Wajah Zhan Beihan dingin.
Ye Yi segera menenangkan diri dan bertanya lagi. "Jika dia bukan Shen Wan, lalu siapa dia? Mengapa dia datang ke ibukota dengan identitas Shen Wan?"
"Ini juga pertanyaan yang ingin saya ketahui." Zhan Beihan berkata dengan dingin! Ada banyak keraguan tentang wanita ini. Saya telah memintamu untuk menyelidiki apakah ada orang dari Nanyan di sekitar Shen Wan. Apakah kamu menemukan sesuatu?"
Ye Yi menggelengkan kepalanya "Saya telah menyelidikinya berkali-kali. Selama lebih dari sepuluh tahun Shen Wan berada di pedesaan semuanya normal. Tidak ada orang yang mencurigakan di sekitarnya."
“Bagaimana dengan pemburu yang dekat dengannya?” Zhan Beihan bertanya lagi.
"Bawahanku juga memeriksanya. Tidak ada masalah dengan pemburu itu sendiri, tapi..." Ye Yi ragu-ragu, "Saat bawahanku pergi untuk menyelidiki, pria itu sudah menghilang."
“Bagaimana dia bisa hilang?” Zhan Beihan menyipitkan matanya dengan tajam
“Menurut warga desa, sepertinya dia pergi sendiri. Karena pemburu itu sering pergi ke gunung untuk berburu, wajar jika dia tidak pulang beberapa hari, sehingga warga desa tidak menyadarinya. Baru setengah bulan kemudian mereka menyadari bahwa pemburu itu hilang. Tidak ada yang tahu kemana dia pergi."
“Apakah kamu sudah mengetahui waktu spesifik saat dia hilang?”
"Tidak." Ye Yiyi tampak malu. "Saya telah menyelidikinya sejak lama, dan akhirnya hanya dapat menyimpulkan bahwa pemburu itu seharusnya menghilang ketika Nanyang Marquis Mansion mengirim orang untuk menjemput Shen Wan, tidak lama setelah Shen wan pergi dia menghilang ."
Zhan Beihan tidak berkata apa-apa lagi, dia mengetukkan jarinya ke meja, sambil berpikir.
Sekarang dapat dipastikan bahwa "Shen Wan" yang kembali ke ibukota bukanlah Shen Wan yang asli.
Wanita itu baru saja mengambil identitas Shen Wan, tetapi Shen Wan yang asli menghilang. Pada saat yang sama, pemburu yang dekat dengan Shen Wan, juga menghilang, dan keberadaan mereka tidak diketahui. Zhan Beihan dengan cepat menghubungkan semua kejadian itu.
Zhan Beihan mengetukkan jarinya di atas meja dan berkata dengan suara dingin. "Entah Shen Wan yang asli kawin lari dengan pemburu dan meninggalkan identitasnya. Atau, keduanya menjadi sasaran dan dibunuh."
Bahkan dengan kemampuan Ye Yi, dia tidak dapat menemukan keberadaan Shen Wan dan pemburu itu, setelah penyelidikan berhari-hari. Ini sangat mencurigakan.
"Dua orang menghilang bersama, bisa jadi mereka menyembunyikan diri secara sukarela dan tidak berani melihat siapapun. Atau keduanya sudah mati dan jasadnya di hancurkan.
Ye Yi. "Yang Mulia, maksud anda 'Shen Wan' yang berada di istana sekarang ini membunuh Shen Wan yang asli untuk mendapatkan identitasnya?"
Zhan Beihan berkata, "Mungkin saja."
Ye Yi tampak serius, dia mengerti maksud sang pangeran. Orang awam tidak akan pernah terpikir untuk berpura-pura menggantikan orang lain tanpa alasan khusus. Jika seseorang benar-benar melakukan ini, tujuannya tentu tidak murni.
Terlebih lagi, tidak mudah untuk berpura-pura menjadi seseorang. Pertama-tama, menangani penampilan itu sulit.
Ye Yi berkata dengan bingung. "Karena 'Shen Wan' yang sekarang adalah palsu, apakah dia secara inheren mirip dengan Nona Shen wan yang asli? Bahkan orang-orang di Istana Nanyang Marquis tidak dapat membedakannya?
"Shen Wan di bawa pergi ketika dia berumur tiga tahun. Lebih dari sepuluh tahun kemudian, penampilannya telah berubah. Nanyang Marquis Mansion tidak tahu banyak tentang dia. Selama dia memiliki usia dan bentuk tubuh yang sama, perbedaan penampilan bisa disesuaikan melalui penyamaran.
Zhan Beihan dengan cepat menyimpulkannya dan memikirkannya dengan hati-hati. "Saya ingat 'Shen Wan' telah lama mengenakan cadar sejak dia kembali ke ibukota dan jarang melepasnya atas inisiatifnya sendiri."
Ye Yi mengangguk. "Saya dengar itu karena 'Shen Wan' Memeiliki tanda lahir hitam besar diwajahnya dan terlihat jelek."
Sebuah cibiran muncul di bibir Zhan Beihan. "Dia lahir dengan tanda lahir di wajahnya dan terlihat jelek. Dengan alasan yang begitu masuk akal, tidak ada yang akan meragukannya bahkan jika dia memakai cadar setiap hari. Dia menggunakan alasan ini untuk menutupi kekurangan dalam penyamarannya. Pikiran wanita ini tidak terlalu bijaksana!"
Zhan Beihan tidak berkata apa-apa, tapi kecurigaan di hatinya semakin kuat.
"Dia mengubah penampilannya, berpura-pura menjadi orang lain, mengintai di ibukota, mahir dalam ilmu beladiri Nanyan, dan mengetahui keterampilan medis." Zhan Beihan mengulangi poin mencurigakan tentang 'Shen Wan' kata demi kata, matanya semakin dingin.
Dia berkata dengan dingin, "Karakteristik ini semuanya menjadi satu, bukankah ini terlihat familier bagimu?”
Ye Yi berkata dengan dingin, "Saya ingat semua mata-mata yang ditempatkan oleh Putera Mahkota Nanyan di Beiqin kita menggunakan cara seperti ini. Mereka menggunakan metode penyamaran, mengganti orang, kemudian menyelinap ke ibukota. Ciri-ciri semuanya sama, mahir dalam ilmu beladiri dan mengetahui keterampilan medis dan tahu cara menggunakan racun.
Kesamaan ini dapat ditemukan pada mata-mata Nanyan yang ditangkap sebelumnya oleh Zhan Beihan. Saat pemilihan selir baru di istana tahun lalu, mata-mata Nanyan membunuh seorang gadis yang akan mengikuti pemilihan selir, lalu menyamar sebagai dirinya dan menyelinap ke istana. Dia hampir dibawa ke harem oleh Kaisar Zhaoming dan menjadi mata-mata.
Untungnya, Zhan Beihan menemukan kekurangannya tepat waktu dan menarik orang tersebut keluar. Melihat keadaan yang tak berjalan baik, mata-mata cantik itu meminum racun dan bunuh diri sehingga memutus jejak penyidikan hingga kini sejumlah tersangka terkait kasus tersebut belum terungkap secara tuntas.
Pada saat ini, "Shen Wan" dengan kecurigaan yang sama muncul lagi di ibu kota. Siapa dia? Apakah ini ada hubungannya dengan Nan Yan?
Zhan Beihan ingin mengetahui tentang masalah ini, jadi dia tiba-tiba bertanya. "Bagaimana situasi mata-mata yang ditangkap terakhir kali?"
Ye Yi tertegun sejenak, dan dengan cepat menjawab. "Orang itu sangat tangguh, dia telah menerima semua hukuman yang bisa dia dapatkan." Namun dia menolak sampai mati untuk berbicara. Sekarang dia sekarat, dengan hanya nafas terakhirnya yang menggantung."
Apakah dia masih di penjara rahasia istana?" Secercah cahaya melintas di mata Zhan Beihan.
"Ya."
"Karena dia tidak mau bicara, tidak ada gunanya menahannya."
Suara pria itu dingin, "Gunakan saja dia sebagai umpan dan temukan cara untuk mengungkapkannya kepada Shen Wan dan uji reaksinya!
Jika dia memiliki hubungan dengan Nanyan dan mengetahui bahwa "rekannya" dipenjara di penjara rahasia istana, kemungkinan besar dia akan mengambil tindakan. Entah itu membunuh "sahabat" untuk membungkam mereka, atau mencoba segala cara untuk menyelamatkan orang. Begitu "Shen Wan" bergerak, Zhan Beihan pada dasarnya dapat menentukan identitasnya.
"Ya!" Ye Yi menjawab dengan dingin, dan kemudian bertanya. "Jika Shen Wan ingin melakukan sesuatu..."
"Biarkan dia melakukannya, lalu tangkap kura-kura itu di dalam guci!" Kata Zhan Beihan dengan dingin, dan mengerutkan bibirnya.
...
"Hachi! Hachi!" Di taman, Xiao Llngyue tiba-tiba bersin beberapa kali berturut-turut. Rasa dingin yang tak bisa dijelaskan menjalar ke punggungnya.
Dia merasa merinding dan mengusap lengannya dan bergumam pada dirinya sendiri "Mengapa rasanya seperti ada yang mencoba menipuku."
Intuisinya selalu sangat akurat, jika dia merasa kedinginan tanpa alasan, ada kemungkinan besar sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi Xiao lingyue tidak tahu apa itu secara spesifik.
Dia tidak akan pernah membayangkan bahwa meskipun dia berusaha keras untuk berpura-pura dan menyamar, dia masih meremehkan kecurigaan Zhan Beihan terhadapnya.
Dia tidak akan pernah menyangka, Zhan Beihan akan mengirim seseorang secara langsung untuk memeriksa latar belakang Shen Wan dan melepas rompi penyamarannya dalam beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Narrativa StoricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...