Melihat Beibei yang ragu-ragu untuk berbicara, ada tanda tanya kecil di wajah Hanhan.
Xiao lingyue menepuk kepala kecilnya.
"Jangan khawatir dengan kata-kata Beibei, jawab saja apa yang kamu pikirkan."
Hanhan berpikir sejenak.
"Ibu menanyakan ini, apakah ada cara untuk menyembuhkan tubuh Bibi Kaisar?"
"Benar," jawab Xiao lingyue samar-samar dan bertanya dengan serius.
"Hanhan, apakah kamu berharap kesehatan Bibi Kaisarmu menjadi lebih baik?"
"Bibi Kaisar sangat baik padaku, tentu saja aku berharap kesehatannya menjadi lebih baik." kata Hanhan sambil menunjukkan ekspresi tertekan.
"Tetapi aku mendengar dari dokter istana bahwa Bibi Kaisar menderita penyakit lama dan sulit untuk merawatnya hingga sembuh. Ibu, apakah benar ada cara?"
"Aku tidak yakin tetapi aku dapat mencobanya." Kata Xiao lingyue.
Hanhan tidak ragu sama sekali.
"Apakah ibu ingin memberi tahu Paman Kaisar? Dia selalu berharap Bibi Kaisar akan sembuh. Jika ibu bisa melakukan sesuatu, Paman Kaisar pasti akan sangat berterima kasih padamu."
“Tidak perlu untuk saat ini.” Xiao lingyue tersenyum.
Dia tidak memutuskan untuk mengambil tindakan karena rasa terima kasih Putra Mahkota, dia tidak mempedulikan hal itu.
Dia melakukannya karena Hanhan mengatakan bahwa Putri Mahkota merawat dan mencintainya seperti anaknya sendiri.
Xiao lingyue selalu merasa dia berhutang pada Hanhan.
Karena Hanhan berharap Putri Mahkota akan pulih, dia akan membantunya, setidaknya dengan mengenakan samaran.
Xiao lingyue dengan cepat mendapat ide di benaknya dan dia berkata kepada Hanhan secara misterius.
"Jangan beritahu orang lain tentang masalah ini dulu. Hanhan hanya berpura-pura tidak tahu apa yang ibu lakukan, dan bisakah kamu merahasiakannya untuk ibu?"
"Kenapa? Bukankah ini hal yang baik?" Hanhan tidak begitu mengerti.
“Karena ibu belum yakin apakah bisa menyembuhkan Putri Mahkota, ibu perlu melakukan penelitian terlebih dahulu, jadi tidak nyaman untuk mengatakan apa lpun sekarang.”
“Jadi begitu!” Hanhan tiba-tiba mengerti dan segera mengangguk dan menepuk dadanya.
“Bu, jangan khawatir, aku tidak akan memberitahu orang lain.”
“Yah, Hanhan sangat baik.” Xiao lingyue tersenyum.
Beibei, yang menyaksikan keseluruhan proses terdiam "..."
Hanhan sangat mudah ditipu.
Setelah selesai makan dan melihat hari sudah larut, Xiao lingyue membawa kedua anak itu kembali ke kamar mereka untuk beristirahat.
Mungkin karena lelah bepergian di siang hari, Hanhan berbaring di tempat tidur dan segera tertidur. Tapi Beibei masih bertahan, mengucek matanya karena mengantuk.
“Beibei, kenapa kamu tidak tidur?”
Xiao lingyue kembali setelah mandi dan melihat lelaki kecil itu terhuyung-huyung dengan mengantuk, dia berjalan mendekat dan merasa lucu.
“Apakah kamu menungguku?"
"Ya." Beibei menguap, bersandar di pelukannya dengan mengantuk, dan bergumam dengan suara pelan.
"Apakah ibu berencana untuk merawat sang putri?"
"Ya." Xiao lingyue tidak terkejut karena Beibei bisa menebaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEWA PERANG MENGEJAR ISTRINYA
Fiction HistoriquePutri tertua keluarga Xiao yang bodoh dan jahat di Kerajaan Beiqin terobsesi dengan Raja Yi. Dia menjebaknya dan memaksanya untuk menikahinya sebagai putrinya! Tapi di hari pernikahan dia bunuh diri, ketika dia membuka matanya lagi, keturunan dari k...