Mengenai hal ini, Hanhan enggan membiarkan mereka pergi, Beibei juga sedikit kecewa.
Untuk membuat kedua anak itu bahagia, Xiao lingyue meminjam kompor dan peralatan dapur dari Butler dan bersiap untuk memamerkan keahliannya dan memasak makan malam yang lezat.
Hanhan memperhatikannya sibuk, dan sebuah pertanyaan muncul di kepala kecilnya."Makanan enak apa yang akan di buat ibu?"
"Seharusnya itu hot pot."
“Apa itu hot pot?” Hanhan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ini adalah makanan yang sangat unik. Ibuku selalu membuatnya setiap musim dingin. Enak sekali!" Beibei menjilat sudut mulutnya, merasa sedikit rakus. Karena perutnya bermasalah, dia sudah lama tidak makan hot pot pedas buatan ibunya.
"Oh, aku juga ingin memakannya!" Mata Hanhan berbinar.
Xiao lingyue masuk dengan membawa bahan dasar sup dan mendengar percakapan mereka dan berkata sambil tersenyum. "Tunggu sebentar, ini akan segera siap."
Saat dia berbicara, dia meletakkan dasar panci di atas kompor kecil dan menyiapkan beberapa porsi tambahan lagi. Segala jenis lauk pauk dan bumbu, tertata rapi memenuhi meja, yang terlihat sangat menggugah selera.
Awalnya dia mengajak Qingluo untuk duduk dan makan di meja yang sama, tetapi gadis itu sangat ketakutan, dia segera menolak. Xiao lingyue tidak punya pilihan selain membiarkannya makan sendiri.
Ibu dan kedua anak itu duduk mengelilingi hot pot, kaldu seputih salju mendidih di dalam panci, memenuhi ruangan dengan aroma yang menggugah selera.
Hanhan menarik napas dalam-dalam dan berseru. "Aromanya enak sekali."
"Aroma Hot Potnya saja sudah sangat enak, apalagi bahan dasar kuah sup yang di siapkan oleh ibuku, itu sangat enak sekali. Kamu akan tahu saat mencobanya." Beibei tersenyum sedikit.
“kuah sup apa yang disukai Hanhan?” Xiao lingyue meletakkan semangkuk kuah sup pedas di depan Beibei dan bertanya sambil tersenyum.
"Aku ingin sama dengan Beibei!" kata Hanhan tanpa ragu.
“Kuah sup ini pedas, bisakah kamu memakannya?” Xiao lingyue sedikit khawatir.
Hanhan mengangguk penuh semangat. "Tidak masalah!"
Xiao lingyue tidak punya pilihan selain membuatkan semangkuk kuah sup pedas untuknya. Setelah memilih bumbu dan bersiap untuk menyajikan hidangan, tiba-tiba terdengar salam dari luar rumah. "Pangeran ada disini."
Xiao lingyue berhenti menggunakan sumpitnya dan berbalik untuk melihat pintu yang terbuka. Zhan Beihan, yang sudah beberapa hari tidak dia lihat, masuk
Begitu dia memasuki pintu, dia melihat tiga orang duduk di meja makan, meja itu penuh dengan piring dan sebuah panci kecil diletakkan di atas kompor yang mengepul, dan seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma masakan di depannya, sangat menggugah seleranya.
Dia terkejut sesaat, lalu berjalan dengan tenang. "Apa yang kalian makan?"
"Hot pot." Xiao lingyue meletakkan sumpitnya, "Ada apa?"
Pandangan Zhan Beihan menyapu meja dengan tenang, bertanya-tanya apa itu hot pot, dan berkata dengan tenang. "Saya hanya mampir untuk melihat Hanhan."
Xiao lingyue. "Oh."
Dia telah sibuk selama dua hari, dan inilah waktunya untuk datang dan menemui putranya. Zhan Beihan tidak mengatakan apapun lagi.
Xiao lingyue juga tidak ingin mencari topik dan berbicara dengannya. Kedua lelaki kecil itu semua perhatian mereka hanya terfokus pada hot pot. Suasana pun menjadi hening! Kaldu kuah di dalam panci mengeluarkan suara gemericik, seolah mendesak hidangan untuk disajikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Ficção HistóricaPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...