“Putra Mahkota…Yang Mulia Putra Mahkota meminta pelayan ini,untuk datang dan mengambil Pangeran muda kembali.”
Hanhan bereaksi keras ketika mendengar ini "Saya tidak akan kembali!"
"Pangeran muda" Bibi Li mengangkat kepalanya dengan wajah bengkak, matanya menyipit,dia sangat jelek.
“Aku tidak akan kembali aku sudah memberitahumu!” Hanhan masih marah pada Zhan Beihan,jadi bagaimana dia bisa kembali bersamanya?
Dia mengambil bantal dan melemparkan ke wajah Bibi Li,dan berkata dengan marah "Keluar dari sini,keluar sekarang!"
Bibi Li tidak berani mengatakan sepatah katapun untuk membantah,dan berlari keluar sambil merangkak di tanah,setelah meninggalkan halaman, Bibi Li berhenti,menyentuh wajahnya yang merah dan bengkak terasa terbakar, dia berkata dengan marah, "Shen Wan! Dasar jalang, jalang kotor! Aku pasti tidak akan membiarkanmu pergi..."
Meskipun pangeran muda yang meminta untuk menamparnya,Bibi Li tidak bodoh dia dapat melihat bahwa Hanhan melampiaskan amarah Xiao Lingyue padanya.Bahkan jika bukan karena alasan ini,Bibi Li tidak akan berani menyimpan dendam terhadap Pangeran Muda keluarga kerajaan,dia akan tetap membenci Xiao Lingyue,dia hanya akan memilih yang lemah.
Bibi Li berlari kembali ke halaman depan sambil menangis,dan berlutut di tanah dan menjatuhkan diri. "Tuan,tolong saya!"
Pengawal pribadi Putera Mahkota berdiri bersama pengurus rumah tangga, dia terkejut ketika mendengar ini.“Bibi Li, kamu, ada apa denganmu?” Pengurus rumah tangga hampir melompat ketika dia melihat wajah Bibi Li bengkak seperti kepala babi dan rambutnya acak-acakan seperti hantu, dia tiba-tiba bergegas keluar di malam hari dan meraung seperti ini. Benar-benar menakutkan!
Bibi Li menangis dengan menyedihkan "Saya disuruh menjemput Pangeran muda,tapi tanpa diduga,saya di hentikan oleh Nona ketiga! Saya hanya menjelaskan beberapa patah kata,dan dia menjadi gila dan memukul wajah saya dengan keras,untungnya saya masih hidup,pelayan ini... dipukuli hingga seperti ini."Wuwuwu!"
Sambil menangis,Bibi Li mengangkat kepalanya agar penjaga dan pengurus rumah tangga melihat wajahnya yang merah dan bengkak,dan berlumuran darah.Mata penjaga itu bergerak-gerak, ini... Pemukulannya cukup keras!
Pengurus rumah tangga tersentak, "Mengapa Nona Ketiga memukulmu?"
"Pelayan ini diperlakukan tidak adil! Saya baru saja diperintahkan untuk menjemput Pangeran Muda,tetapi Nona Ketiga tidak ingin Pangeran Muda pergi dan membujuknya untuk tinggal." Saya tidak tahu,apa yang ada dalam pikirannya! Saya baru saja mencoba memberikan nasihat, tetapi di bawah bujukannya,Pangeran muda itu sebenarnya... ingin memukuli pelayan ini sampai mati dengan tongkat!"
Bibi Li merintih,membingungkan benar dan salah, "Pelayan ini benar-benar takut dan tidak berani tinggal lebih lama,jadi saya melarikan diri dan meminta bantuan! Tolong selamatkan pelayan ini,ini sangat tidak adil."
Ini.." Kepala pelayan tidak tahu harus berkata apa sejenak dan melirik ke arah penjaga. Penjaga itu mengerutkan kening, ekspresinya sedikit dingin, meskipun Bibi Li adalah pelayan Rumah Hou,dia ditugaskan oleh Yang Mulia Putra Mahkota untuk menjemput Pangeran Muda.Nona Shen Wan memukuli Bibi Li seperti ini tanpa pandang bulu,yang setara dengan menampar wajah Putera Mahkota secara tidak langsung. "Dia sangat berani!"
Penjaga itu sedikit tidak senang dan bertanya pada Bibi Li. "Apakah kamu mengatakan yang sebenarnya?"
"Saya tidak berani berbohong, jika saya berbohong,saya akan mati!" Ketika penjaga mendengar apa yang dia katakan,dia secara alami mempercayainya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya akan melaporkannya kepada Yang Mulia Putra Mahkota dengan jujur,anda tidak perlu terlalu khawatir,tunggu saja di sini!" Karena itu,penjaga itu masuk ke aula dengan wajah dingin.
Ketika Bibi Li mendengar bahwa dia ingin melapor kembali kepada Putera Mahkota, diam-diam dia merasa bahagia dan buru-buru bersujud untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih tuan,terima kasih!"
Wanita jalang itu,Shen Wan,pasti mati sekarang! Akan lebih baik jika Yang Mulia Putra Mahkota menghukumnya dengan berat,dia akan melihat betapa menderitanya perempuan jalang itu!
Di jamuan makan,Putera Mahkota berusaha sekuat tenaga membujuk Zhan Beihan untuk mengendurkan sikapnya.Penjaga pribadi itu kembali, dengan sedikit amarah,dan dengan jujur menyampaikan apa yang dikatakan Bibi Li.
“Nona Shen wan tidak melepaskan Hanhan?" Dan dia juga memukuli orang yang pergi menjemput Hanhan?”
Zhan Beihan melempar gelas anggur dengan kasar,wajah tampannya muram,dia sangat marah. "Saya mengatakan bahwa wanita itu tidak bermaksud baik, dan menyandera Hanhan dan menolak untuk melepaskannya. Bahkan orang yang diutus oleh Putera mahkota dia berani menyerangnya,apa yang ingin dia lakukan?"
Putera Mahkota bingung dan sedikit curiga "Nona Shen wan tidak punya alasan untuk melakukan ini! Apakah ada kesalahpahaman?
"Bawahanku sudah bertanya,dan pelayan yang melapor ke sini bersumpah demi hidupnya bahwa tidak ada satu pun kebohongan dalam perkataannya!"Dengan kata lain,tidak ada kesalahpahaman,dan orang biasa tidak akan mempertaruhkan nyawanya tanpa alasan apapun,mereka tidak memiliki dendam yang mendalam.
Alis Putera mahkota berkerut,dia merasa sedikit tidak senang dengan "Shen Wan" "Apa yang Hanhan katakan?"
"Pangeran muda menolak untuk kembali."
"Bagaimana dia bisa bersedia untuk kembali,sekarang dia dibujuk oleh wanita itu!" Zhan Beihan menahan amarahnya, matanya tajam seperti es,dan suaranya dingin.
"Shen Wan itu,aku curiga dari awal kalau dia sengaja mendekati Hanhan, aku tidak tahu apa yang dia rencanakan!" Saudaraku,kalau dipikir baik-baik,kamu akan tahu,Hanhan selalu diikuti oleh penjaga rahasia,dia telah melarikan diri dari rumah berkali-kali. "Pernahkah dia menghadapi bahaya?"
Sungguh kebetulan kali ini dia tidak hanya bertemu Shen Wan,tetapi juga bertemu dengan bandit sungguhan,dan Shen Wan kebetulan menyelamatkannya dan mendapatkan kepercayaannya,lalu dia mengikutinya kembali ke rumah Hou dan melindunginya dengan segala cara."
"Apakah anda mencurigai Shen Wan mungkin terlibat dalam bandit Gunung Hulang?" tanya Putera Mahkota dengan cemberut.
Zhan Beihan tertawa, "Saya hanya percaya pada satu kalimat,tidak banyak kebetulan di dunia ini,tetapi ada banyak kebetulan yang dirancang dengan cermat!"
"Shen Wan telah tinggal di pedesaan sejak kecil,bagaimana dia bisa merencanakan dengan cermat?"
“Saudaraku,apakah menurutmu dia terlihat seperti wanita yang telah tinggal di pedesaan sejak dia masih kecil?” Zhan Beihan bertanya dengan tajam.
Putera Mahkota terkejut. "Menurutku orang pedesaan biasa tidak bisa membesarkan wanita seperti dia!"
Zhan Beihan menyipitkan matanya dan berkata dengan dingin. "Menurut apa yang dia katakan,dia tumbuh di pedesaan dan hidup dalam kemiskinan, dan dia menikah dengan tergesa-gesa lalu menjadi janda muda. Kedengarannya sangat menyedihkan, tapi dia tidak terlihat menyedihkan bahkan Penampilannya berbeda,dia jelas berlidah tajam,dan dapat membuat situasi menjadi kacau balau!
“Apa yang kamu katakan memang agak mencurigakan.” Putera mahkota memikirkannya dengan hati-hati dan merasa bahwa perkataannya masuk akal.
Jika Shen Wan benar-benar tumbuh besar di pedesaan dan mengalami begitu banyak kemiskinan dan kesulitan, maka temperamennya tidak seharusnya seperti ini, lingkungan dan pengalaman merupakan faktor penting dalam menentukan karakter seseorang.
Seorang gadis desa sejati secara naluriah akan merasa kagum dan khawatir ketika dia masuk ke rumah seorang Bangsawan yang bermartabat untuk pertama kalinya dan dihadapkan pada sebuah ruangan yang penuh dengan kekayaan,karena semuanya sangat aneh,ada hal-hal di mana-mana yang belum pernah dia lihat sebelumnya dan bahkan tidak dapat dia bayangkan.Ini seperti perasaan orang desa yang baru pertama kali datang ke kota dan terkejut dengan semua yang dilihatnya.Inilah yang sulit dipalsukan. "Shen Wan" sama sekali tidak memiliki kepengecutan seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...