Tidak tahu bagaimana aku mati

20 0 0
                                    

Xiao lingyue tersenyum dan berkata.

"Kakek, aku selalu baik kepada orang lain. Selama tidak ada yang menyinggung perasaanku, aku tidak akan mengambil inisiatif untuk memprovokasi orang tersebut."

Entah itu Shen Zhijiang, Shen Yuting, atau Xiao Jun.

Yang mana yang dia provokasi atas inisiatifnya sendiri?

Marquis tua memelototinya dengan marah, sekarang bukan waktunya membicarakan hal ini dengannya.

Marquis tua tahu persis apa yang terjadi ketika semuanya sampai pada titik ini. Shen Wan memang bertanggung jawab atas masalah ini, tetapi tanggung jawab utama masih berada di tangan Shen Zhijiang dan Xiao Jun. Dia hanya bisa mengatakan tindakan Shen Wan terlalu kasar.

Apalagi dia bahkan punya alasan untuk menyakiti orang lain dengan kejam. Jika penyelidikan berlanjut bahkan jika Shen Wan dihukum, keluarga Xiao dan keluarga Shen pasti akan berselisih.

Bagaimanapun, itu karena Shen Yuting. Karena wajahnya, seluruh keluarga Hou menjadi tidak tenang selama setengah bulan ini. Dan sekarang demi membelanya, Shen Zhijiang memanfaatkan Xiao Jun untuk melawan Shen Wan. Pada akhirnya dia kehilangan istrinya dan kehilangan pasukannya.

Meskipun marquis tua membenci Shen Wan, dia juga sangat tidak senang dengan Shen Yuting saat ini. Terlebih lagi, wajah Shen Yuting telah rusak dan nilainya telah sangat berkurang.

Bagaimanapun, marquis tua memiliki pengalaman membesarkan sepasang anak, Shen Zhijiang dan Ny. Xiao, tapi dia sendiri bukanlah orang baik.

Hanya saja balok atas tidak lurus dan balok bawah bengkok.

“Saya sudah tahu apa yang terjadi.” Marquis tua berkata dengan tenang.

“Zhijiang dan Jun'er bertanggung jawab atas masalah ini, tetapi tanggung jawab utama tetap ada padamu, Shen Wan! Itu karena kamu terlalu kejam, kamu menyakiti sepupumu seperti ini dan kamu tetap tidak meminta maaf kepada bibi dan sepupumu! Saat keluarga Xiao menyelidikinya, kamu akan bertanggung jawab dan biarkan keluarga Xiao yang memutuskan!"

Xiao lingyue tahu begitu dia mendengarnya. Marquis tua akan mendorongnya keluar untuk disalahkan

Mengetahui Xiao Jun terluka seperti ini, keluarga Xiao pasti tidak akan membiarkannya pergi. Namun, sebagai tetua keluarga, Tuan Hou tidak mengambil tanggung jawab sama sekali. Dia hanya ingin mendorongnya keluar agar tidak menyakitinya dan keluarga Shen.

Sederhananya, biarkan keluarga Xiao yang menanganinya. Dengan kata lain, dia tidak peduli. Bahkan jika keluarga Xiao memintanya untuk mengorbankan nyawanya, Marquis tua tidak akan mengatakan sepatah katapun.

"Aku tidak melakukan kesalahan apapun, mengapa aku harus meminta maaf? Jika keluarga Xiao ingin menemukanku, aku tidak akan menyalahkan siapapun. Hal terburuk yang bisa aku lakukan adalah menuntut ke Rumah Jingzhao untuk mengajukan gugatan tentang masalah ini!"

Setelah mendengarnya, wajah Ny. Xiao yang tadinya agak lega, berubah pucat lagi.

Ada sedikit rasa jijik di wajah agung Marquis tua.

"Kamu tidak tahu seberapa tinggi langit! Menurutmu siapa keluarga Xiao itu? Apa yang bisa dilakukan rumah Jingzhao pada mereka?"

Tidak ada gunanya bahkan jika dia pergi ke pihak rumah jingzhao untuk mengajukan gugatan. Karena tidak akan ada pejabat di pengadilan yang akan mengambil risiko menyinggung keluarga Xiao untuk mencari keadilan baginya.

Terlebih lagi, tangan Xiao Jun memang terluka olehnya dan ada saksi dan bukti fisik. Jika keluarga Xiao ingin mengejarnya sampai akhir, Shen Wan harus membayar mahal untuk itu!

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang