Xiao lingyue membuka matanya lebar-lebar dan berseru.
"Kenapa kamu?"
Kata-kata telah diucapkan, tapi sudah terlambat untuk menghentikan serangan.
Pada saat kritis, Xiao lingyue hanya bisa membalik pergelangan tangannya, ujung belati berubah arah dan gagang pisaunya menyerempet leher pria itu, meninggalkan bekas merah terang.
Pada saat yang sama, bilah pedang di tangan pria itu juga menyimpang dari arah dan melewati wajah Xiao lingyue dengan berbahaya.
Sehelai kecil rambut terpotong perlahan jaruh bersama cadar yang telah terpotong.
Keduanya berhadapan dan mendarat di puncak pohon di seberangnya. Untuk sesaat sepasang mata besar menatap mata kecil.
Xiao lingyue mengabaikan wajahnya sendiri dan berkata seolah-olah dia baru saja melihat hantu.
"Mengapa kamu ada di sini?"
Pada saat yang sama, Zhan Beihan berkata dengan tatapan muram di matanya.
"Mengapa kamu disini?"
Xiao lingyue terdiam "..."
Zhan Beihan juga terdiam "..."
Keduanya saling menatap lagi.
Xiao lingyue menyentuh wajahnya dan merasakan sengatan. Cadar yang terpotong telah jatuh ke rumput dan menghilang, dia berkata dengan marah.
"Kamu begitu kejam, apakah kamu menganggapku sebagai seorang pembunuh?"
"Bukankah kamu juga sama?" Zhan Beihan bertanya dengan dingin.
Kedua orang itu terdiam dan saling memandang.
Mereka memiliki pemikiran yang berbeda saat ini.
Pada saat ini, angin sepoi-sepoi bertiup lagi, awan gelap di atas menghilang dan cahaya bulan kembali turun.
Saat itulah Xiao lingyue melihat pria di seberangnya dengan jelas.
Dia melihat pakaian Zhan Beihan yang berdebu dan wajah tampannya sedingin es. Cahaya bulan jatuh di atas kepalanya, memantulkan alisnya yang tajam, auranya dingin dan menawan.
Xiao lingyue mendecakkan lidahnya di dalam hatinya, menyingkirkan belatinya dan bertanya.
"Apakah kamu baru saja bergegas kembali ke Kuil Xiangguo? Tahukah kamu situasi saat ini?"
Zhan Beihan meletakkan pedangnya, menatapnya dengan dingin, lalu melihat ke arah dahan yang diikat dengan kain merah.
“Sepertinya kamu sudah bertemu dengan dua biksu palsu itu.”
Xiao lingyue segera mengerti dan kemudian berkata.
“Karena kita semua di sini untuk Hanhan, tidak perlu bertengkar di antara kita sendiri, bagaimana kalau mengejar mereka bersama?”
"Tidak perlu!" Zhan Beihan berkata dengan dingin.
"Aku akan membawa Hanhan kembali, kamu bisa kembali."
Xiao lingyue mengerutkan kening.
"Aku sudah setengah jalan dalam pengejaran dan kamu membiarkan aku kembali?"
"Apa masalahnya?" Zhan Beihan melihatnya dengan mata muram.
"Semua orang tahu Hanhan selalu mengikutimu, dan aku belum menyelesaikan masalah denganmu!"
"Apakah kamu bersikap tidak masuk akal? Tahukah kamu apa yang terjadi saat itu?" Xiao lingyue sangat marah.
"Yang Mulia berkata bahwa saya tidak menjaga Hanhan dengan baik, saya mengakuinya. Tetapi apakah kamu memiliki kualifikasi untuk mengkritik saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Historical FictionPutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...