Dia bisa menikahi siapa pun yang dia inginkan

35 0 0
                                    

Di bawah cahaya lilin, Xiao lingyue dapat dengan jelas melihat dada, bahu, pinggang dan tempat lain di tubuh sang putri dipenuhi lepuh, semuanya berwarna merah cerah dan tampak agak menakutkan.

“Wen'er, ayahku telah mengirim seorang anggota keluarga wanita yang mengetahui keterampilan medis untuk memberimu obat.”

Putera mahkota berjalan ke tempat tidur dan berkata dengan lembut.

Putri Mahkota melirik ke samping dan tersenyum lemah.

"Saya ingin tahu sebutan wanita ini?"

"Putri ini Shen Wan," kata Xiao lingyue.

“Nona Shen, tidak nyaman bagiku untuk bangun sekarang, aku hanya bisa merepotkanmu, tolong jangan tersinggung.” Putri Mahkota mengangguk dengan lembut.

“Putri, kamu tidak perlu bersikap sopan, aku tidak tersinggung.”

Xiao lingyue berjalan mendekat dan dengan hati-hati menghindari lukanya. Dia membantunya duduk dan meletakkan beberapa bantal lembut di belakangnya.

Saat Xiao lingyue hendak mengambil jarum perak, Putri Mahkota tiba-tiba menghentikannya, dia menatap Putera mahkota dan berkata.

"Yang Mulia, ada Nona Shen yang merawatku di sini. Anda bisa keluar dulu."

“Aku disini untuk menemanimu,” kata Putera mahkota tanpa ragu-ragu.

"Saya mengalami luka bakar di kulit, saya khawatir itu akan menjadi tidak nyaman untuk yang mulia saat saya dirawat nanti. Mohon Yang Mulia keluar dulu."

Putera mahkota mengerutkan kening dan berkata.

"Kamu terluka karena kamu berusaha menyelamatkan tablet spiritual ibuku dan aku suamimu. Apakah kamu takut aku tidak akan menyukai lukamu?"

Sang putri terdiam dengan sedikit keringat dingin di dahinya dan melihat putera mahkota menatapnya dengan tenang.

"Yang Mulia, silakan keluar dulu dan menunggu diluar." Kata Xiao lingyue.

Putera mahkota menoleh untuk melihatnya dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Seorang wanita selalu ingin menjaga penampilannya. Bahkan jika kalian adalah suami dan istri, Putri Mahkota tidak mau menunjukkan wajah jeleknya di depanmu." Xiao lingyue berkata sambil tersenyum.

"Jika Yang Mulia benar-benar merasa kasihan pada Putri Mahkota, tolong pahami suasana hatinya."

"Baiklah, saya akan menunggu di luar dan menyerahkan tempat ini kepada Nona Shen." Kata Putra Mahkota tanpa daya.

Setelah putera mahkota berbalik dan pergi, hanya ada dua wanita yang tersisa di ruangan itu. .

Putri Mahkota menghela napas lega dan berkata dengan penuh rasa terima kasih.

"Nona Shen, terima kasih telah berbicara mewakili saya."

"Saya hanya memberikan nasihat biasa. Itu karena Yang Mulia memahami suasana hati Putri Mahkota, jadi dia bersedia mendengarkan nasihat saya."

Xiao lingyue memindahkan kandil ke samping tempat tidur, menyalakan lampu, lalu mengeluarkan jarum perak.

"Lepuh ini harus ditusuk terlebih dahulu untuk mengeluarkan cairannya sebelum obat dapat digunakan, ini akan terasa sedikit menyakitkan."

"Tidak masalah, lakukanlah." Sangvputri tidak banyak bicara.

Xiao lingyue sangat puas karena pasiennya bersedia bekerja sama dalam pengobatannya, jadi dia tidak banyak bicara dan segera sibuk.

Karena dibakar dengan minyak tanah, ukuran lepuhnya bervariasi dari besar hingga kecil, semuanya mengkilat dan saling terhubung, sehingga sulit untuk membedakannya dalam cahaya redup.

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang