Ada keheningan di luar pintu,seolah gerakan tadi hanyalah ilusi.Xiao Lingyue dan Beibei saling berpandangan.
"Ibu" Beibei tampak sedikit gelisah,dia sengaja tidak menanyakan tentang Hanhan dan Raja Yi di depan orang lain, hanya karena dia tidak ingin orang lain mengetahuinya,dia tidak menyangka bahwa Shen Mansion sangat tidak berguna sehingga seseorang akan menguping di halaman belakang!Jika seseorang mengetahui hubungannya dengan Hanhan...
"Jangan khawatir,ibu akan pergi dan melihatnya." Xiao Lingyue meyakinkan dan menunjuk ke topeng itu diam-diam. Beibei mengerti,dan segera mengambil topeng lalu memakaikan kewajahnya sambil mengangguk.
Xiao Lingyue berdiri,berjalan cepat, membuka pintu dan melihat,sesosok kecil diam-diam bersembunyi di balik pilar di luar pintu,memperlihatkan separuh wajah kecilnya,menatapnya dengan penuh semangat.“Hanhan?”
Xiao Lingyue tertegun sejenak, ekspresinya melembut,dan dia berjalan ke arah lelaki kecil itu, “Mengapa kamu ada di sini?”
“Saya mendengar dari para pelayan Rumah Hou bahwa kamu tinggal di sini dan saya datang ke sini secara diam-diam "
Hanhan menyembunyikan tangan kecilnya dengan gugup,tubuhnya kotor, ada beberapa goresan di pipi putihnya, dan terlihat ada darah.
Xiao Lingyue mengerutkan kening,dia meraih tangan Hanhan dan menemukan telapak tangannya juga terluka,tertutup lumpur dan debu. "Bagaimana kamu melakukan ini? Apakah kamu jatuh?"
"Um ..."Xiao Lingyue berkata tanpa daya "Mengapa kamu tidak masuk ke dalam rumah ketika kamu di sini?" Apa yang kamu lakukan bersembunyi di luar?
Hanhan berbisik "Aku khawatir Beibei akan marah saat melihatku."
"Hanhan,Beibei tidak bermaksud menyalahkanmu, dia hanya mengatakan itu karena marah. Bolehkah aku meminta maaf padamu untuknya?"
"Tidak perlu meminta maaf,itu semua salah ayah,dia bertindak terlalu jauh.Ya, aku akan marah juga jika itu aku,itu bukan salah Beibei."Xiao Lingyue merasa lega setelah mendengar ini,meski anak ini dibesarkan di istana dan dimanjakan, namun ia tetap memiliki sifat yang baik.
Dia membujuk Hanhan dengan sabar lagi, dan menarik Hanhan ke dalam kamar. Beibei,yang sedang duduk di samping tempat tidur,tiba-tiba menoleh.
Hanhan berhenti dengan takut-takut, tidak berani pergi.Xiao Lingyue mendorongnya tanpa daya, mengangkatnya dan menempatkannya di meja."Duduklah dan jangan bergerak, aku akan mengambilkanmu obat." Xiao Lingyue menatap Beibei lagi, "Jangan bertengkar! Kalian harus rukun."
Beibei terdiam: "..."
Xiao Lingyue berbalik dan berjalan keluar, menutup pintu.Beibei segera menatap Hanhan dengan tatapan dingin. “Apakah kamu menguping pembicaraanku dengan ibuku?”
Hanhan buru-buru berkata, “Aku tidak bermaksud…”
“Apa yang kamu dengar?” Beibei menatapnya dengan serius.
"A,aku hanya mendengar kamu dan ibumu berbicara,tapi aku tidak mendengar apa yang kalian bicarakan dengan jelas..."
"Benarkah?" Beibei sedikit menyipitkan matanya.
“Benar,aku bersumpah!” Hanhan mengangkat tangan kecilnya,membuka matanya lebar-lebar terlihat sangat polos.
Melihat dia tidak terlihat berbohong, Beibei diam-diam merasa lega,selama Hanhan tidak mendengar percakapannya dengan ibunya,dia bisa tenang untuk saat ini...
Hanhan bertanya dengan lembut "Beibei, apakah kamu masih marah?" Bolehkah aku meminta maaf padamu atas nama ayahku?"
Beibei mengabaikannya.Hanhan melompat dari bangku, berlari ke arahnya, dan berkata dengan menyedihkan "Beibei, aku benar-benar tidak bermaksud membuatmu marah, tolong jangan membenciku,oke?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
أدب تاريخيPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...