Ibuku kabur bersama Pria Liar

89 1 0
                                    

Beibei. "Oh."

Anak kecil itu dengan cepat berkata. "Namaku Xiao Hanhan.

"Xiao Hanhan?  '( Beihan..Beibei Hanhan ("..") )"

"Kenapa Zhan beihan menamai anaknya seperti ini? Apakah dia tidak merasa canggung?"

Hanhan menghampiri dengan rasa ingin tahu.

"Namamu Beibei? Beibei dari tenggara ke barat laut?"

Beibei memandangnya tanpa ekspresi.

"Ya."

"Apakah dia ibumu?"

"Ya."

"Kamu juga dari ibukota?"

"Tidak."

Beibei sedikit mengernyit. Kenapa dia banyak bicara? Sangat berisik.

"Kalau begitu, apakah kamu akan pergi ke ibukota? Aku dari ibukota, saat aku sampai di ibukota, bolehkah aku mengajakmu bermain?"

Hanhan memandang Beibei sambil tersenyum, tidak merasa bahwa dia mengganggu sama sekali.

"Bukankah kamu bilang ingin kabur dari rumah?" Xiao lingyue berkata sambil tersenyum menggoda.

"Jika aku tidak pergi, aku tidak akan bisa menemukannya."

Hanhan berkata dengan cemberut.

"Ayah bilang ibuku meninggalkanku dan melarikan diri bersama pria liar,
aku ingin menemukannya dan bertanya padanya apakah itu benar."

Xiao lingyue hampir menggigit lidahnya, dan sudut mulutnya di bawah cadarnya bergerak-gerak.

"Zhan, Bei, Han! Sialan, beginikah cara dia memfitnahnya didepan putranya?!"

"Beibei, apakah kamu punya ayah?"

Hanhan bertanya dengan rasa ingin tahu.

Beibei mengatupkan bibirnya dan berkata.

"Tidak."

"Kenapa?" Hanhan terkejut.

"Ibuku bilang dia adalah pria berhati serigala dan menikah dengan wanita liar. Sekarang rumput di kuburannya lebih tinggi dariku."

Hanhan terkejut. "...."

"Uhh." Setelah terdiam sejenak, Hanhan dengan cepat mengepalkan tinjunya dan berkata dengan marah.

"Kalau begitu, ayahmu benar-benar bukan orang baik. Untungnya, dia sudah mati!"

Beibei jarang tersenyum dia mengangkat sudut bibirnya dan berkata.

"Menurutku juga begitu."

Xiao lingyue tidak tahan mendengarkan lagi, dan berkata dengan malu.

"Oke, berhenti berbicara dulu, mari kita bicara setelah masuk ke dalam kereta."

Ada api arang yang dipasang di dalam gerbong, yang menyala dengan hangat. Xiao lingyue mendudukkan Beibei di bangku empuk, menyuruh kusir berangkat, lalu mengeluarkan berbagai alat penyamaran dari mezzanine gerbong.

Hanhan bergegas ke sisi Beibei dan menatapnya.

"Mengapa kamu memakai topeng?"

Beibei mengabaikannya.

Hanhan tidak putus asa,dan terus bertanya.

"Bisakah kamu melepasnya dan menunjukkannya padaku? Aku ingin melihat seperti apa penampilanmu."

"Tidak “

"Kenapa?

"Ibu tidak mengizinkannya."

“Mengapa Ibumu tidak mengizinkan?”

DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang