku tidak bisa menunggu terlalu lama, lebih baik akhiri secepatnya." Xiao lingyue berkata dengan acuh tak acuh.
"Lagipula Beibei dan aku belum makan malam. "
Jam berapa sekarang, dan dia masih berpikir untuk makan malam.
Shen Zhijiang sangat marah, dia berbalik dan mengedipkan mata pada Shen Yuting.
Shen Yuting sangat malu dan enggan, tetapi dia juga tahu sekarang bukanlah waktunya untuk bersikap sombong. Yang terpenting adalah mendapatkan penawarnya secepat mungkin.
Dia berdiri dan berjalan ke arah Xiao lingyue, menahan rasa malunya dan berkata.
"Adik ketiga, aku melakukan kesalahan sebelumnya. Aku minta maaf padamu. Kuharap kamu..."
“Tunggu sebentar.” Xiao lingyue menyela dan berkata sambil tersenyum tipis.
“Kamu meminta maaf kepada orang yang salah.”
Shen Yuting tertegun. "..."
"Putrakulah yang ingin kamu sakiti, bukan aku. Kamu harus meminta maaf kepada putraku."
Shen Yuting menggigit bibirnya karena malu, dia berbalik dan berkata kepada Beibei yang sepuluh tahun lebih muda darinya.
"Bibimu melakukan kesalahan sebelumnya, dan aku di sini untuk meminta maaf padamu..."
"Tunggu!" Xiao lingyue menyela lagi.
Shen Yuting hampir meledak amarahnya. Apakah dia belum selesai?
Dia menoleh dengan kaku. "Adik ketiga, apakah ada hal lain yang harus kamu lakukan?"
Xiao lingyue mengangkat alisnya dan menatapnya.
"Permintaan maafmu sepertinya tidak memiliki ketulusan sama sekali. Apakah kamu hanya berbicara dan berpikir semuanya selesai?"
“Lalu apa yang kamu inginkan?”
Shen Yuting menggigit bibirnya untuk mencegah dirinya mengumpat. Dia harus mendapatkan penawarnya hari ini!
Xiao lingyue mengangkat bibirnya, tersenyum dan berkata.
"Jika kamu benar-benar tulus dalam meminta maaf, kamu setidaknya harus menuangkan teh dengan tanganmu sendiri dan membungkuk untuk meminta maaf. Sikapmu saat ini seperti mengangkat kepala ke langit dan melihat ke arahku. Kamu hanya melihat anakku dari sudut matamu. Apakah ini dianggap sebagai permintaan maaf?"
"Shen Wan, jangan melangkah terlalu jauh!" kata Shen Zhijiang dengan marah.
Sudah cukup memalukan meminta Shen Yuting menundukkan kepalanya dan mengakui kesalahannya kepada seorang anak yang berusia muda beberapa tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
HistorycznePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...