Xiao lingyue segera mengambil keputusan.
"Beibei, ayo kita kembali ke aula utama dulu."
Dia membungkuk dan mengambil Beibei.
Si kecil melingkarkan lengannya di lehernya dan bertanya dengan bingung.
"Mengapa kita kembali ke aula utama? Bukankah kita akan menyelamatkan Hanhan?"
"Hanhan dibawa pergi oleh para pembunuh. Dia mungkin tidak lagi berada di Kuil Xiangguo, kita tidak dapat menemukannya jika kita mencari secara acak."
Xiao lingyue memeluk Beibei dan berjalan kembali dengan cepat.
“Lalu apa yang harus kita lakukan?”
“Saat Yang Mulia di serang oleh pembunuh sebelumnya, aku sengaja membiarkan dua orang tetap hidup. Awalnya aku ingin membiarkan mereka diinterogasi untuk mengetahui dalang mereka, tapi aku tidak menyangka mereka akan menyerang Hanhan. Jika aku kembali dan menginterogasinya, kita mungkin bisa bertanya tempat persembunyian mereka."
Xiao lingyue berkata sambil berjalan, merasa beruntung di dalam hatinya.
Untungnya, dia masih menyisakan dua pembunuh hidup. Jika semua pembunuh itu mati, bahkan jika dia menebak titik pertemuan antara para pembunuh itu, dia tidak akan bisa mengetahuinya.
Beibei dengan cepat memahami maksudnya dan matanya berbinar.
"Kalau begitu ayo cepat kembali!"
"Ya"
Xiao lingyue menjawab dan mempercepat. Baru setengah jalan, terdengar suara langkah kaki yang cepat dan berantakan. Xiao Lingyue berhenti karena khawatir.
“Shen Wan!”
Chu Yuanqi bergegas dengan sekelompok pasukan kekaisaran dan bertemu ibu dan anak Xiao lingyue yang saling berhadapan. Melihat dia aman dan sehat, Chu Yuanqi menghela nafas lega dan buru-buru datang.
"Kemana kamu pergi? Aku sudah lama mengajak orang mencarimu ..."
Sebelum dia selesai berbicara, dia melihat anak yang dilindungi Xiao lingyue dalam pelukannya.
"Kamu telah menemukannya? Mengapa hanya ada satu?"
Dia juga melihat ke belakang Xiao lingyue secara khusus.
“Ceritanya panjang. Bagaimana situasi di kuil Budha?” Xiao Lingyue bertanya langsung.
"Pasukan kekaisaran yang menjaga gunung telah tiba dan menutup seluruh Kuil Xiangguo. Yang Mulia ada di aula utama dan dokter kekaisaran sedang merawatnya," kata Chu Yuanqi dengan kilatan ekspresi di wajahnya.
Suaranya sedikit lebih lembut.
"Aku mengkhawatirkan situasimu, jadi aku secara khusus melaporkannya kepada Yang Mulia. Yang Mulia memintaku untuk membawa orang kesini."
"Aku tahu."
Xiao lingyue sedang memikirkan Hanhan dan tidak memperhatikan ekspresinya sama sekali.
Melihat itu Chu Yuanqi ingin mengatakan lebih banyak.
Xiao lingyue mengerutkan kening dan berkata.
"Aku memiliki sesuatu yang mendesak untuk dilaporkan kepada Yang Mulia. Mari kita kembali ke Aula utama dulu."
Setelah mengatakan ini, dia buru-buru berjalan ke depan sambil menggendong anaknya.
Chu Yuanqi buru-buru mengikuti.
"Satu hal lagi, kami menangkap orang yang membakar aula utama."
"Apakah kamu serius?" Xiao lingyue tiba-tiba berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...