Dia sangat marah karena Shen Yuting diam-diam ingin mendorongnya jatuh jadi ketika Shen Yuting mempersembahkan dupa untuk pertama kalinya, dia menggunakan kekuatan internalnya untuk mematahkan dupa di tangannya.
Karena jumlah energi internalnya yang digunakan sangat kecil dan kecepatannya cepat bahkan master seperti Zhan Beihan pun tidak menyadarinya.
Menurut kepercayaan orang dahulu, dupa yang terpotong saat akan memberi penghormatan di depan jiwa menunjukkan bahwa orang yang mempersembahkan dupa tidak sopan, sehingga jiwa orang yang meninggal tidak mau menerima dupa tersebut.
Shen Yuting berani berpikir untuk menyakiti orang lain di depan meja altar mendiang ratu. Kejahatan ini bukanlah tuduhan yang tidak adil terhadapnya.
Guru Kuhai berbelas kasih dan tidak mengeksposnya untuk pertama kali, bahkan membujuk Kaisar Zhaoming untuk memberinya kesempatan lagi.
Xiao lingyue tidak mengambil tindakan lagi.
Hanya saja daya tahan Shen Yuting sendiri terlalu buruk jadi dia menginjak ujung roknya dengan gugup dan menjatuhkan semua pengorbanan di atas meja altar dan hampir menghancurkan tablet peringatan mendiang ratu.
Dia awalnya ingin menjebak Xiao lingyue seperti ini, tapi dia tidak menyangka dia sendiri yang akan mengalaminya.
Pembalasan datang terlalu cepat.
Mungkin, mendiang ratulah yang memiliki roh di surga dan tidak ingin melihat penjahat menyebabkan masalah di depan rohnya, jadi Shen Yuting dibiarkan menanggung akibatnya!
Xiao lingyue tampak tenang dan mencibir di dalam hatinya.
"Bukan aku... ini benar-benar bukan aku. Aku pasti dijebak olehnya. Bagaimana aku bisa membuat kesalahan seperti itu?"
Shen Yuting hampir pingsan, dia memegangi kepalanya dan bergumam seperti orang gila.
"Sudah cukup!" Kaisar Zhaoming tidak tahan lagi dan menggeram.
Shen Yuting sangat ketakutan hingga dia gemetar dan terjatuh ke tanah.
Kaisar Zhaoming memandangnya dengan dingin dan berkata.
"Shen Yuting, putri selir dari keluarga Shen, berperilaku tidak sopan di depan tablet peringatan Ratu, tidak menghormati kaisar dan tidak menunjukkan pertobatan. Karena situasi saat ini tidak pantas membunuh seseorang di tempat suci tanah Buddha. Saya akan menghukumnya dengan berlutut di depan kuil Buddha dan akan memukulinya segera setelah kembali ke ibukota, memasukkannya ke penjara dan beri dia anggur beracun. "
Pupil Shen Yuting melebar dan memandang kaisar dengan ekspresi kosong.
Kaisar Zhaoming masih belum puas, dia memandang Shen Zhijiang yang gemetar dengan mata dingin.
"Nanyang Marquis Shen Zhijiang memiliki putri selir yang buruk dan dihukum dengan berlutut di kuil Buddha selama tujuh hari untuk merenungkan kesalahannya. Mulai sekarang, gelar Nanyang Marquis Mansion akan dicabut dan Shen Zhijiang akan diturunkan ke peringkat ketiga dan didenda satu tahun sebagai peringatan kepada orang lain!"
Mata Marquis tua tiba-tiba menjadi gelap dan dia hampir pingsan.
Semua pejabat sipil dan militer di aula mau tidak mau mengubah ekspresi mereka, dan hati mereka menyusut menjadi seperti bola.
Tidak ada yang merasa aneh jika Yang Mulia mengirim Shen Yuting ke kematian. Dia telah menyebabkan bencana besar. Dengan hubungan Yang Mulia dengan mendiang Ratu, Yang Mulia sudah sangat murah hati untuk tidak menggantungnya hidup-hidup di tempat. Tapi, hukuman Yang Mulia terhadap Nanyang Marquis Mansion melebihi ekspektasi semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...