Halaman belakang adalah tempat tinggal anggota keluarga perempuan, selir dari Rumah Hou dan para wanita muda yang belum meninggalkan istana semuanya tinggal di dalamnya.Tidak nyaman bagi penjaga untuk menginjakkan kaki disana, "Untuk menghindari kesalahpahaman."
Putera Mahkota merenung sejenak,lalu melirik ke arah Marquis tua yang sedang mengobrol,tertawa dan bersulang dengan para tamu,merasa tidak nyaman untuk mengganggunya. "Dalam hal ini,pergilah ke pengurus rumah tangga Rumah Hou dan katakan padanya apa yang saya katakan dan minta dia mengatur pengasuh atau pembantu untuk pergi ke halaman belakang menjemput pangeran muda, dia mungkin akan menemui Nona Shen Wan ."
"Baik, Yang Mulia!" Penjaga itu bergegas pergi.
Putera Mahkota memandang Zhan Beihan lagi, "Saat Hanhan keluar,sudah hampir waktunya kita pulang,jangan membuat Hanhan marah lagi."
Zhan Beihan berkata dengan suara dingin, "Kakak mengatakan pada orang yang salah, lebih baik." kamu Beritahu bajingan kecil itu untuk berhenti membuatku marah!"
"Lalu apa?" Putera Mahkota bertanya.
"Kamu tunggu saja sampai Hanhan pergi ke istana untuk mengadu kepada kaisar,dan kaisar akan menegurmu lagi." Bagaimana menurutmu?" Apakah anda meminta masalah?
Zhan Beihan tersedak: "...."
“Saudaraku,ini demi kebaikanmu sendiri!” Putera Mahkota menepuk pundaknya dan berkata dengan tulus, “Jika kamu tidak membuat Hanhan marah,ayah akan bahagia dan tidak peduli padamu.Ini lebih baik daripada dia mendesakmu untuk menikahi ibu tiri untuk Hanhan. Oke?"
Zhan Beihan terdiam : "..."
“Selir di rumahmu,Hanhan selalu tidak menyukainya,dan kamu tidak mau menerima orang baru! Jarang sekali Hanhan bertemu dengan wanita yang di sukainya,dan dia bersedia mempertahankannya,jadi biarkan saja dia menempel pada wanita itu demi kebahagian Hanhan,anak-anak biasanya akan cepat bosan dengan keinginannya,tidak akan bertahan lama, mungkin dia tidak akan menyukainya setelah dua hari?”
Zhan Beihan bertanya retoris.“Jadi bagaimana jika dia menyukainya?”
“Menurut apa yang kamu katakan,jika dia menyukainya,apakah aku akan menyukainya juga?” Zhan Beihan bertanya dengan dingin.
Putera Mahkota berkata dengan pelan “Jika Hanhan benar-benar menyukainya, kamu sebaiknya menuruti keinginannya dan menerima Nona Shen Wan,kami di Beiqin tidak memiliki aturan bahwa seorang wanita tidak boleh menikah lagi setelah dia menjadi janda.Jika kamu tidak menyukainya, biarkan saja dia menjadi selir,anggap saja itu sebagai hiasan tambahan di rumah untuk membuat Hanhan bahagia."
Zhan Beihan memikirkan wajah jelek "Shen Wan" yang ditutupi dengan tanda lahir,dan rasa jijik muncul di matanya. "Wajahnya bahkan tidak memenuhi syarat sebagai hiasan! Itu akan menodai mataku."
"Siapa yang membuat putramu menyukainya?" Putera Mahkota tertawa dan menepuk pundaknya, "itu adalah hutangmu pada anakmu,terima saja. "Oke."
Penjaga itu mengikuti perintah Putera Mahkota dan menemukan pengurus rumah tangga,memintanya untuk mencari pembantu atau pengasuh untuk menjemput pangeran muda di halaman belakang,begitu pengurus rumah tangga mendengar bahwa Yang Mulia Putra Mahkota yang berbicara, dia segera mengatur seseorang tanpa penundaan, yang dia cari adalah seorang pengasuh bernama Li.
Bibi Li menepuk dadanya dan berjanji, "Tolong jangan khawatir,Tuan,saya pasti akan membawa pangeran muda keluar!"
Penjaga itu berkata, "Cepat dan jangan biarkan kedua Yang Mulia menunggu terlalu lama.
" , ya, ya!" Bibi Li mengangguk sambil tersenyum dan bergegas ke halaman belakang,ketika dia tiba di Menara Giok, kedua lelaki kecil itu lelah bertengkar dan berbaring di tempat tidur untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...